Simak! 5 Tips Bermain Vayne Wild Rift

Build Vayne Wild Rift

Vayne adalah ADC (Attack Damage Carry) yang sangat kompeten dan wajib untuk kamu pilih. Karena champions yang satu ini tidak hanya fleksibel dalam pertahanan dan penyerangan. Champions ini sangat mudah untuk kamu gunakan bagi yang awam bermain Wild Rift. Yuk simak tips bermain vayne wild rift yang satu ini.

Pada awalnya, Wild Rift adalah game yang sangat bagus untuk kalangan MOBA di PC. Namun, karena saat ini Mobile gaming sedang mendunia. LOL Wild Rift datang dan siap untuk bersaing dengan banyaknya game MOBA Mobile di seluruh dunia.

Kamu yang masih penasaran dengan skills dari vayne dan tips bermain vayne wild rift. Yuk simak langsung artikel dibawah ini!

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain di Jungler Wild Rift

Overview Vayne Wild Rift

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Vayne adalah juara berikutnya yang kami miliki, dan meskipun dia adalah juara yang agak sederhana, sulit untuk menguasai perlengkapannya dan memainkannya seperti seorang profesional kecuali jika Anda mendedikasikan banyak waktu untuk memainkannya dan mempelajari hasil kerusakannya.

The Night Hunter (Vayne) adalah penembak jitu anti-tank yang ideal karena dia mampu menembus unit tankiest dalam permainan jika dia memiliki item yang tepat.

Night Hunter (Pasif)
Vayne dengan kejam memburu pelaku kejahatan, mendapatkan 30 Kecepatan Bergerak saat bergerak menuju juara musuh terdekat.

Tumble  (Skill 1)
Vayne Tumble, bermanuver untuk menempatkan tembakan berikutnya dengan hati-hati. Serangan berikutnya memberikan bonus damage.

Silver Bolts (Skill 2)
Vayne mengarahkan bautnya dengan logam langka, beracun untuk hal-hal jahat. Serangan atau kemampuan ketiga berturut-turut terhadap target yang sama memberikan persentase dari kesehatan maksimal target sebagai bonus kerusakan nyata.

Mengaktifkan kemampuan ini memberi Vayne bonus Kecepatan Serangan dan dia menyembuhkan beberapa kerusakan Baut Perak.

Condemn (Skill 3)
Vayne menarik panah berat dari punggungnya, dan menembakkan baut besar ke targetnya, menjatuhkan mereka ke belakang dan memberikan damage. Jika mereka bertabrakan dengan medan, mereka akan tertusuk, memberikan bonus damage dan membuat mereka stun.

Final Hour (Skill 4 / Ultimate)
Mempersiapkan dirinya untuk konfrontasi epik, Vayne memperoleh peningkatan Attack Damage, Invisibility selama Tumble, dan lebih banyak bonus Movement Speed ​​dari Night Hunter. Ketika Champion musuh yang dirusak oleh Vayne mati dalam beberapa detik, durasi Final Hour diperpanjang.

Baca Juga : Intip! 4 Role di Wild Rift yang Harus Kamu Ketahui

5 Tips Bermain Vayne Wild Rift

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Vayne ini bisa menjadi salah satu champions andalan kamu. Karena penggunaan champions yang satu ini sangat mudah untuk kamu gunakan. Hal yang harus diperhatikan adalah bagaimana caranya item dan build kamu sudah jadi terlebih dahulu dan kamu memenangkan laning phase dari musuh.

Nah, hal tersebut adalah salah satu tantangan bagi role ADC, ketika berhadapan dengan musuh yang memiliki kecepatan yang sama dan ketangkasan yang cukup kuat. Berikut ini adalah 5 tips bermain vayne wild rift yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Support Wild Rift

Last Hit

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Champions vayne sendiri adalah tipe champions jarak jauh. Jadi, kamu harus bisa melakukan last hit pada creep dan vitals. Karena gold yang diterima akan berbeda dengan yang lain. Kamu harus rajin melakukan farming. Namun, pastinya kamu harus prioritaskan untuk last hit.

Dimana last hit ini terkesan sepele namun sangat penting di Wild Rift. Hal tersebut pastinya menjadi salah satu tantangan tersendiri untuk kamu yang bermain di Role ADC.

Positioning

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Karena champions yang satu ini sangat rentan. Kamu harus selalu menjaga posisi dengan baik. Karena champions ini cukup apik untuk kamu gunakan. Champions ini harus bisa menyesuaikan baron lane atau tank kamu nantinya. Agar kamu terbantu oleh mereka dalam melakukan penyerangan dan pertahanan.

Vayne ini sangat baik pada skema penyerangan jarak jauh. Karena beberapa skills dari vayne sendiri memang sangat baik untuk kammu gunakan. Nah, pola permainan yang kamu sajikan harus mengatur posisi kamu yang aman dan nyaman.

Push Lane

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Vayne bisa kamu gunakan sebagai champions yang push lane dengan cepat. Attack speed yang dipunyai oleh vayne ini sangat cepat, tepat, baik untuk kamu gunakan dalam permainan in-game.

Langkah yang bisa kamu ambil dan paling utama adalah kamu harus dapat mencuri turet demi turet lain. Jadi, apabila kamu ada kesempatan. Mainkan panah vayne yang sakit itu ke turet musuh.

Tunggu Late Game!

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Vayne adalah champions late game. Jadi, untuk memaksimalkan hal tersebut kamu harus sabar dan menunggu item atau build kamu jadi. Sehingga kamu bisa leluasa untuk menggunakan skills dari hero tersebut. Namun, kamu juga harus lebih pintar lagi salam mengatur pola permainan dari champions yang satu ini.

Arahkan Skill ke Musuh dengan Low HP

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Vayne ini memiliki critical damage yang cukup impresif. Maka dari itu, kamu yang menggunakan champions ini harus bisa mengeluarkan pola permainan kamu agar lebih maksimal. Champions ini sangat baik kamu gunakan di late game. Jadi, kamu harus targetkan musuh yang memiliki low hp atau rentan terhadap serangan.

Tips bermain vayne yang satu ini pasti sangat bagus untuk kamu yang bermain sendiri. Karena berani untuk melakukan tindakan dan mengambil keputusan lebih cepat dibandingkan dengan yang lain.

Baca Juga : Intip! Build Zed Wild Rift Terkuat 2022

Kesimpulan

Setelah melihat tips bermain vayne wild rift. Pastinya, kamu harus lebih teratur lagi dalam melakukan pola serangan. Karena vayne ini sangat rentan terhdap beberapa serangan langsung. Kamu harus dapat melakukan positioning dengan baik karena champions ini juga sangat baik untuk jarak dekat.

Kamu bisa lebih terampil lagi dan memainkan vayne lebih baik lagi. Untuk itu simak baca artikel tips bermain vayne wild rift yang satu ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!