Inilah Harga Joki Legend ke Mythic, Siapkan Dana!

urutan pangkat ml

Untuk harga joki legend ke mythic mungkin masih terbilang murah untuk kamu yang malas push rank Mobile Legends. Kamu hanya perlu siapkan dana sebelum menggunakan jasa joki.

Meski terbilang unik untuk menawarkan layanan yang belum umum, namun layanan joki Mobile Legend sudah seperti layanan lainnya, mereka sudah memiliki tarif tersendiri. Misal saja harga joki legend ke mythic.

Mobile Legend sendiri diketahui memiliki banyak level rating untuk pemain warrior, elite, master, grand master, epic, legends dan mythic. Ternyata berkat skema peringkat, semakin tinggi peringkatnya, semakin sulit dan kompetitif setiap pertandingan.

Untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi, seorang pemain harus memenangkan sejumlah permainan dengan mengumpulkan satu bintang untuk setiap kemenangan dan, sebaliknya, kehilangan satu bintang untuk setiap kekalahan.

Memiliki rating game setinggi mungkin adalah impian semua pemain Mobile Legends. Tidak hanya untuk kecakapan memainkan pertunjukan, tetapi peringkat tinggi juga memberi pemain banyak manfaat, seperti skin eksklusif dan beberapa hadiah Battle Point di akhir musim. Jadi sangat penting untuk menjaga peringkat Anda setinggi mungkin, bahkan di Mythic jika Anda bisa.

Untuk melakukan ini, salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan layanan Joki Mobile Legends. 

Harga Joki Legend ke Mythic

harga joki legend ke mythic
Mythic

Untuk harga joki legend ke mythic tergantung bintang dan dihitung setiap bintang yang dicapai. Misalnya, jika kamu terdaftar di Grandmaster V dengan 0 bintang, kamu hanya perlu membayar Rp40.000 untuk mencapai 5 bintang.

Kamu harus membayar Rp 45.000 dengan harga reguler. Atau, jika kamu ingin melakukan upgrade dari Epic V ke Legend V (joki bintang 25), kamu harus membayar Rp250.000. Harga ini lebih hemat Rp50.000 dari harga reguler Rp300.000.

Kamu bisa mempertibmangkan dan menghitung sendiri berapa harga joki legend ke mythic yang dihitung berdasarkan bintang.

Trik Push Rank Ke Mythic

Jika kamu merasa mahal dengan harga joki legend ke mythic tersebut di atas, maka kamu harus berjuang sendiri untuk push rank atau mungkin kamu ingin membuka jasa joki Mobile Legends.

Mobile Legends telah diperbarui ke versi terbaru, yang akan mengubah beberapa sistem. Salah satunya tentu saja sistem game Tier Mythic MLBB yang juga mengalami perubahan.

Daripada kamu pusing memikirkan harga joki legend ke mythic, mending kamu push rank dengan menerapkan beberapa trik di bawah ini.

Baca juga: Gunakan Hero Mabar ML Ini Untuk Push Rank, Asyik Bro!

Mabar

harga joki legend ke mythic
Mabar

Kenapa mabar atau main bareng teman salah satu tips yang harus diikuti? Sebenarnya main solo, di serial Mythic susah banget. Apakah kamu memiliki tingkat kesulitan atau tidak, itu mungkin karena sistem permainan solo selalu ada.

Namun, ini tidak berarti bahwa kamu tidak dapat menilai saat bermain solo. Ada banyak pemain yang mampu mencapai ini, bahkan jika mereka menggunakan sistem permainan seperti itu.

Game MLBB ini memiliki sistem permainan 5 lawan 5. Maksud saya, mengundangmu dan teman ke permainan juga harus bagus. Kalau tidak, percuma dan sama dengan 1 vs 5. Dari awal hingga level epik, tetap bagus untuk bermain solo karena lebih mudah.

Baca juga: Rekomendasi Hero ML Untuk Pemula, Mudah dan Mematikan

Tingkatkan Emblem

harga joki legend ke mythic
Mabar agar tidak Lose Streak

Padahal, emblem dari game MLBB ini memiliki pengaruh yang sangat besar terutama pada game awal. Mungkin alasan mengapa kamu kesulitan mencapai mythic adalah karena kamu tidak terlalu memperhatikan faktor ini.

Akan sulit bagi kamu untuk bermain jika lawan memiliki emblem yang lebih tinggi. Mengapa? Bahkan, karakter ini memungkinkan untuk meningkatkan kemampuan hero. Jadi kamu harus segera menaikkan level emblem secara rutin dan bersenang-senanglah.

Namun, tetap berpikir untuk membeli hero baru dan jangan lupa untuk menaikkan level dan mengumpulkan BP. Jika Anda memiliki emblem yang layak, kamu tidak perlu takut untuk memilih pahlawan yang salah lagi.

Cara yang paling direkomendasikan adalah mempelajari cara menggunakan emblem melalui pemain profesional. Jika kamu ingin menggunakan suatu hero dengan benar, kamu harus terlebih dahulu menargetkan hero mana yang akan kamu kuasai.

Baca juga: Simak! Ini Pemenang Event Top Up ML Gratis Starlight Membership Mei 2022

Bisa Menggunakan Banyak Hero

harga joki legend ke mythic
MLBB

Setelah fokus pada satu hero untuk emblem MLBB, kamu sekarang dapat meningkatkan kemampuan dengan lebih banyak menguasai hero. Komposisi tim tidak terlalu memperhatikan peringkat pertama atau grandmaster. Misalnya, masih ada pemain yang menggunakan hingga tiga biji untuk setiap Mage atau Marksman.

Ketika sampai pada fase epik, pemain mulai menyadari bahwa komposisi tim itu penting. Kamu tidak akan bingung untuk menguasai lebih banyak hero jika mereka sudah terbiasa dengan peran utama.

Lalu bagaimana cara mengontrol hero yang baik? Kamu dapat memulai dalam mode latihan. Jika kamu tahu cara menggunakan skill dan kewajiban, lanjutkan ke level tinggi.

Baca juga: Ayo Saksikan Turnamen LHxVCGamers Cup S15 MLBB Magic Chess!

Jika pertarungan dengan kecerdasan buatan begitu mudah dan cepat, maka lanjutkan ke fase klasik. Jika kamu melihat fase ahli, kamu memiliki kesempatan untuk masuk ke mode peringkat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!