Memiliki Damage yang Sakit, Berikut ini Build Fiora Wild Rift!

Build Fiora Wild Rift

Build Fiora wild rift adalah salah satu yang harus kamu ketahui. Hal ini untuk memaksimalkan gameplay dari champions yang bertipe baron lane yang satu ini untuk memupuk tugas kamu dalam mengalahkan lawan. Pada akhirnya, baron lane juga bisa menjadi salah satu carry yang IMBA.

Wild Rift adalah game MOBA Mobile yang saat ini banyak peminatnya dan tersebar di seluruh dunia. Kamu bisa memainkan game ini di App Store dan Playstore.

Fiora adalah salah satu baron lane terkuat dengan tier S. Maka dari itu yuk simak build fiora wild rift yang satu ini.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Vayne Wild Rift

Kelebihan dan Kekurangan Fiora

Tips Bermain Fiora Wild

Fiora adalah salah satu champions yang sangat gesit dan stabil untuk kamu mainkan. Pastinya, banyak cara untuk memainkan duelist yang satu ini.

Skill dari Fiona ini cukup merepotkan beberapa musuh. Namun, kamu harus tahu ada beberapa sisi kelebihan dan kelemahan dari champions tersebut. Berikut ulasannya!

Kelebihan dari Fiona ini banyak sekali. Pertama, kamu bisa menghasilkan true damage yang sangat tinggi. Hal ini pastinya baik untuk champions baron lane dimana kamu juga bisa menjadi salah satu penggerak team.

Kedua, Champions yang satu ini kuat untuk satu lawan satu, bahkan kamu bisa menggunakan Fiona untuk spesialisasi champions satu lawan dua. Pastinya, musuh akan ketar-ketir. Ketiga, Hero ini memiliki skill anti CC (Crowd Control) dimana akan sulit ditaklukan.

Sesudah kelebihan, munculah kekurangan pada champions yang satu ini. Meskipun, memiliki true damage yang tinggi. Champions yang satu ini sulit untuk dikombinasikan skillsnya.

Kedua, champions ini sangat rentan terhadap damage yang tinggi juga karena HP-nya sangat mudah untuk melakukan instant kills. Dan terakhir, champions ini adalah role baron lane namun mudah untuk diprediksi.

Baca Juga : Penting! Tips Bermain Zed Wild Rift 2022

Build Fiora Wild Rift

Tips Bermain Fiora Wild

Setelah melihat banyak sekali rupa kelebihan dan kekurangan dari champions baron lane yang satu ini. Saatnya kita langsung ke pembahasan utama. Build Fiora Wild Rift pastinya akan menjadi salah satu asset yang berhaga untuk kamu. Yuk intip lebih lanjut mengenai build ini!

Trinity Force

Trinity Force

Build Fiora Wild Rift pertama adalah Trinity Force. Item yang satu ini adalah item yang sudah jadi di League of Legends Wild Rift yang menambahkan ekstra health, attack damage, attack speed, mana, dan cooldown reduction.

Kamu akan mendapatkan tambahan darah sebesar +200 ,  +20 Attack Damage, +40% Attack Speed, +300 Max Mana, dan +20% Cooldown Reduction.

Efek pasifnya sangat besar untuk fiora karena bisa menjadi salah satu item terbaik untuk baron lane yang satu ini. Fiora dapat menumpaskan hal tersebut dengan sangat lancar serta banyak treatment yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Blade of the Ruined King

Blade of the Ruined King

Build Fiora Wild Rift yang kedua. Blade of the Ruined King adalah item yang sudah jadi di League of Legends Wild Rift yang menambakan attack damage dan attack speed. Pastinya item yang satu ini adalah andalan bagi fiora yang menjadi salah satu baron lane terlincah.

Hal ini dibuktikan dengan indikasi dari item atau build yang satu ini tambahan 30 Attack Damage dan 30% Attack Speed bukan main-main.

Sterak’s Gage

Sterak's Gage

Build Fiora Wild Rift ketiga adalah streaks gage. League of Legends Wild Rift Sterak’s Gage adalah item Pertahanan Tingkat Atas yang berharga 3000 Gold. Sering dibangun di atas juara Tanky seperti Camille dan Darius, ini karena menambahkan 400 Regen Maks yang kamu terima dari Sterak’s Gage di Wild Rift.

Pastinya, dengan menggunakan item yang satu ini akan menjadi salah satu item yang cukup impresif untuk fiora.

Death’s Dance

Death's Dance

Build Fiora Wild Rift yang ke empat adalah deeath dances. Item yang satu ini adalah item physical tingkat atas di League of Legends Wild Rift yang menambahkan tambahan 300 max health, 35 attack damage, 10% cooldown reduction ke champion kamu.

Penggunaan death dance ini sangat berkontribusi untuk pasif dari fiora. Item yang satu ini wajib kamu gunakan. Tidak hanya mendapatkan improvement dari penyerangan namun hal ini menjadi salah satu yang utama yaitu pertahanan. Cooldown reduction juga sangat penting karena fiora membutuhkan cooldown yang cepat untuk mengeluarkan skillnya.

Guardian Angel

Guardian Angel

League of Legends Wild Rift Guardian Angel adalah item Pertahanan Tingkat Atas yang berharga 3100 Gold. Sering dibangun di atas champion Tanky seperti Akshan dan Ashe, ini karena +40 Attack Damage +40 stat Armor yang kamu terima dari Guardian Angel di Wild Rift.

Item yang satu ini sangat terampil dan baik untuk fiora. Karena item ini sangat sinkron dengan skills yang dimiliki oleh fiora. Namun, kamu harus lebih sabar karena item ini cukup mahal.

Plated Steelcaps

Plated Steelcaps

Build Fiora Wild Rift yang terakhir dan dapat kamu mainkan adalah plated steelcaps. Ini akan membantu movements speed kamu serta penambahan atribut armor yang cukup unik. Kamu juga bisa membangun serangan karena adanya efek damage dari basic attack item yang satu ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!