Penting! Tips Bermain Zed Wild Rift 2022

Tips Bermain Zed Wild Rift

Tips bermain zed wild rift ini bisa kamu gunakan dan sebagai referensi lebih lanjut. Zed ini adalah champions dimana kamu bisa gunakan sebagai midlaner ataupun Jungler. Pastinya, champions yang satu ini sangat OP (Overpowered) dan bagus untuk kamu kuasai.

League of Legends (LOL) Wild Rift adalah salah satu game MOBA Mobile di dunia yang memiliki fans yang cukup banyak. Pengguna dari wild rift itu sendiri berbagai macam. Kamu bisa memainkannya lebih lanjut. Karena game yang satu ini sangat baik dan teratur.

Nah, kamu penasaran dengan tips bermain zed wild rift. Yuk simak langsung artikel dibawah ini.

Baca Juga : Intip! Build Zed Wild Rift Terkuat 2022

Overview Zed Wild Rift

Tips Bermain Zed Wild Rift

Zed adalah salah satu pembunuh terkenal di dunia League of Legends dan salah satu champion yang paling sulit untuk dipelajari dan dimainkan. Zed memiliki sejumlah keterampilan yang Anda butuhkan untuk mengatur waktu dengan sempurna untuk membuatnya layak, dan posisinya sangat penting.

Contempt for the Weak  (Pasif)
Serangan dasar Zed terhadap target kesehatan rendah memberikan bonus Kerusakan Sihir. Efek ini hanya dapat terjadi sekali setiap beberapa detik pada target yang sama.

Razor Shuriken (Skill 1)
Zed dan bayangannya melemparkan senjata rahasia mereka. Setiap shuriken memberikan kerusakan pada setiap serangan musuh.

Living Shadow (Skill 2)
Pasif: Zed mendapatkan energi setiap kali dia dan bayangannya menyerang musuh dengan kemampuan yang sama. Energi hanya dapat diperoleh satu kali per kemampuan yang dilemparkan.

Aktif: Bayangan Zed melesat ke depan, tetap di tempatnya selama beberapa detik. Mengaktifkan kembali Living Shadow akan menyebabkan Zed berpindah posisi dengan bayangan ini.

Shadow Slash (Skill 3)
Zed dan bayangannya menebas, memberikan kerusakan pada musuh terdekat.

Death Mark  (Skill 4 / Ultimate)
Zed menjadi tidak dapat ditargetkan dan berlari ke juara musuh, menandai mereka. Setelah beberapa detik tanda itu terpicu, mengulangi sebagian dari semua kerusakan yang diberikan Zed ke target saat mereka ditandai.

Zed meninggalkan bayangan di belakang dan dapat mengaktifkan Death Mark untuk berpindah tempat dengan bayangan ini.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Support Wild Rift

Tips Bermain Zed Wild Rift

Tips Bermain Zed Wild Rift

Zed ini bisa kamu gunakan untuk melakukan dive. Champions ini bertipe assassin dan bisa kamu gunakan di midlaner. Karena skillnya yang cukup mengganggu musuh. Kamu akan lebih bermain lebih aktif dibandingkan pasif. Efek damage yang kamu gunakan itu bisa sampai 750.

Basic attack dan pasif dari zed bisa kamu lebih sempurnakan. Karena champions yang satu ini agak rapuh pada HP-nya. Kamu bisa mengandalkan skill zed ini untuk kabur juga jadi tidak hanya menyerang. Yuk intip tips bermain zed wild rift.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Kontrol Map

Tips Bermain Zed Wild Rift

Zed ini cocok untuk kamu yang memiliki makro in-game yang baik. Pada saat menggunakan zed dengan efek shadownya, kamu bisa lebih leluasa dalam mengontrol map. Karena kamu tidak hanya membuka map pada team kamu. Namun, kamu juga bisa melakukan insiasi kill yang baik terhadap lawan.

Tapi, kamu harus bersabar dan tidak boleh gegabah untuk melakukan perlawanan kepada zed. Hal ini pastinya sangat baik kamu gunakan untuk memangsa lawan yang memiliki HP yang rentan terhadap serangan Physical Attack.

Bermain Agresif

Tips Bermain Zed Wild Rift

Role dari champions yang satu ini adalah assassin. Jadi, alangkah lebih baiknya kamu harus bisa melakukan permainan agresif dan memukau. Kecepatan tangan disini sangat diperlukan (Mekanik). Kamu harus sering untuk melatih tangan kamu.

Zed ini sangat baik kamu gunakan dan kombinasikan skill-nya dengan beberapa hero baron lane. Tips bermain zed wild rift yang satu ini wajib kamu terapkan didalam game.

Membantu Jungler

Tips Bermain Zed Wild Rift

Tugas dari seorang jungler adalah dimana objektif mereka sesuai dengan mereka inginkan. Seperti mendapatkan vitals, Rif Herald, Turret dan sebagainya. Disini kamu harus membantu jungler agar jungler kamu dapat bermain lebih leluasa serta baik.

Zed adalah hero assassin namun sangat support kepada hero jungler yang lainnya. Tips bermain zed ini sangat wajib kamu gunakan!

Ganggu Jungler Musuh

Build Zed Wild Rift

Zed tipikal assassin yang sangat annoying (menganggu) apabila kamu berurusan dengan dia. Nah, hal ini bisa kamu lebih prioritaskan untuk lebih lanjut. Karena mengganggu jungler musuh akan membuat space dimana jungler musuh akan tertinggal level dan gold.

Hal ini pastinya menjadi tips bermain zed wild rift yang bisa kamu lakukan untuk lebih baik lagi. Zed juga lebih baik untuk mengeluarkan skema permainan dengan tensi yang tinggi.

Lakukan Roam

Tips Bermain Zed Wild Rift

Zed adalah champions yang unik dan memiliki mobilitas yang tinggi. Roam adalah salah satu strategi yang bisa kamu gunakan. Maka dari itu, kamu jangan bermain pasif. Kamu dapat menggunakan skills dari zed itu sendiri. Karena, hal ini bisa kamu jadikan salah satu prioritas tinggi di dalam game.

Baca Juga : Penting! 5 Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Kesimpulan

Zed ini bisa menjadi salah satu opsi bagi kamu yang bermain midlaner. Karena zed adalah champions yang memiliki damage yang tinggi serta mobilitas yang begitu cepat.

Kamu harus dapat menganalisis lawan dan membaca pergerakan lawan. Karena zed ini sangat rentan terhadap hero stun atau crowd control. Kamu harus menggunakan zed ini untuk mengendalikan map yang lebih baik lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!