Rekomendasi Hero ML Untuk Pemula, Mudah dan Mematikan

Top Up ML

Apakah kamu baru main game Mobile Legends? Nah, kami memiliki rekomendasi hero ML untuk pemula yang mudah digunakan dan tetap mematikan.

Secara umum Hero Mobile Legends cukup sedikit, meski saat ini sudah ada lebih dari 100 karakter yang mewarnai Land of Dawn. Anehnya, mereka memiliki kapasitas mekanis yang berbeda. Alhasil, pemain memiliki banyak tempat untuk mengeksplorasi hero mana yang menjadi favorit mereka.

Kasus yang berbeda dapat ditemukan untuk hero Ml untuk pemula. Sobat Vicigers yang baru menyentuh hero pasti memiliki beberapa kendala, terutama pada poin skill. Kamu akan selalu bingung mau menggunakan hero apa karena tidak mengerti mekanisme umumnya.

Nah kali ini mari kita jabarkan hero Ml untuk pemula. Selain mudah digunakan, daftar hero ML untuk pemula saat ini sangat efektif, terutama di rank bawah seperti master atau grandmaster.

Daftar Hero ML Untuk Pemula

Jika pemain ingin bergabung dengan cepat, kamu harus memahami hero paling dasar. Dengan banyaknya hero yang tersedia, pemain baru bisa jadi bingung memilih hero mana yang paling mudah dipelajari dan dipahami. 

Zilong

Hero ML Untuk Pemula
Zilong

Hero ML untuk pemula pertama adalah Zilong. Zilong merupakan salah satu Hero fighter generasi pertama di Mobile Legends. Hero ini merupakan salah satu hero baru yang mudah digunakan. Skill dan ulti Zilong memiliki mekanisme sederhana yang akan membuatmu lebih cepat.

Selain itu, hero yang hidup dalam ledakan ini memiliki damage yang besar. Kapasitasnya pun bisa disesuaikan di pertandingan. Bisa kamu pakai untuk split push atau rotasi untuk melakukan ganking. 

Setiap skill yang dimiliki oleh Zilong terbilang mudah digunakan, namun memberikan damage yang menyakitkan untuk para musuh.

Skill ultimate yang hero ini miliki juga bisa dipakai untuk menyerang atau melarikan diri dari lawan yang tangguh. Selain itu, skill pasif Zilong juga dapat memudahkan dan mempercepat proses penghancuran tower lawan. 

Miya

Hero ML Untuk Pemula
Hero Miya

Hero ML untuk pemula selanjutnya adalah Miya. Miya merupakan salah satu hero shooter yang mudah digunakan. Dari sekian banyak hero shooter lainnya, Miya merupakan salah satu hero yang direkomendasikan untuk pemula. Skill 1 dan 2 yang dimiliki hero ini tidak pernah susah untuk digunakan.

Selain itu, Hero terbaru dari Mobile Legends ini akan menghilang dalam hitungan detik. Ulti ini memiliki fungsi melarikan diri ketika dipicu oleh musuh atau bahkan mengejar musuh yang mencoba melarikan diri.

Selain pengoperasiannya yang mudah, damage yang dihasilkan Miya pun tidak kecil. Selain itu, skill pasif Miya dapat meningkatkan kecepatan serangan dan juga memberikan efek damage ganda.

Skill tertinggi hero ini juga memiliki efek pembersihan, yaitu bisa mengeluarkan efek kontrol tentara dari musuh dan bisa digunakan untuk menyerang atau kabur.

Balmond

Hero ML Untuk Pemula
Balmond

Balmond menjadi hero ML untuk pemula ketiga yang mudah digunakan oleh seorang rookie. Pasalnya, kemampuan berurutan memiliki mekanisme yang sederhana namun mematikan. Kekuatan utamanya ada di Skill 2 dan didukung oleh Skill 1 dan terakhir sebagai finisher.

Jika kamu tertarik dengan game exp lane, kamu akan langsung mempelajari Balmond. Tahukah kamu, kebanyakan petarung metaboy saat ini memiliki mekanik yang rumit. Beri nama Yu Zhong, Esmeralda, Chou atau Paquito.

Layla

Hero ML Untuk Pemula
Layla

Hero ML untuk pemula yang berasal dari penghuni golden line dengan damage fatal yaitu Layla. Hero marksman mudah digunakan untuk pemula. Skill 1 dan Skill 2 sangat mudah dimainkan, cukup fokuskan skill pada target yang dekat.

Terakhir, akhir dari hero ini memiliki fitur yang berguna dan mudah digunakan. Ultimate Layla seharusnya hanya membidik di mana musuh berada. Selain itu, langkah terakhir ini memiliki efek yang relatif luas.

Intinya, jika ingin Layla bermain bagus, kamu harus khawatir dengan penempatannya. Tak hanya pemula, Layla yang dijuluki Queen of Marksman juga kerap dipilih para pemain profesional.

Hero Mobile Legends untuk pemula berupa wanita dengan senjata meriam bisa sangat cocok untuk pemula. Semua keterampilan yang dimiliki Layla tidak terlalu rumit dan mudah dipahami. Bahkan skill pasif Layla juga bisa berguna untuk meningkatkan jangkauan misil terhadap musuh.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Hero Layla ML

Eudora

Hero ML Untuk Pemula
Eudora

Hero ML untuk pemula yang terakhir adalah dari Hero-Stomach, yang agak dibenci oleh musuh ketika dia jatuh ke tanah. Eudora adalah salah satu hero yang mudah dikuasai berkat skill dan endingnya yang tidak rumit. Kamu hanya perlu menyesuaikan posisinya sebisa mungkin agar biaya skill tidak terbuang percuma.

Untuk memaksimalkan potensinya, kamu perlu mengetahui kemampuan menggabungkan Eudora. Saat ini, kombinasi yang paling efektif adalah 2-1-3.

Lakukan dua skill untuk mendapatkan efek stun, lalu aktifkan yang terakhir untuk mendapatkan efek ledakan damage dan selesaikan skill pertama. Dengan kombinasi ini kamu dapat membunuh pembunuh, perut, dan bahkan musuh bertipe MM.

Selain kombinasi skill yang mudah, skill pasif Eudora sendiri bisa memberikan magic damage dan juga langsung membunuh hero musuh, terutama yang berdarah tipis.

Eudora juga dikenal karena kecepatan serangannya yang luar biasa dan seni pamungkas yang mematikan. Oleh karena itu, batu ini selalu dijadikan sebagai batu utama sebagai pembunuh utama dalam permainan. 

Sebaiknya kamu kuasai dulu lima hero tadi sebagai pembiasaan gameplay dan seluk-beluk di dalam game. Barulah nantinya secara bertahap mulai pakai hero yang punya tingkat kesulitan lebih tinggi. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Eudora di Mobile Legends, Jarang di Pick!

Bagaimana menurut kamu dengan hero ML untuk pemula di atas? Jangan lupa untuk pantau VCGamers agar kamu nggak ketinggalan berita terbaru seputar Mobile Legends atau game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!