Simak! Build Thresh Wild Rift yang Harus Kamu Ketahui!

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Kamu sering menggunakan thresh? Hal ini sangat baik untuk kamu ulik yup! Build thresh wild rift ini akan menemani kamu lebih jauh. Kamu pastinya memiliki ketertarikan dimana support atau mid lane yang satu ini sangatlah  over powered.

Wild Rift adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan di Mobile saat ini. MOBA Mobile yang satu ini mempunyai gameplay yang menarik serta cukup unik apabila diulik. Karena ini bisa menjadi game yang bisa menandingin mobile legends : bang bang.

Yuk simak build tresh wild rift di bawah ini!

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Vayne Wild Rift

Kelebihan dan Kekurangan Thresh

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Thresh ini adalah support yang paling oke apabila kamu ketahui skills dan abilities dari champions yang satu ini. Kamu akan lebih mudah dalam mengontrol map. Champions yang satu ini bisa kamu jadikan opsi untuk menjadi pengganti champions yang cukup tanky.

Skills dari thresh ini cukup mengganggu lawan. Sehingga, kamu harus sering-sering bermain annoying terutama pada jungler lawan.

Seringkali, kamu bisa menggunakan thresh pada saat lawan lengah. Namun, thresh juga bisa lengah lho! karena skill escape dari champions ini sangat kurang sehingga mudah untuk diculik!

Baca Juga : Penting! Tips Bermain Zed Wild Rift 2022

Build Thresh Wild Rift

Build Thersh Wild Drift

Setelah kamu melihat beberapa kriteria yang kamu bangun dari nol. Thresh ini sungguh baik kamu gunakan sebagai support pilihan. Pastinya, champions yang satu ini bisa membuat dampak yang jauh lebih berarti lagi dibandingkan champions yang lain. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk simak build thresh wild rift yang satu in.

Dead Man’s Plate

Dead Man's Plate

Dead Man’s Plate adalah item Legendaris yang berharga 900 Gold. Item ini hemat emas 78,07% berdasarkan 40 Armor, 475 Health, 5% Movement Speed ​​Stats-nya. Item ini andalan bagi champions top lane, baron lane, dan support.

Thresh memiliki pasif yang unik serta bisa melakuka heal + armor kepada team kawan. Nah, dead man’s plate adalah salah satu item wajib para support. Karena ini akan mendapatkan beberapa pertahanan yang cukup impresif. Terlebih lagi dengan pasif dari thresh, dead man’s plate ini sangat sinkron dan baik untuk kamu kombinasikan.

Zeke’s Convergence

Zeke's Convergence

Wild Rift Zeke’s Convergence adalah item Pertahanan Tingkat Atas yang berharga 2800 Emas. Item ini banyak sekali yang menggunakannya sepetrti champion Tanky seperti Alistar dan Amumu, ini karena +40 Armor +40 Magic Resistance +150 Max Mana +10 stat Ability Haste yang kamu terima dari Zeke’s Convergence di Wild Rift.

Pastinya, item yang satu ini sangat wajib untuk kamu miliki. Thresh adalah salah satu champions yang bisa mengontrol map. Sehingga, zeke’s convergence ini sangat baik untuk kamu kombinasikan dengan skills dari thresh itu sendiri.

Force of Nature

Force of Nature

Force of Nature adalah item Legendaris dengan harga 800 Gold. Item ini hemat emas 76,24% berdasarkan 350 Health, 60 Magic Resistance, 5% Movement Speed ​​Stats. Anda akan melihat Force of Nature sering sekali champions yang menggunakan force nature seperti di top lane dan mid lane.

Item ini cukup IMBA dan bisa menjadi salah satu build thresh wild rift andalan. Pastinya menjadi salah satu faktor utama kamu untuk lebih meningkatkan regen dan magic resistance kepada musuh.

Seringkali item ini juga sangat sinkron dengan ultimate dari thresh. Karena memiliki pengendalian yang pas serta item ini bisa mengikuti keaktifan dari pasif champions tersebut.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Protector’s Vow

Protector's Vow

Protector’s Vow adalah item Pertahanan Tingkat Atas yang berharga 2700 Emas. Build thresh wild rift yang satu ini sangat baik untuk kamu gunakan di atas champion Tanky seperti Alistar dan Blitzcrank, ini karena +350 Max Health +40 Armor +10 Ability Haste stats yang kamu terima dari Protector’s Vow di Wild Rift.

Kamu bisa lebih maksimal lagi dalam melancarkan skills 2 dan skills 3. Proctertors vow adalah salah satu item ancaman yang bisa mengancam musuh lebih kocar kacir.

Randuin’s Omen

Randuin's Omen

Randuin’s Omen adalah item Legendaris dengan harga 600 Gold. Item ini hemat gold 93,83% berdasarkan 10 Ability Haste, 80 Armor, 250 Health Stats-nya. Anda akan melihat Randuin’s Omen sering sekali hadir [ada champions Top Lane & Support.

Penggunaan build thresh wild rift yang satu ini cukup penting. Karena kamu akan mendapatkan armor dengan gold yang murah. Hal ini bisa menjadi salah satu opsi apabila kamu tertinggal oleh musuh kamu.

Plated Steelcaps

Plated Steelcaps

Plated Steelcaps adalah item Boots yang berharga 500 Gold. Item ini hemat emas 85,45% berdasarkan 20 Armornya, 45 Statistik Kecepatan Gerakan. Kamu akan melihat Plated Steelcaps sering dibangun di atas juara mana pun.

Build thresh wild rift yang terakhir ini cukup baik kamu gunakan karena pastinya akan lebih bagus dalam segi movement speed serta pertambahan armor yang cukup baik dan impresif.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!