Hero yang Cocok Menggunakan Blade of Despair Mobile Legends

hero counter Lancelot

Blade of Despair Mobile Legends merupakan item yang cukup mahal untuk beberapa hero. Tidak semua hero bisa menggunakan item ini. Berikut adalah hero yang cocok menggunakannya sebagai peningkatan output damage.

Dari sekian banyak item peningkat serangan fisik di game ini, hanya Blade of Despair Mobile Legends yang memiliki harga yang cukup mahal yaitu 3010 Gold.

Meski mahal, item ini memiliki banyak kegunaan, salah satunya untuk meningkatkan output damage. Hal ini membuat beberapa hero perlu menggunakan Blade of Despair Mobile Legends untuk memaksimalkan damage yang akan dikeluarkan

Kali ini kami akan mengungkap daftar hero Mobile Legends yang wajib memiliki item Blade of Despair Mobile Legends. Geser untuk mencari tahunya.

Daftar Hero Pengguna Blade of Despair Mobile Legends

Hayabusa

Blade Of Despair Mobile Legends
Hayabusa

Yang pertama adalah Hayabusa, salah satu assassin yang cukup mematikan di Mobile Legends karena sangat lincah dan memiliki damage yang sangat besar. Untuk menghabisi lawannya dengan mudah, Hayabusa membutuhkan Blade of Despair untuk membunuh musuh hanya dalam satu kombo.

Granger

Blade Of Despair Mobile Legends
Granger

Granger merupakan hero marksman terbaru di Mobile Legends yang bisa menimbulkan burst damage yang cukup tinggi. Untuk memaksimalkan damage, tentunya Granger harus memiliki physical attack yang besar.

Oleh karena itu, Granger harus membeli Blade of Despair Mobile Legends agar damage yang dihasilkan akan jauh lebih menyakitkan.

Fanny

Blade Of Despair Mobile Legends
Fanny

Fanny merupakan hero assassin di Mobile Legends yang bisa membuat kamu semua kewalahan karena dia sangat sulit digunakan. Sama seperti hero lain yang mengandalkan skill untuk menyerang lawan, Fanny tentunya harus memiliki Blade of Despair agar bisa menghasilkan damage yang sangat besar.

Fanny terkenal untuk para pemain  karena tingkat kesulitan yang luar biasa sangat sulit. Kesulitan adalah karakteristik mereka sendiri dari tali kait mereka sendiri, untuk kamu pemain baru , kamu perlu berpikir dua kali untuk menggunakannya.

Karena Fanny tidak dapat didominasi hanya dengan 1 hingga 2 hari, tidak sedikit lama Pemutar ML masih sulit untuk mendominasi Fanny, baik pada kemampuan untuk mengendalikan kerumunan.

Untuk kerugian lain yang ditemukan dalam energi yang tidak berguna dan didasarkan terlalu banyak pada kipas angin karena HP-nya terlalu tipis.

Lancelot

Blade Of Despair Mobile Legends
Lancelot

Selanjutnya ada Lancelot, seorang assassin yang belakangan ini banyak dilupakan oleh banyak pemain karena banyak assassin baru yang lebih baik dari Lancelot, contohnya Gusion.

Meski begitu, Lancelot tetap menjadi assassin yang cukup mematikan jika menggunakan item Blade of Despair Mobile Legends. Dia bisa menghabisi marksman lawan dengan sangat mudah dengan item tersebut.

Lancelot adalah salah satu hero yang memiliki damage burst yang cukup tinggi. Dengan kemampuan untuk memilikinya, dia dapat dengan mudah membunuh lawan, terutama dalam inti atau support.

Kemampuan untuk damage diperoleh dari skill kedua Lancelot dan juga pasti, yang masing-masing mampu mengalahkan pahlawan lawan dengan sangat cepat. Tentu saja, kamu dapat menggunakan hero ini sebagai nukleus dalam game ML.

Natalia

Blade Of Despair Mobile Legends
Natalia

Yang selanjutnya adalah Natalia, seorang assassin yang bisa menghilang di Mobile Legends. Tidak hanya bisa menghilang, Natalia juga memiliki kemampuan menculik lawan dengan baik karena bisa memberikan silence kepada musuh.

Dia juga salah satu pusher split terbaik karena dia bisa mencuri tower dengan cepat. Maka dari itu Natalia perlu menggunakan Blade of Despair agar bisa menghabisi hero dan tower musuh dengan mudah.

Keuntungan dari Natalia jelas merupakan skill siluman yang dimilikinya. Kemampuan Stealth Natalia sangat memadai untuk digunakan untuk menyergap musuh, melarikan diri dari musuh atau hal-hal lain yang berguna untuk kemenangan timnya.

Dia adalah assassin, tidak mengherankan jika dia memiliki kecepatan gerakan yang cepat dan berguna untuk menemukan mangsanya. Kecepatan gerakan Natalia yang cepat juga seimbang dengan damage ledakan tinggi yang dimilikinya.

Baca juga: Tips Gameplay Leomord Terbaik di Mobile Legends 2022

Leomord

Blade Of Despair Mobile Legends
Leomord

Ksatria berkuda ini juga wajib memiliki Blade of Despair Mobile Legends. Karena Leomord merupakan hero fighter yang mengandalkan skill untuk menyerang musuhnya, tentunya ia harus menggunakan item tersebut untuk menghasilkan damage yang lebih besar lagi.

Leomord memiliki damage yang cukup tinggi, bahkan dapat menghasilkan kritik yang berpotensi mematikan. Selain damage yang baik, Leomord juga memiliki pertahanan yang baik di kelasnya.

Hero Leomord adalah hero yang memiliki skill yang mengandung cc yang cukup bagus di kelasnya. Leomord adalah salah satu hero dengan mobilitas yang baik. Hal ini dapat digunakan sebagai orang asing.

Chou

Blade Of Despair Mobile Legends
Chou

Chou adalah seorang fighter dengan damage tinggi. Tidak hanya rusak, dapat juga dikatakan bahwa Chou sangat padat sehingga menjadi salah satu hero yang harus menggunakan item tersebut.

Dengan item tersebut, Chou dapat meluncurkan serangan terakhir yang dapat mengalahkan lawan. Biasanya, pengguna Chou menggunakan elemen fisik, Blade of Despair dan sisanya adalah pertahanan.

Dengan barang-barang seperti itu, itu bisa menjadi hero yang sangat kuat dan sulit untuk diatasi, tetapi memiliki damage yang tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2022

Jadi, itu itulah tadi beberapa hero yang cocok menggunakan item Blade of Despair Mobile Legends. Bagikan pendapatmu tentang hero yang menurutmu membutuhkan item ini pada kolom komentar di bawah! Jangan lupa untuk follow media sosial VCgamers untuk mendapatkan update terbaru seputar game Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!