Update Beatrix Nerf, Build Kecepatan Serangan Baru!

Beatrix Nerf

Karena kecepatan serangan heor baru ini di Mobile Legends: Bang Bang sangat OP, Beatrix nerf adalah cara terbaik yang dilakukan Moonton.

Saat patch 1.7.20 diluncurkan dua minggu yang lalu, hero yang mendominasi meta untuk waktu yang paling lama dilunakkan.

Beatrix Nerf Mobile Legends Patch 1.7.20

Beatrix Nerf
Update Beatrix nerf

Hero yang terkena pukulan paling keras adalah Beatrix. Dia sebelumnya adalah hero mm yang paling banyak dimainkan di MPL PH dan MPL ID.

Dia juga memiliki pick rate dan ban rate tertinggi dari marksman mana pun di peringkat, dan populer di kalangan pemain Mythic karena keserbagunaan dan output damage-nya yang gila.

Semuanya runtuh setelah tambalan diimplementasikan. Pernah menjadi hero paling populer di MPL PH sebelum Minggu 7 dengan tingkat pemilihan 57 persen, dia hanya dipilih tiga kali dari 30 pertandingan dalam dua minggu terakhir musim reguler.

Di peringkat, dia sekarang memiliki tingkat kemenangan yang luar biasa 46,34 persen, menempatkannya sebagai hero dengan kinerja terburuk ketiga dalam permainan, menurut statistik MLBB.

Namun, beberapa pemain telah menemukan build baru yang membuatnya layak lagi dengan membangun item kecepatan serangan alih-alih kerusakan serangan fisik. Ini mungkin bukan secangkir teh untuk semua orang, tetapi sebenarnya ada alasan logis mengapa ini berhasil.

Build Beatrix Nerf Terbaik di Mobile Legends 1.7.20

beatrix ml
Item build terbaru untuk Beatrix nerf

Untuk kamu yang masih menggunakan hero mm di Land Of Dawn, bisa menggunakan beberapa item yang ada di bawah ini;

  • Golden Staff 
  • Demon Hunter Sword 
  • Corrosion Scythe 
  • Blade of Despair 
  • Malefic Roar 
  • Swift Boots

Tiga item terpenting dalam build ini adalah Golden Staff, Demon Hunter Sword, dan Corrosion Scythe. Item ini memberinya peningkatan kecepatan serangan, bersama dengan efek hit yang menumpuk dengan Nibiru dan Bennet, satu-satunya dua senjata yang harus kamu gunakan dengan build ini.

Kecepatan serangan Beatrix nerf tidak berarti kamu harus menggunakan kecepatan serangan penuh, karena semua keterampilannya masih berskala dengan damage fisik.

Menggunakan Blade of Despair atau Malefic Roar tetap penting, terutama di late game ketika setiap orang memiliki setidaknya satu atau dua item defensif.

Kamu juga dapat mengubahnya tergantung pada barisan musuh. Pilih Wind of Nature daripada Malefic Roar jika tim lawan memiliki banyak damage dealer, atau Immortality jika permainan berlangsung lebih dari 20 menit.

Adapun battle spell, Inspire meningkatkan kecepatan serangan lebih banyak lagi. Tetapi jika kamu lebih suka bermain aman, kamu dapat memilih Flicker atau Sprint sebagai gantinya.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Beatrix ML di Season 25

Serangan Beatrix Masih OK

Item Counter Beatrix
Serangan hero Beatrix masih sakit

Sebelum patch, hero ini dikenal dengan hero musuh one-shotting dengan sniper rifle Renner dan shotgun Wesker. Itu sangat dikuasai sehingga sebagian besar pemain Beatrix hanya menggunakan salah satu dari dua, sepenuhnya mengabaikan senjatanya yang lain, Nibiru dan Bennet.

Dengan demikian, Moonton hanya melakukan nerf pada sniper rifle dan shotgun di update patch sambil melakukan buffing pada Nibiru dan Bennet. Waktu reload-nya juga berkurang dan sekarang meningkat dengan kecepatan serangan.

Sebelumnya, kecepatan serangan kontraproduktif pada Beatrix karena Renner dan Wesker sama-sama menghasilkan burst damage sehingga dia hanya membutuhkan item damage serangan untuk menjadi efektif. Blade of Despair, Hunter Strike, dan Blade of Heptaseas biasanya menjadi item inti dari setiap pemain Beatrix.

Hal ini adalah cerita yang berbeda untuk Nibiru dan Bennet, karena mereka mengurangi kecepatan serangan, terutama yang terakhir yang menyebabkan 40 persen lambat per pukulan. 

Menggunakan item kecepatan serangan sekarang menurunkan waktu reload-nya, mengubah Beatrix menjadi mm DPS yang solid dengan item yang tepat.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Beatrix di Mobile Legends

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!