5 Karakter Wanita FF MAX Terbaik di Update OB34

Event FF Max

Menggunakan karakter wanita FF Max bukanlah hal yang lemah. Ada 5 dari mereka yang terbaik untuk kamu gunakan di update OB34 terbaru. Siapa sajakah mereka? Simak ulasan ini untuk melihatnya.

Pembaruan terbaru Free Fire MAX OB34 hadir dengan berbagai fitur dan optimasi baru untuk konten dalam game. Pengerjaan ulang kemampuan beberapa karakter cukup menonjol di seluruh tambalan.

Karena karakter Free Fire MAX memainkan peran penting dalam pertempuran, gamer seluler harus mengetahui kombinasi skill karakter mereka. Umumnya, para pengembang memberikan buff atau nerf karakter sedemikian rupa untuk memberikan gameplay yang lebih seimbang kepada pengguna.

Karakter wanita FF MAX dalam daftar di bawah ini sepenuhnya berdasarkan pendapat pribadi penulis, dan kemampuan yang dijelaskan berada pada level maksimal.

Berikut ini adalah lima karakter wanita FF Max terbaik setelah pembaruan OB34. Beberapa karakter wanita FF Max yang paling umum dan berguna, seperti Kelly dan Moco, tidak termasuk dalam daftar berikut.

Daftar Karakter Wanita FF Max Terbaik Update OB34

Olivia

Karakter Wanita FF MAX
Olivia

Karakter wanita FF Max terbaik pertama di update OB34 adalah Olivia. Pemain yang dihidupkan kembali oleh pengguna kemampuan Healing Touch Olivia akan dihidupkan kembali dengan tambahan 80 HP.

Kemampuan ini mungkin tidak terdengar bermanfaat bagi pengguna, dan ini benar jika hanya Olivia yang digunakan. Tapi ketika dia bersatu dengan kemampuan Thiva dan Dimitri, hasilnya sangat fenomenal.

Dengan kombinasi ini, bahkan pengguna dapat menghidupkan kembali diri mereka sendiri dan mendapatkan sejumlah besar HP secara instan seolah-olah mereka tidak jatuh.

Steffie

Karakter Wanita FF MAX
Defense

Steffie sepenuhnya dikerjakan ulang dalam pembaruan OB33 dan tidak diubah dalam iterasi OB34. Dengan waktu cooldown (CD) 60 detik, kemampuan Painted Refuge-nya menciptakan area 4 meter di mana lemparan dilarang.

Sekutu di area tersebut akan memulihkan 10 persen daya tahan armor setiap detik, dan kerusakan dari amunisi akan berkurang 20 persen.

Pemain dapat merasakan efek dari kemampuan Steffie selama 15 detik dan harus tahu bahwa efeknya tidak menumpuk. Karakter khusus ini dapat membantu pengguna dengan efisiensi maksimum jika digunakan dengan taktik yang tepat.

Baca juga: 4 Kelebihan Karakter Steffie Free Fire, Punya Skill Bertahan!

Laura

Karakter Wanita FF MAX
Laura

Laura akan membantu pemain menghubungkan tembakan yang lebih tepat ke musuh mereka saat kemampuannya muncul dengan sendirinya. Dengan kemampuan Sharp Shooter miliknya, akurasi senjata akan meningkat sebesar 35 persen saat digunakan dalam kondisi scoped-in.

Laura sangat direkomendasikan untuk penembak jitu dan penyerang (terutama pengguna Marksman Rifle). Mereka dapat melengkapi kemampuan Sharp Shooter dengan kemampuan Dead Silent milik Rafael untuk meningkatkan kemahiran mereka secara eksponensial.

Baca juga: Combo Skill Laura FF Terbaik Untuk Season 26, Pasti Booyah!

Clu

Karakter Wanita FF MAX
Clu

Selanjutnya ada Clu sebagai salah satu karakter wanita FF Max terbaik di update OB34 yang harus kamu dapatkan. Clu mendapatkan buff yang signifikan pada update Free Fire MAX OB34.

Setelah update ini, dengan kemampuan Tracing Steps dari Clu, pengguna dapat menemukan posisi musuh yang berada dalam jarak 75 meter dan tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok.

Efek tracing akan bertahan selama 10 detik, dan kemampuan memiliki CD 50 detik. Durasi efektif adalah 10 detik, dan CD adalah 50 detik sebelum pembaruan OB34.

Clu adalah karakter ideal untuk pemain yang menampilkan gameplay pasif atau agresif dan menjalankan rencana strategis. Ini adalah karakter yang berguna untuk mode push rank Battle Royale dan Clash Squad.

Baca juga: 5 Counter Karakter A124 FF Terkuat, Kalahkan Wanita Robot!

Xayne

Karakter Wanita FF MAX
Xayne

Karakter wanita FF Max terbaik yang terakhir dalam daftar ini adalah Xayne. Para pengembang telah mengubah kemampuan Xayne secara positif dan negatif, sehingga masih cukup seimbang seperti sebelum pembaruan OB34. Namun, bagian yang digosok cukup menarik.

Sebelum pembaruan MAX OB34 Free Fire, yang berlangsung selama 15 detik, kemampuan Extreme Encounter Xayne dapat memulihkan 80HP pengguna untuk sementara, terus berkurang seiring waktu. Pengguna mampu memberikan 130 persen peningkatan kerusakan pada dinding gloo dan perisai. Itu CD 100 detik.

Kemampuan Xayne yang diperbarui memulihkan 120 HP pengguna secara instan (yang berkurang seiring waktu), dan mereka dapat memberikan 200 persen peningkatan kerusakan pada gloo esll dan perisai, efek yang berlangsung hanya selama 6 detik. Namun, CDnya masih sama. Xayne harus menjadi pilihan utama bagi para pemburu.

Ketika datang ke karakter kuat di Free Fire MAX, Xayne berada di puncak daftar. Kemampuannya, Xtreme Encounter, memberi pengguna bonus 80 HP setelah aktivasi. Hal ini juga meningkatkan output kerusakan sebesar 130 persen terhadap gloo wall dan perisai.

Selama jangka waktu 15 detik ini, karakter menjadi tak terbendung dalam pertempuran. Pemain dapat menggunakan kemampuan untuk merobohkan musuh dengan mudah. Setelah digunakan, dibutuhkan 100 detik untuk menjadi dingin.

Sebagian besar karakter wanita di Free Fire MAX tidak sekuat rekan pria mereka. Mereka sangat kekurangan kemampuan menyerang dan sifatnya sangat situasional. Ini membatasi penggunaannya dalam pertempuran.

Baca juga: 5 Emote Legendaris FF Terbaik di Update OB34, Keren Nih Bos!

Di ujung lain spektrum, ada beberapa yang cukup kuat. Karakter wanita ini menjadi lawan yang tangguh, dan mengalahkan mereka dalam tembak-menembak bukanlah tugas yang mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!