Build Beatrix Tersakit 2023 Versi RRQ Skylar

Build Beatrix

Pro player Mobile Legends RRQ Skylar memiliki hero andalan Beatrix, hanya dengan one hit dia bisa membunuh musuh dalam sekejap. Jika kamu tertarik, Vicigers bisa menggunakan tips build Beatrix tersakit 2023 versi pro player ini.

Salah satu hero Marksman yang kini cukup OP adalah Beatrix. Hero ini sendiri memiliki kemampuan khusus yang sering digunakan dalam pertandingan kompetitif, contohnya turnamen MPL Indonesia atau M4 Championship. 

RRQ Skylar merupakan salah satu pemain profesional asal Indonesia yang sering menggunakan Beatrix. RRQ Skylar terkenal menggunakan hero ini dengan mematikan musuh one hit saja. 

Nah buat yang mau tau gimana item build Beatrix tersakit 2023 di Mobile Legends ala RRQ Skylar, simak terus artikelnya sampai selesai! 

Item Build Beatrix tersakit 2023 ala RRQ Skylar 

Item build Beatrix tersakit 2023 ini sering digunakan Skylar dalam turnamen dan mungkin akan kembali dia gunakan pada M4 MLBB di Jakarta.

Warrior Boots 

Warrior Boots 
Warrior Boots MLBB. Sumber: One Esports.

Item pertama build Beatrix tersakit yang biasa dibeli RRQ Skylar adalah Warrior Boots. Dia menggunakan item ini saat berhadapan dengan lawan dengan kerusakan fisik yang tinggi.

Warrior Boots sendiri merupakan jurus yang dapat meningkatkan pertahanan fisik Beatrix. Jika lawan kalian banyak menggunakan hero mage atau hero dengan magic damage tinggi, Vicigers bisa mengganti item Warrior Boots ini dengan item boot yang kuat yang dapat memberikan perlindungan magic tambahan dan mengurangi durasi control effect grup musuh.

Blade Of Despair 

Blade Of Despair. Sumber: VCGamers.

Blade of Despair menjadi item selanjutnya yang dibeli oleh RRQ Skylar untuk menghabisi Beatrix yang terluka. Item ini cocok dipadukan dengan senjata Beatrix’s Renner yang memberikan damage sakit ke lawan.

Item ini akan meningkatkan physical damage dan attack speed Beatrix. Item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana damage dari serangan Beatrix akan lebih sakit jika lawan memiliki HP di bawah 50 persen dari total HP mereka.

Demon Hunter Sword 

Demon Hunter Sword 
Demon Hunter Sword MLBB. Sumber: Youtube.

Item build Beatrix tersakit 2023 ketiga yang Skylar gunakan saat menggunakan Beatrix adalah Demon Hunter Sword yang dapat menambahkan +35 Physical Attack dan +25 persen Attack Speed.

Demon Hunter Sword juga memiliki pasif spesial yang akan memberikan physical damage sekaligus physical steal yang lebih besar. Sehingga item ini memang sangat cocok untuk Beatrix di mid game.

Malefic Roar

Malefic Roar. Sumber: VCGamers.

Keempat, Skylar menggunakan item Malefic Roar yang dapat memberikan fitur tambahan berupa physical attack +80 dan physical penetration +35 persen. 

Malefic Roar memiliki pass spesial yang dapat meningkatkan physical penetration damage sebesar 0.05 persen saat menyerang physical defense lawan.

Jika musuh memiliki 100 physical defense, Malefic Roar akan memberikan 5 persen physical damage pada skill barunya. Dengan skill baru ini, total physical damage yang bisa kamu berikan ke musuh sebesar 60 persen. 

Malefic Roar memiliki 40 persen physical penetration dan skill yang memberikan 20 persen physical penetration. Menghancurkan pertahanan hero atau tank adalah salah satu kegunaannya.

Baca juga: Update Beatrix Nerf, Build Kecepatan Serangan Baru!

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor
Rose Gold Meteor MLBB. Sumber: Gamedaim.

Sebagai penutup, Skylar menggunakan item Rose Gold Meteor yang menambahkan +30 Magic Defense, +60 Physical Resistance dan +5 persen Physical Health.

Item ini juga memiliki item spesial yang bisa memberikan shield jika HP hero di bawah 30 persen. Skylar menggunakan Assassin Emblem Set sedangkan Beatrix menggunakan talent Killing Spree dan gaya bertarung Flicker.

Item ini memiliki sesuatu yang disebut Lifeline: Saat HP turun di bawah 30 persen, hero kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menerima 510-1350 damage. 

Selain itu, hero kamu juga akan mendapatkan tambahan 25 magical defense. Shield yang kamu terima akan bertahan selama 3 detik dengan cooldown 40 detik.

Baca juga: Bocoran Battle Pass M4, Ada Skin Baru Beatrix yang Keren!

Item build Beatrix tersakit 2023 versi Skyler di atas bisa saja kembali digunakan pada turnamen besar M4 MLBB di Jakarta. Jangan lupa untuk tetap top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!