Cara Mendapatkan Skin Prime M4 Beatrix Gratis

Cara Mendapatkan Skin Prime M4

Cara Mendapatkan skin prime M4 Beatrix Mobile Legends gratis dan permanen ternyata tidak terlalu sulit. Kali ini kami akan membahas cara mendapatkan skin Beatrix M4 Prime di MLB Batter tanpa mengeluarkan diamond.

Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yang bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS (iPhone) kapanpun, dengan siapapun, dan dimanapun yang kamu pilih. Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016.

Turnamen terbesar dari Mobile Legends, M4 World Championship, akan segera digelar pada 1 Januari 2022 di Jakarta. Pada event tersebut, ada Skin Prime M4.

Para penggemar game ini tentu ingin mendapatkannya. Bagaimana caranya? Mari kita simak!

Baca juga: Cara Dapat Reward ML Gratis Terbaru, Skin Permanen Nih!

Skin Prime M4 Beatrix

Cara Mendapatkan Skin Prime M4

Pemain dapat menggunakan karakter hero pilihan mereka. Lebih dari 120 hero telah dirilis sejauh ini untuk Mobile Legend, meskipun mayoritas harus dibeli dengan Battle Point, Ticket, Fragment, atau Diamond.

Skin untuk hero ini juga bisa diganti sesuai keinginanmu; skin tersebut nantinya yang mengubah penampilan hero milikmu. Semuanya tampak sangat berbeda, dari segi animasi, gerakan, pakaian, dan emosi wajah.

Beatrix adalah salah satunya, dan heri ini mendapatkan kesempatan untuk merilis skin terbarunya. Pemain yang menyukai hero ini pasti ingin memilikinya karena tampilannya yang sangat bagus.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka jarang digunakan atau Beatrix M4 Prime bukan pahlawan favorit para pemain, beberapa gamer senang mendapatkan skin Beatrix M4 Prime gratis hanya untuk koleksi. Hal ini masuk akal karena akun ML akan lebih keren untuk pengguna dengan skin yang lebih permanen.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Epic MLBB Hanya dengan 250 Diamond!

Cara Mendapatkan Skin Prime M4

Cara Mendapatkan Skin Prime M4

Agar kamu bisa lebih menonjol saat bertempur di Land of Dawn, baik di mode Push Rank, Classic, maupun Brawl, atau bahkan saat MCL sedang bermain bersama teman, kami akan membagikan tips dan trik cara mendapatkan M4 Kulit Beatrix gratis.

Namun, kami tidak menghosting informasi tentang cara mendapatkan skin Beatrix M4 Prime gratis. Oleh karena itu, kami hanya akan memposting teknik yang dapat kamu ikuti untuk mendapatkan kulit tanpa menggunakan berlian.

Ikutan Quiz

Quiz untuk mendapatkan skin Beatrix M4 Prime di game ML ini secara gratis. Ada banyak sayembara dan kuis yang tersedia, dan sayembara ini sendiri dapat kamu ikuti di berbagai platform, dan banyak pihak mengadakan kuis secara sederhana tanpa memberlakukan aturan yang ketat.

Twitter

Saat membagikan Skin M4 Prime Beatrix Gratis ini, akun penggemar atau influencer Mobile Legends yang secara eksklusif berbicara tentang MLBB biasanya menyelenggarakan turnamen bergengsi atau mengandalkan keberuntungan. Semua itu kembali lagi bergantung pada seberapa langka skin itu sendiri.

Instagram

Salah satu jejaring sosial terbesar di dunia, banyak streamer yang berkolaborasi dengan bisnis digital dan e-commerce sering memberikan kesempatan kepada para gamer untuk berpartisipasi dalam sayembara sehingga mereka dapat dengan mudah menerima skin Beatrix M4 Prime gratis. Skin tersebut sangat bagus sehingga orang menggunakannya sebagai wallpaper komputer dan ponsel.

Facebook

Mayoritas gamer Mobile Legends Filipina aktif di Facebook. Pasalnya, streamer MLBB wanita atraktif asal negara tersebut cukup aktif bermain dan membagikan aktivitas push rank miliknya di platform Facebook Gaming. Mereka juga berkolaborasi dengan mitra tertentu sepanjang permainan untuk membagikan skin Beatrix M4 Prime gratis, dan pemain Indonesia dipersilakan untuk berpartisipasi.

Forum

Tahukah kamu bahwa gamer Mobile Legends dapat ditemukan di forum dunia dari Jepang hingga Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, Myanmar, Vietnam, dan Laos. Kuis juga sesekali diadakan di forum tersebut. Oleh karena itu, cara yang tepat untuk mendapatkan skin M4 Prime Beatrix secara gratis.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Epic MLBB Hanya dengan 250 Diamond!

Mengenal Skin M4 Beatrix

Cara Mendapatkan Skin Prime M4

Nantinya, tampaknya Hero Marksman ini akan memberikan rona unik pada M4 Mobile Legend. Skinnya sama persis dengan aksen emas seperti Skin Roger M3 World Championship sebelumnya. Ada dua jenis kulit ini: Prime dan biasa.

Skin Beatrix di M4 memiliki tampilan yang lebih stylish, terutama untuk aksesoris crown dan emblem M-series yang fantastis (ini untuk yang prime). Kamu tidak boleh berharap banyak karena skin M4 Beatrix yang biasa tidak jauh berbeda dengan skin yang biasanya kamu lihat.

Ternyata ada beberapa hero tambahan yang akan menggunakan skin khusus M4 Mobile Legend ini selain Beatrix.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba cara mendapatkan skin prime M4 Beatrix di atas? Selamat mencoba.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket M4 Mobile Legends

Ikuti informasi tentang Skin Prime M4 Beatrix Gratis. Jangan lupa Top Up Diamond Mobile Legends kamu di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!