5 Hero Mobile Legends Paling Jago Curi Turret Musuh

Nama ML Unik

Banyak sekali hero mobile legends yang bisa kamu gunakan. Salah satu yang paling penting adalah hero yang jago mencuri turret musuh. Di mana mereka bisa menghancurkan turret dengan mudah.

Kamu tidak akan bisa menang dalam game MOBA ini tanpa menghancurkan turret lawan. Walaupun kill yang kamu dapatkan lebih banyak dari tim lawan. Karena, hal tersebut bukanlah penentu kemenangan. Melainkan menghancurkan turret lawan yang menjadi inti dari permainan ini.

Untuk menang, kamu harus bisa menggunakan hero Mobile Legends yang bisa mencuri turret. Dalam dunia MOBA, menyelinap saat musuh sedang menjaga disebut strategi split burst. 

Hero jenis ini sering mengembara dari rekan satu tim yang terlibat dalam pertempuran, lalu meluncurkan diri dan menghancurkan turret lawan dengan diam-diam. 

Nah, ada banyak hero Mobile Legends yang sangat jago menjadi rogue turret atau pencuri turret. Tentunya dalam kondisi tertentu, misalnya di akhir permainan ketika sudah jelas semuanya dibangun, menghancurkan turret tidaklah sulit. 

Oleh karena itu, kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi hero Mobile Legends yang VCGamers akan berikan berikut ini.

Daftar Hero Mobile Legends Pencuri Turret

Apakah kamu ingin menjadi seorang pencuri turret musuh? Jika iya, kamu bisa menggunakan lima hero yang ada di bawah ini.

Masha

Hero Mobile Legends
Masha sebagai pencuri turret. Sumber: VCGamers.

Dalam hal mencuri turret, sekarang bisa dibilang tidak ada yang lebih baik dari Masha. Pasalnya, hero Mobile Legends yang digambarkan sebagai setengah manusia dan setengah beruang ini memiliki kemampuan alami untuk menjadi penyihir terkutuk.

Dibandingkan dengan hero lain yang membutuhkan benda seperti pedang Demon Hunter atau tongkat emas untuk meningkatkan kecepatan serangan, Masha bisa mendapatkannya langsung dengan terus melatih Skill 1. Kemampuan ini terus menurunkan HP-nya, namun diimbangi dengan peningkatan kecepatan serangan.

Artinya saat Masha mati, kecepatan serangannya menjadi lebih cepat. Kalau sudah begini, Masha tidak perlu waktu lama untuk menghancurkan turret musuh. Hebatnya lagi, Masha juga mendapatkan tambahan movement speed saat melakukan skill 1. Jadi jika musuh membloknya, ia bisa berlari kencang dan memulihkan HP dengan 4 skill.

Kimmy

Hero Roaming ML
KImmy sebagai pencuri turret. Sumber: VCGamers.

Hero Marksman bisa menjadi pencuri yang handal di late game karena sudah ada supportnya. Namun, bisa menjatuhkan turret dengan cepat selama permainan jarang terjadi. 

Sejak awal permainan, Kimmy memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menghancurkan turret. Soalnya, kecepatan serangannya yang luar biasa tanpa perlu alat peraga membuatnya bisa mengisi daya menara dengan sangat cepat. 

Apalagi jika sudah menggunakan zat berwarna merah yang bisa menambah damage. Oleh karena itu, Kimmy sering diandalkan dalam mode permainan cepat karena kemampuannya tersebut. 

Tentu saja, dia tidak bisa melakukannya sendiri dan membutuhkan “penjaga” seperti hero Fighter atau support. Namun, kepercayaan itu akan terbalas asalkan kamu terampil menoleh dan melihat situasi.

Zilong

Nama Keren MLBB
Zilong sebagai pencuri turret. Sumber: VCGamers.

Hero Mobile Legends pencuri turret selanjutnya ada Zilong. Zilong merupakan hero yang sering digunakan untuk memindahkan turret di Mobile Legends. 

Dia memiliki kecepatan serangan khusus saat dimaksimalkan. Selain itu, kemampuan movement speed miliknya cukup untuk mencegah serangan musuh. 

Nah, dengan Zilong ini kamu harus berhati-hati. Alasannya adalah untuk mencuri menara musuh, kamu harus menyamar. Mengapa harus dilakukan? 

Agar musuh tidak mengetahui pergerakan kalian. Zilong tergolong hero dengan HP tipis, sehingga jika bertemu dengan fighter yang kuat, Zilong akan kalah.

Baca juga: 5 Item Build Zilong Tersakit Untuk Oktober 2022

Sun

hero dash ml sun
Sun sebagai pencuri turret. Sumber: VCGamers.

Hero selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk melakukan charging turret di Mobile Legends adalah Sun. Kekuatan matahari didasarkan pada kemampuannya menciptakan kagebunshin atau bayangannya sendiri. 

Dengan kemampuannya tersebut, Sun memiliki damage serangan yang tinggi. Oleh karena itu, jika digunakan untuk pemasangan turret, maka akan sangat cepat hancur. 

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan bertarung yang baik untuk menangkap hero lawan dalam situasi satu lawan satu. Sun juga bisa menggunakan kekuatan bayangannya untuk mengelabui musuh dan kabur.

Saat Vicigers menggunakan skill kedua, Sun menjatuhkan tongkat dan bergerak, meninggalkan klonnya. Bagi yang suka mengelabui musuh, skill ini bisa digunakan untuk memberikan damage pada musuh yang mengincarmu. 

Tentunya kamu harus pintar-pintar memainkan skill Sun pertama dan kedua karena membutuhkan waktu yang tepat.

Sisa skill Sun masih sama seperti sebelumnya, bisa mengenai musuh secara langsung dan ujungnya masih memanggil dua bayangan Sun. Pada perubahan kali ini, Moonton fokus pada dua skill yang telah dibahas sebelumnya agar Sun bisa memiliki permainan yang berbeda.

Hayabusa

hero dash ml hayabusa
Hayabusa sebagai pencuri turret. Sumber: VCGamers.

Diklasifikasikan sebagai Ninja Assassin yang berbahaya, Hayabusa memiliki kekuatan yang tidak biasa. Karena kekuatannya itulah kami menempatkan Hayabusa sebagai hero terbaik untuk mencuri turret. 

Meski damage serangannya tidak terlalu tinggi, ia mampu mengoper dengan cepat menggunakan skill keduanya. Dengan 2 skill tersebut, ia bisa berpindah tempat dalam waktu singkat dan bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh. 

Hayabusa terkadang dibuat lelah oleh musuh saat berada di Draft Pick. Hal ini terjadi karena Hayabusa merupakan hero yang sangat sulit untuk ditangkap.

Nah itulah pembahasan mengenai hero Mobile Legends yang mudah banget mencuri turret musuh. Apa kamu punya hero andalan? Jangan lupa untuk berkomentar di bawah ini. 

Baca juga: Hore! Timnas MLBB Indonesia Juara I IESF 2022

Untuk top up game murah dan instan, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!