Intip! 5 Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Lee sin adalah jungler yang sangat overpowered (OP) saat ini. Kamu bisa menggunakan lee sin ketika melihat junger musuh menggunakan champions yang rentan. Nah, damage lee sin ini sangat tidak masuk akal untuk dibendung. Maka dari itu, untuk memaksimalkan performa kamu dalam bermain lee sin, Berikut ini adalah tips bermain lee sin wild rift.

Wild Rift sendiri adalah game MOBA Mobile yang dikembangkan oleh developer ternama di dunia yaitu riot games. Pada awalnya, game ini memiliki cukup peminat yang tinggi dan sampai saat ini wild rift mengadakan kejuaran dunianya untuk pertama kali.

Nah, sebelum kamu melanjutkan tips bermain lee sin wild rift. Yuk simak overview lee sin dibawah ini!

Baca Juga : Intip! Build Zed Wild Rift Terkuat 2022

Overview Lee Sin

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Lee Sin, The Blind Monk merupakan champion Wild Rift unik yang tidak hanya memiliki mobilitas yang tinggi tetapi juga damage yang lebih dari cukup untuk menjadi champion tingkat atas. Dari pro play di League of Legends hingga antrian solo kasual, Lee Sin telah menjadi juara playmaking pokok yang menjadi favorit banyak jungler (dan laner top baru-baru ini). Di Wild Rift, bagaimanapun, dia paling layak sebagai jungler.

Flurry  (Pasif)
Setelah Lee Sin menggunakan kemampuan, 2 serangan dasar berikutnya mendapatkan Kecepatan Serangan dan mengembalikan Energi.

Sonic Wave / Resonating Strike (Skill 1)
Sonic Wave: Lee Sin memproyeksikan gelombang suara sumbang untuk menemukan musuhnya, memberikan kerusakan fisik pada musuh pertama yang ditemuinya. Jika Sonic Wave mengenai, Lee Sin dapat mengeluarkan Resonating Strike selama 3 detik berikutnya.

Resonating Strike: Lee Sin berlari ke musuh yang terkena Sonic Wave, memberikan kerusakan fisik berdasarkan Kesehatan target yang hilang.

Safeguard (Skill 2)
Lee Sin bergegas ke posisi target, melindungi dirinya dari kerusakan jika juara atau monster musuh berada di dekat titik pendaratan. Setelah menggunakan Safeguard, Lee Sin dapat mengeluarkan Iron Will selama beberapa detik berikutnya.

Iron Will: Serangan Lee Sin berikutnya memberikan bonus magic damage dan memiliki omnivamp.

Tempest / Cripple (Skill 3)
Tempest: Lee Sin menghancurkan tanah, mengirimkan gelombang kejut yang memberikan kerusakan sihir dan mengungkapkan unit musuh yang terkena. Jika Tempest mengenai musuh, Lee Sin dapat mengeluarkan cripple selama 3 detik berikutnya.

Cripple: Lee Sin melumpuhkan musuh terdekat yang terkena dampak Tempest, mengurangi Kecepatan Gerakan mereka selama 4 detik. Kecepatan Gerakan pulih secara bertahap selama durasi.

Dragon’s Rage (Skill 4 / Ultimate)
Lee Sin melakukan tendangan lokomotif yang kuat meluncurkan targetnya kembali, memberikan kerusakan fisik pada target dan musuh yang mereka tabrak. Musuh yang bertabrakan dengan target akan terlempar ke udara untuk waktu yang singkat.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Support Wild Rift

5 Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Lee sin ini adalah jungler yang sangat diandalkan pada tier tinggi di wild rift. Kamu bisa melakukan serangan kombinasi serta lebih tajam lagi dalam bermain jungler.

Pastinya, jungler tidak harus patut terhadap musuh. Kamu bisa lebih fokus kepada arah objektif dimana pengendalian jungler saat ini juga ada pada mekanik mereka.

Nah, lee sin ini bisa sangat mudah untuk kamu gunakan. Karena memiliki skill yang bervariasi serta kombinasi yang baik. Yuk, intip tips bermain lee sin wild rift dibawah ini!

Baca Juga : Intip! 4 Role di Wild Rift yang Harus Kamu Ketahui

Fokus Kepada Vitals

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Vitals merupakan monster yang bisa kamu bunuh untuk mendapatkan gold dan exp. Hal tersebut pastinya menjadi salah satu tugas jungler yang cukup impresif. Karena tanpa adanya vitals kamu akan tertinggal jauh dengan gold dan exp lawan kamu.

Maka dari itu, kamu harus fokus juga untuk membunuh semua vitals yang ada di map. Apabila ada vitals yang tersebar di area musuh. Kamu juga bisa untuk mencurinya agar kamu lebih baik lagi dalam segi level, gold, dan item.

Vitals ini juga akan membantu kamu untuk mempercepat cooldown, menambah physical damage, defense, dan sebagainya yang pastinya lebih impresif dibandingkan dengan yang lain.

Ganking

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Sebagai seorang jungler, pastinya kamu bisa lebih mudah untuk melakukan ganking dengan kawan kamu. Jungler harus bisa menyiasati terlebih dahulu. Tapi, itu tergantung dari pola permainan kamu yang player mainkan. Tips bermain lee sin wild rift yang satu ini sangat wajib kamu gunakan.

Sesekali kamu harus melakukan roam dari satu lane ke lane yang lain agar team kamu juga menang dalam lane tersebut. Namun, tetap tidak meninggalkan mid lane. Karena mid lane adalah lane yang sangat sakral dan akan mudah dibendung apabila telah dijebol oleh musuh.

Objektif Gaming

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Tidak hanya untuk membunuh musuh. Kamu harus bisa melakukan objektif gaming. Dimana kamu dapat melakukan inisiasi. Lee sin juga bisa untuk kamu menangkan pada laning phase. Karena champions ini cukup atraktif sehingg kamu bisa memaksimalkan pada objektif lainnya.

Lee sin juga bisa menjadi daya gedor kamu dalam menghancurkan turret, menjaga rif herald, serta melakukan inisiasi. Pastinya tips bermain lee sin wild rift harus kamu implementasikan di dalam game.

Ikuti Baron Lane

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Hal yang terpenting juga dalam bermain jungler adalah kamu tidak seenak melakukan inisiasi sendiri. Baron lane menjadi salah satu pemandu utama kamu agar kamu tidak tersesat untuk menjadi jungler.

Tips bermain lee sin yang satu ini harus kamu gunakan dengan baik. Karena mengikuti arahan dari baron lane adalah hal yang wajib. Baron lane bisa lebih membuka map serta melakukan inisiasi yang baik.

Hajar Musuh!

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Pada saat kamu menggunakan lee sin, hal yang sangat penting adalah jangan ragu dan tetap harus bisa melakukan permainan yang berani. Kamu sebagai jungler pastinya harus bermain agresif.

Nah, hal tersebut harus kamu bisa optimalkan dengan baik. Karena lee sin ini bisa menjadi senjata kamu.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain di Jungler Wild Rift

Kesimpulan

Lee sin adalah kartu as. Kamu harus bisa lebih menyesuaikan damage dari lee sin. Tips bermain lee sin yang satu ini juga sangat kamu butuhkan nanti.

Karena lee sin adalah champions yang harus kamu latih berulang kali. Champions ini sangat mudah kamu gunakan namun untuk skill kombinasi harus kamu latihan tiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!