Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang MLBB Creator Camp 2022

MLBB Creator Camp

Jika kamu adalah seorang pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), maka kamu wajib banget untuk mengetahui MLBB Creator Camp 2022. Inilah beberapa penjelasan dan manfaat mengikuti event tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa MLBB Creator Camp adalah agenda atau event khusus yang diperuntukkan bagi para influencer dan creator content game Mobile Legends.

Siapa yang tidak ingin diamond dan item ML lainnya secara gratis? Di MLBB Creator Camp, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan dua hal ini. Bahkan, setiap pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dan menjadi tokoh terkenal di komunitas game Mobile Legends.

Jadi, apa yang dimaksud dengan MLBB Creator Camp? Melalui artikel ini, kamu akan menemukan lebih banyak penjelasan. Tentu saja, jika kamu membacanya dengan seksama dan sampai akhir kata.

Apa Itu MLBB Creator Camp?

MLBB Creator Camp
Mobile Legends Camp

Bagi kamu yang tidak tahu, MLBB Creator Camp adalah program khusus untuk melihat pencipta konten berbakat. Tidak ada batasan sama sekali. Apa yang penting, kamu bisa memahami infiks dari game Mobile Legends dan secara rutin membuat konten yang terkait dengan permainan tersebut.

Kamu dapat membuat konten dalam bentuk skin ML terbaru dari video skin dan hero, tutorial atau trik untuk menggunakan hero tertentu atau cara mengalahkan musuh, mengirimkan diamond ML, berita terbaru, hingga Cosplay hero Mobile Legends.

Semua hal ini dapat kamu lakukan pada platform media sosial apa pun, karena, misalnya, siaran langsung di Facebook, buat konten Instagram, buat video Tiktok, dan masih banyak lagi.

Moonton ingin mengundang pencipta untuk lebih disebarluaskan ke semua pemain Mobile Legends. Di sisi lain, Moonton ingin membuat konten MLBB membuat forum sehingga pencipta berkembang lebih banyak dalam membuat konten yang berpengaruh pada game ini.

Manfaat Ikut MLBB Creator Camp

Banyak keuntungan dan manfaat yang dapat kamu dapatkan jika menjadi konten pencipta di event ini, yang dapat kamu dapatkan dukungan dari peralatan MLBB, built-in komunitas secara langsung dan dapatkan diamond ML gratis tanpa harus melakukan top up Diamond ML.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan event tersebut:

Dapat Dukungan Dari Pihak Mobile Legends

MLBB Creator Camp
Mobile Legends

Game MLBB adalah salah satu game mobile paling populer di dunia. Ketika menjadi bagian dari Creator Camp, kamu bisa mendapatkan dukungan total dari permainan. Dukungan dapat melalui formulir offline dan online, seperti dukungan melalui jejaring sosial untuk mendistribusikan kontennya.

Bisa Ikut Agenda Penting MLBB

MLBB Creator Camp
Ilustrasi Juara Mobile Legends

Hal ini akan memiliki akses penuh ke beberapa agenda penting game MLBB. Tentu saja, sangat menarik mengingat mengamati, karena pengembang game ini mencakup salah satu pengembang yang secara rutin mengatur event, seperti kejuaraan Esports, dll.

Jaringan Komunitas

MLBB Creator Camp
ML

Mobile Legends adalah game mobile populer dengan komunitas yang telah sangat dikembangkan. Creator Camp akan membuat kamu memenuhi dan berinteraksi dengan komunitas. Kebenaran yang sangat menarik bukan? Selain itu, kamu memiliki kesempatan untuk bertemu banyak pemain dan pemain profesional terkenal.

Banyak Hadiah

MLBB Creator Camp
Skin

Sebagai bentuk apresiasi, para pengembang MLBB umumnya akan memberikan beberapa hadiah menarik bagi peserta Creator Camp. Hadiahnya bisa diamond, skin, hero dan barang-barang menarik lainnya yang pasti gratis.

Syarat Untuk Mengikuti MLBB Creator Camp

Event ini adalah untuk pemain yang suka membuat konten dari game ML. Jika kamu ingin bergabung, kamu harus memenuhi ketentuan berikut:

  • Kamu bermain Mobile Legends
  • Punya akun Facebook Gaming, Youtube, Tiktok, dan Instagram 
  • Rutin dan suka membuat konten tentang game Mobile Legends 
  • Menyediakan konten yang original buatan sendiri dan bukan hasil copas content orang lain.

Cara Dapat Diamond Dalam Event

Ada cara untuk mendapatkan hadiah diamond MLBB dari event ini dengan menjadi konten creator di game mobile Legends. Hadiah yang disediakan tidak setengah, yaitu, hingga 6000 diamond secara gratis tanpa biaya.

Diamond akan dikirim setiap minggu sehingga kamu dapat membeli skin ML yang ingin kamu cintai. Yang harus kamu lakukan adalah memiliki saluran YouTube, Tiktok, Instagram, Facebook / akun medsos lainnya. Kemudian, buat konten ML sebanyak mungkin dan mulai mendaftar.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Yi Shun Shin MLBB Dengan Benar, Auto Pro!

Cara Ikut MLBB Creator Camp

Setelah kamu memenuhi syarat-syarat untuk mengikuti event ini, kamu bisa memulai mendaftarkan diri dengan cara sebagai berikut: 

  • Daftarkan diri melalui link Creator Camp ML
  • Baca semua peraturan yang telah ditentukan dan apabila kamu telah memenuhi syaratnya klik tombol Participate Now 
  • Masukkan server ML, id ML dan hal-hal lainnya 
  • Masukkan medsos yang kamu gunakan untuk membuat konten, apabila channel yang dimiliki yaitu Facebook maka masukkan link facebooknya 
  • Jika sudah, pilih Setuju dan Submit semua datanya
Baca juga: Rekomendasi Item Build Gord Tersakit di Mobile Legends 2022

Itulah tadi penjelasan tentang MLBB Creator Camp dan mengapa harus bergabung. Pada dasarnya, ini sama dengan KOL ML. Perbedaannya adalah bahwa KOL ML  khususnya khusus untuk pembuat konten yang sudah memiliki nama besar seperti Jess No Limit.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!