Intip! 4 Role di Wild Rift yang Harus Kamu Ketahui

Role di Wild Rift

Role di Wild Rift umumnya sama halnya seperti game MOBA yang lainnya. Namun, untuk masalah mekanisme serta finishing wild rift sendiri masih menjadi salah satu game yang paling atas. MOBAnya saat ini juga menjadi permainan Game Mobile yang cukup atraktif serta banyak player yang di dunia memainkan hal tersebut.

Agar kamu memiliki game sense yang lebih baik lagi berikut ini adalah role di wild rift yang harus kamu kuasai agar kamu bisa

Baca Juga : VCGamers Battle Arena Februari 2022 League of Legends: Wild Rift

Apa Itu Wild Rift

Wild Rift

Apa Itu Wild Rift ? Game MOBA 5 vs 5 yang sangat efisien dalam penggunaanya. Pastinya kamu memiliki banyak beberapa hal yang harus kamu telaah dan lebih baik lagi. Game MOBA yang satu ini juga pesaing ketat dari Mobile Legends : Bang Bang yang memiliki market terbesar di Indonesia.

Kehadiran wild rift menunjukan beberapa developer juga sudah mempercayakan game mobile saat ini. Mudah untuk diakses serta banyak beberapa fitur yang tidak ada di PC Games. Untuk mengenali lebih lanjut yuk intip role di wild drift yang harus kamu pahami!

Baca Juga : Ini Dia 21 Tim Wild Rift SEA Championship 2021!

4 Role di Wild Rift

Roles Wildrift

Game MOBA wild rift memiliki banyak sekali role. Namun, ada 4 role yang penting di wild rift. Kamu juga bisa menjadi salah satu inisiasi yang lebih elegan lagi dalam melakukan hal tersebut. Role di wild rift ini sangatlah tepat untuk kamu yang bermain lebih ke arah teknikal.

Namun, makro dan mikro tetap kamu harus kuasai agar kamu lebih efisien lagi memainkan game yang satu ini berikut ini adalah role di wild rift yang harus kamu kuasai!

Baca Juga : Isu Dengan LOL Wild Rift, Moonton Klarifikasi!

Mid Laner

Mid Lane Wildrift

Midlaner adalah salah satu role yang cukup krusial. Karena hero ini yang nantinya bertugas untuk mengatur alur permainan. Kamu bisa menggunaakn ADC, Mage, maupun Assassin. Pastinya kamu cukup baik dalam melakukan last hit dan membunuh creep dan minnion agar kamu memiliki level yang tinggi.

Untuk ganking biasanya kamu lebih dapat menginisiasi terlebih dahulu. Hero role di wild rift yang satu ini pastinya akan berguna pada saat semua team dapat membentuk skema strategi yang memukau. Pastinya kamu bisa lebih efisien untuk menerima dan memasuki secara langsung.

Mage  yang dapat dimainkan di Mid Lane adalah Ahri, Lux, Orianna, dan Twisted Fate. Sementara itu Asassin yang dapat dimainkan di Mid Lane adalah Zed, Akali, atau Yasuo. Dan ADC yang mungkin mengisi Mid Lane adalah Jhin dan Ezreal.

Baca Juga : Alter Ego Esports Lepas Semua Player LoL:Wild Rift

Jungler

Jungler Wildrift

Role di wild rift yang satu ini tidak kalah penting dibandingkan role yang lain. Kamu harus mempunyai strategi ganking agar kamu lebih efisien dalam melakukan hal tersebut.

Champion yang satu ini pastinya sangat tepat untuk kamu yang suka bermain stun serta beberapa dari mereka hero yang fleksibel. Tugas utama dari jungler itu sendiri adalah menghabisi beberapa jungle di map sampai kamu jadi itemnya.

Hal tersebut pastinya dapat meningkatkan performa lebih baik lagi. Utamakan spell serta item yang memiliki damage. Sehingga apabila dikombinasikan dengan item kamu akan lebih sakit lagi.

Contoh Champion jungle yang paling sering digunakan adalah Graves, Vi, Xin Zhao, dan Lee Sin. Champion seperti Vayne atau Tryndamere juga bisa digunakan untuk jungling. Namun mereka cenderung kurang efektif karena tidak punya kemampuan disable yang kuat.

Baca Juga : Pilihan Terbaik Champion Wild Rift League of Legends

Solo Laner/ Baron Laner

Solo Laner

Kamu yang alone ranger pastinya sangat cocok dengan role di wild rift yang satu ini. Memiliki game sense yang memuka serta dapat bertahan dimana saja dan kapan saja akan membuat kamu lebih kuat dibandingkan dengan champion yang lain.

Solo Laner saat ini menjadi role favorit yang ada di wild rift. Karena pastinya role yang satu ini lebih fleksible dibandingkan dengan role yang lain. Kamu pastinya harus lebih sabar menghadapi ganking terutama hero-hero yang ada di mid.

Sering-sering perhatikan map agar kamu lebih siap untuk memberikan perlawanan.

Umumnya yang mengisi lane ini adalah Champion dengan kategori Fighter seperti Camille, Garen, atau Nasus. Walau begitu, Champion Assassin atau Marksman yang lincah seperti Vayne atau Akali juga bisa menjadi opsi yang bagus apabila tim kalian sudah punya cukup banyak hero Tank.

Baca Juga : 10 Hero League of Legends Wild Rift Untuk Pemula

Duo Lane

Duo Laner

Duo lane artinya role yang satu ini bisa ditempatkan dimana saja dan kapan saja. Tergantung dari pemakaian dari beberapa player. Pastinya, yang menggunakan duo lane memiliki high mekanik yang cukup tinggi sehingga bisa membabi buta penyerangan dan pertahanan lawan.

Baca Juga : Segera Daftar! Ini Jadwal VCGamers Fun Match X Logitech G Maret 2022

ADC

ADC (Attack Damage Carry) adalah salah satu role yang tidak dapat dilepaskan di wild rift. Role di wild rift yang satu ini memiliki asas yang baik dalam memperbaiki

Dari komposisi saja kamu bisa lebih mengutamakan hero yang memiliki damage yang tinggi pada late game. Pastinya menjadi salah satu role di wild rift yang akan menggendong-gendong team.

Tugas dari role ini sangat mudah. Kamu hanya lebih folus mengarah kepada pengumpulan gold sampai jadi item dan build kamu. Dibandingkan dengan champion yang lain. Role ini sangat pedas apabila dikombinasikan dengan item attack yang baik.

Kamu yang menggunakan marksman sangat cocok untuk mennggunakan role di wild rift yang satu ini seperti  Ashe, Jhin, Vayne, Kai Sa, Ezreal, dan sebagainya.

Support

Role yang paling rentan dan memiliki HP yang sedikit adalah ADC karena hal tersebut role tersebut mudah terkena instant kill. Maka dari itu, harus ada role yang untuk menjaganya!

Yup, Support adalah salah satu role yang baik dan bisa kamu gunakan untuk menaikan performa team kamu. Kamu bisa lebih leluasa dengan menggunakan champion support.

Mage. Support-Tank di dalam Wild Rift adalah Braum, Blitzcrank, atau Alistar. Support-Mage di dalam Wild Rift adalah Janna, Sona, Seraphine, dan Nami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!