5 Senjata Free Fire MAX Terbaik di OB34. Lebih Banyak Kill!

cara one shot one kill ff

Untuk mendapatkan lebih banyak kill, kamu harus menggunakan senjata Free Fire Max terbaik dengan damage yang mematikan. Nah, di bawah ini adalah 5 senjata Free Fire Max di update OB34 yang bisa kamu gunakan.

Ada berbagai senjata Free Fire MAX yang tersedia dalam game ini, penembak, masing-masing dengan serangkaian atribut yang berbeda.

Sobat Vicigers harus mempertimbangkan kinerja senjata api secara keseluruhan sebelum mengambilnya dalam pertandingan. Hal tersebut tentunya akan membantu dalam mendapatkan kill yang maksimal.

Update Free Fire MAX OB34 telah membawa banyak perubahan pada konten dalam game, termasuk perubahan atribut beberapa senjata Free Fire Max. Dengan mengingat iterasi baru ini, bagian berikut akan memandu pengguna ke beberapa senjata yang luar biasa untuk mendapatkan lebih banyak kill.

Nah, berikut ini adalah daftar senjata Free Fire Max paling mematikan untuk meningkatkan pembunuhan setelah pembaruan OB34.

Daftar Senjata Free Fire Max OB34

Pemain mendapatkan berbagai senjata selama permainan Free Fire MAX, tetapi kombinasi senjata yang baik terbukti sangat membantu dalam memenangkan permainan dengan mudah. Hari ini, dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang senjata Free Fire Max yang menyebabkan lebih banyak damage dan kill.

M24 (Penembak jitu)

Senjata Free Fire MAX
M24

M24 adalah senapan sniper yang baru diperkenalkan di pembaruan FF MAX OB34. damage, akurasi, dan kecepatan gerakan adalah tiga fitur yang paling disorot, cukup kuat bahkan untuk menantang pengguna AWM dan M82B. Selain itu, M24 memiliki magazine terbesar di antara penembak jitu di penembak.

M24 hadir di Server Lanjutan Garena Free Fire yang sedang berlangsung dan merupakan salah satu sorotan utama. Sesuai dengan detail yang diungkapkan oleh pengembang, itu akan menjadi senapan sniper ringan, memiliki mobilitas tinggi dan kecepatan tembak yang cepat, membantu gamer mengalahkan musuh dalam pertemuan jarak jauh.

Penembak jitu ini kemungkinan akan membantu sebagian besar pengguna penembak jitu mendapatkan pengalaman baru. Menariknya, ia juga memiliki kekuatan menembus armor tertentu, yang memang membuatnya menjadi senapan sniper yang mematikan.

Namun, tidak seperti G36, statistik M24 tidak diketahui, meskipun kemungkinan besar akan identik dengan penembak jitu lain dalam permainan – AWM, KAR98K, Treatment Sniper, dan M82B.

Groza (AR)

Senjata Free Fire MAX
Groza

Groza adalah senjata Free Fire Max penggemar sepanjang masa di komunitas game ini. Ia dikenal karena stabilitasnya saat menembak dan menangani pertarungan jarak jauh dengan mudah. Setiap atribut Groza cukup menarik, dengan fire rate, akurasi, dan penetrasi armor menjadi yang utama.

Assault Rifle (AR) mampu menjatuhkan musuh dengan satu atau dua headshots yang akurat dan juga sangat nyaman dalam pertempuran jarak menengah.

UMP (SMG)

Senjata Free Fire MAX
UMP

UMP adalah submachine gun (SMG) yang banyak digunakan dalam judul battle royale. Ini memiliki kecepatan gerakan yang sangat tinggi karena pengguna merasa lebih mudah untuk menyeret dan membuat headshots yang halus. Selain itu, dalam pertempuran jarak pendek, itu terutama meningkatkan refleks mereka.

Dengan rate of fire yang lumayan, UMP memiliki daya tembus armor tertinggi di kelas SMG. Meskipun penetrasi armor sedikit berkurang pada pembaruan OB34 terbaru, senjata ini masih memiliki atribut yang menarik untuk pemain agresif.

M1887 (Shotgun)

Senjata Free Fire MAX
M1887

M1887 bisa dibilang merupakan shotgun paling populer di komunitas Free Fire MAX. Selain memiliki kemampuan menawarkan damage yang memadai, shotgun ini memiliki kecepatan gerak yang wajar, kekuatan penetrasi armor, akurasi, dan jangkauan.

Semua petunjuk ini menjadikannya senjata api kaliber tinggi, oleh karena itu sebagian besar pengguna senapan memiliki M1887 di urutan teratas daftar prioritas mereka saat mengambil senjata di medan pertempuran.

Karena hanya dapat menampung dua peluru pada satu waktu, pengguna harus sangat berhati-hati saat memuat ulang dalam skenario pertempuran yang intens.

M1887 adalah senjata satu tembakan dalam permainan. Ini memberikan damage berat pada musuh dalam pertempuran jarak dekat. Bahkan bisa memberikan penetrasi baju besi terbaik di antara berbagai senjata. Pemain dengan gameplay agresif dapat menggunakan senjata ini untuk mendapatkan lebih banyak kill.

Baca juga: 5 Combo Karakter Maro Terkuat di Season 27 Free Fire

SCAR (AR)

Senjata Free Fire MAX
Scar

Salah satu Assault Rifle paling konvensional di Free Fire MAX, SCAR masih cukup mumpuni untuk menghasilkan kill dengan dua hingga tiga tembakan presisi. Pengguna seharusnya lebih bersemangat sekarang, karena telah menerima peningkatan kemampuan menembus lapis baja di pembaruan OB34.

AR memiliki laju tembakan, kecepatan gerakan, jangkauan, dan akurasi yang memuaskan. Kecuali untuk stok, semua jenis lampiran dapat dilampirkan padanya. Menurut para profesional, SCAR adalah senapan yang stabil dan seimbang yang sangat bagus untuk digunakan pemula.

Senjata FF dalam daftar di atas tidak disusun dalam urutan apa pun dan atribut masing-masing dicatat dari sumber resmi. Juga, artikel ini semata-mata mencerminkan pandangan pribadi penulis.

Pemain mendapatkan berbagai senjata selama permainan Free Fire MAX, tetapi kombinasi senjata yang baik sangat membantu dalam memenangkan permainan dengan mudah hanya dalam beberapa waktu singkat. 

Baca juga: Combo Skill Free Fire Paling GG Tanpa Chrono, Alok, Dan Skyler

Di atas adalah senjata Free Fire Max terbaik yang akan berguna dalam update OB34, yang akan membantu dalam memenangkan permainan dengan mudah dengan menyebabkan lebih banyak damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!