Intip! Build Zed Wild Rift Terkuat 2022

Build Zed Wild Rift

Zed adalah salah satu champions yang paling sering digunakan saat ini di Wild Rift. Pastinya, banyak sekali dari kamu yang bermain MOBA Mobile yang satu ini dan memilih untuk memainkan Zed sebagai salah satu mid lane terbaik. Karena komposisi Build Zed Wild Rift sangat mudah untuk diatur.

Kemudian Zed sendiri adalah champions yang sangat fleksibel dimana mereka bisa membuat lebih efisien  pada saat menggunakan champions yang satu ini. Yuk simak Build Zed Wild Rift sekilas dan yang terbaik dan bisa kamu gunakan di Wild Rift ini.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Support Wild Rift

Overview Zed Wild Rift

Build Zed Wild Rift

Zed ini adalah champions yang bertipe assassin dimana dia sering melakukan dive untuk menghampiri lawannya. Karena itu champions yang satu ini bisa menjadi salah satu  yang utama dan bisa kamu gunakan di mode ranked maupun tournament.

Zed ini sangat cocok dikombinasikan dengan champions ADC ataupun Magic. Karena zed ini lebih mengutamakan pertarungan jarak dekat sehingga bisa membantu champions ADC untuk berkontribusi lebih jauh.

Assassin Mid lane satu ini memiliki beberapa skill yang unik, berikut adalah ulasannya.

 

Contempt For The Weak – Pasif

Zed akan mendapatkan tambahan magic damage pada saat HP atau dari champions tersebut dibawah 50%. Hal ini pastinya sangat baik untuk mid laner yang sering berotasi.

Razor Shuriken – Skill Pertama

Zed dan shadownya akan melemparkan senjata  mereka, masing-masing memberikan (80+ 100% bonus AD) ke musuh pertama yang Zed kenai dan (48+ 60% bonus AD) ke musuh lain di jalur mereka.

Living Shadow – Skill Kedua

Pasif dari zed ini cukup merepotkan musuh karena zed akan membagi shadownya dengan baik sampai 3 dan waktunya 4,5 Detik yang dimana hal ini cukup mengganggu lawan.

Shadow Slash – Skill Ketiga

Zed dan shadownya dapat menebas, kedua shadow tersebut memberikan (70+ 80% bonus AD) ke lawan yang terdekat dan memperlambat mereka sebesar 25% selama 1,5 detik.

Setiap musuh yang terkena tebasan Zed mengurangi cooldown Living Shadow sebanyak 2 detik.

Death Mark – Skill Keempat

Zed tidak dapat ditargetkan dan berlari untuk menargetkan musuh, membuat champions yang lain kewalahan. (seperti efek silence)

Setelah 3,5 detik, tanda tersebut terpicu, memberikan Kerusakan Fisik sebesar ( 100% dari AD) 25% dari semua kerusakan yang diberikan kepada target oleh Zed saat tanda tersebut aktif.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Build Zed Wildrift

Build Zed Wild Rift

 

Baca Juga : Penting! 5 Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Youmuu’s Ghost Blade

Youmuu's Ghost Blade

Build Zed Wild Rift yang pertama adalah Youmuus Ghostblade. Youmuu adalah item yang menjadi item inti pada sebagian besar Assassin berbasis Attack Damage. Attack Damage, Lethality, Ability Haste, dan Movement Speed, di samping tambahan Attack Speed ​​yang diterima pemain saat terlibat dalam pertempuran sangat berguna dalam membantu Assassin menyelesaikan pekerjaannya.

Item ini memiliki komponen kuat yang juga sangat hemat biaya dan memberikan lonjakan daya item yang lebih baik jika dibandingkan dengan sebagian besar komponen item lainnya. Pastinya zed sangat bagus untuk menggunakan item yang satu ini karena dapat membantu adaptasi serta efek silence yang luar biasa untuk mid lane.

Edge Of Night

Edge Of Night

Edge Of Night adalah build yang sangat baik digunakan oleh zed wild rift. Karena kamu akan mendapatkan beberapa efek damage yang sangat pedih sehingga kamu bisa lebih efektif dalam bermain.

Kamu juga akan mendapatkan regen dan armor penetration yang dapat membantu kamu untuk melakukan dive ke arah mush. Build zed wild rift yang satu ini sangat cocok untuk kamu!

Duskblade of Draktharr

Duskblade of Draktharr

Item Mythic seharga 1000 Gold. Item ini hemat 79,64% gold berdasarkan 20 Ability Haste, 55 Attack Damage Stats. Kamu akan melihat Duskblade of Draktharr sering dibangun di atas juara Top Lane & AD Carry. Build Zed Wild Drift yang satu ini bisa kamu gunakan sebelum item lainnya sudah jadi.

Karena kamu bisa lebih sakit lagi dibandingkan dengan champions lain pada saat menggunakan item yang ini. Memiliki efek critical yang baik dan attack damage yang mumpuni untuk menaklukan musuh.

Black Cleaver

Black Cleaver

Black Cleaver cukup fleksibel untuk digunakan pada Fighters, Marksman, dan Assassins. Kerusakan Serangan, Kemampuan Tergesa-gesa, dan Kesehatan adalah statistik yang dapat berguna untuk sebagian besar Juara di bawah tiga klasifikasi ini.

Namun, itu lebih dicari untuk efek Penghancuran Armor, atau Kecepatan Gerakan yang diperoleh pemain dari serangan otomatis musuh.

Item ini bekerja sangat baik melawan Tank dan bersinar — terlebih lagi ketika digunakan dengan komposisi berbasis Kerusakan Fisik yang berat.

Umbral Glaive

Umbral Glaive

item Legendaris ini dibandrol seharga 600 Gold. Item ini hemat 83,69% berdasarkan 20 Ability Haste, 50 Attack Damage Stats-nya. Kamu akan melihat Umbral Glaive sering dibangun pada juara Top Lane & AD Carry.

Build zed wild rift yang satu ini cukup baik untuk kamu gunakan. Karena salah satu yang bisa menjadi kamu lebih efisien lagi dalam bermain.

Guardian Angel

Guardian Angel

Guardian Angel adalah item khusus yang dapat menjadi pengubah permainan yang lengkap dalam keadaan tertentu. Attack Damage dan Armor yang diberikannya hanyalah bonus, karena daya tarik utama item ini adalah untuk efek revival.

Ketika seorang pemain mati dengan efek item ini tersedia, mereka akan dihidupkan kembali setelah berpura-pura mati selama beberapa detik dengan sebagian kecil dari Kesehatan mereka.

Mampu bangkit kembali setelah musuh kehabisan kemampuan Ultimate dan sumber kerusakan utama lainnya memberi pemain kesempatan untuk mengubah gelombang pertempuran.

Build zed wild rift yang satu ini bagus sekali karena mampu meningkatkan efek pasif serta point dari musuh yang akan dilawan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!