Build Hero Mathilda Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Dalam lama ini, kamu bisa menemukan rekomendasi build hero Mathilda di season 24 Mobile Legends untuk win streak!
Build Hero Mathilda

Cek laman ini untuk melihat build hero Mathilda tersakit di season 24 Mobile Legends. Menggunakannya, akan membuatmu lebih mudah dalam memenangkan pertempuran.

Mathilda adalah hero lama di Mobile Legends dengan potensi besar. Meski memiliki role pendukung, itu lebih dari cukup untuk menimbulkan damage yang bisa membunuh hero musuh. Bahkan, dia bisa melakukannya sendiri dengan keahliannya.

Selain itu, Hero dengan kemampuan terbang ini juga memiliki tingkat pergerakan yang baik. Saat ini, Mathilda adalah hero baru yang luar biasa. Hanya dengan kombinasi Soul Bloom dan Circling Eagle dapat dengan mudah membunuh musuh.

Agar kamu memaksimalkan potensinya, dia benar-benar perlu memperbaikinya. Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi yang efektif untuk item build hero Mathilda tersakit di season 24 Mobile Legends.

Dalam laman ini, kami akan memberikan build hero Mathilda yang efektif. Item bangunan diatur berdasarkan orientasi tempur, meningkatkan kerusakan, memaksimalkan perisai, dan terus menggunakan keterampilan. Penasaran dengan build hero Mathilda tersakit di  Mobile Legends? Simak saja uraiannya berikut ini, ya!

Daftar Build Hero Mathilda MLBB

Arcane Boots

Build Hero Mathilda Tersakit di Season 24 Mobile Legends
AB

Arcane Boots menjadi pilihan item pertama yang cocok untuk build hero Mathilda. Sepatu ini memberikan 15 Magic Penetrasi dan 40 movement speed. Sebagai titik awal, Arcane Boots akan membantunya melewati dan secara efektif meningkatkan kerusakan pada saat yang bersamaan.

Nantinya, Mathilda juga bisa memaksimalkan skill Magical Damage – Soul Bloom berkat Magic Penetration of Arcane Boots. Jadi Soul Bloom bisa menjadi prioritas serangan skill yang bisa dimaksimalkan dalam pertempuran.

Selain Arcane Boots, Mathilda juga bisa menggunakan Rapid Boots. Sepatu ini meningkatkan kecepatan gerakan lebih dari sepatu lainnya. Efeknya juga bisa menandingi skill pasif dan awal yang membutuhkan kecepatan gerak agar lebih efektif.

Enchanted Talisman

Build Hero Mathilda
Enchanted Talisman

Mathilda merupakan Hero Support/Assassin yang sangat mengandalkan penggunaan skill. Tidak heran jika terus menggunakan skill ini merupakan elemen penting baginya.

Agar Mathilda dapat mendukung penggunaan skill bertarungnya, terutama di awal permainan, ia membutuhkan sesuatu yang dapat diubah Manu dengan baik. Itu artinya dia sangat cocok untuk merebut Enchanted Talisman di awal permainan.

Enchanted Talisman dapat memberikan 250 HP, 50 kekuatan sihir, dan waktu pendinginan 20 persen lebih singkat. Selain itu, Enchanted Talisman juga memiliki kemampuan pasif – Mana Spring, yang mana dapat diisi langsung setiap 10 detik.

Dengan bantuan Jimat Terpesona, Mathilda memiliki Manu yang tersedia dengan baik selama pertempuran. Itu juga lebih cepat saat menggunakan skill dengan cooldown skill yang berkurang. Situasi ini akan memungkinkan dia untuk bertarung lebih bebas.

Glowing Wand

Build Hero Mathilda
GW

Glowing Wand akan menjadi item serangan pertama untuk build hero Mathilda. Sebagai item serangan, Glowing Wand dapat memberikan tambahan 400 HP, 75 Magic Power, dan 5 persen kecepatan gerakan.

Meningkatkan kekuatan sihir dan kecepatan gerakan akan sangat mempengaruhi penggunaan skill 1 – Soul Bloom. Di sisi lain, meningkatkan HP Mathilda bisa membuat pembunuhan menjadi lebih sulit.

Dinding yang bersinar juga memiliki kemampuan pasif – Scorch. Kemampuan ini dapat memberikan efek terbakar pada musuh yang terkena serangan skill.

Dikombinasikan dengan Soul Bloom dan Circling Eagle, damage yang ditimbulkan oleh efek api terakumulasi jauh lebih tinggi. Tak heran jika Mathilda nantinya mampu memberikan magic damage yang sangat tinggi pada hero musuh per detik.

Fleeting Time

Build Hero Mathilda
FT

Mathilda merupakan hero yang sangat mengandalkan skill tertinggi untuk membunuh hero musuh dengan cepat. Kombinasi Soul Bloom dan Circling Eagle bisa menjadi rentetan serangan yang mematikan. Dengan mengandalkan untaian yang terakumulasi, Mathilda menjadi mesin pembunuh yang berbahaya.

Dengan kondisi tersebut, Mathilda sangat cocok untuk menggunakan Fleeting Time. Fleeting Time memberikan 70 magic power dan 15 persen cooldown reduction. Menambahkan dua variabel ini meningkatkan konsistensi dan terus menerapkan keterampilan Mathilda. Bahwa Mathilda memiliki kesempatan untuk bertarung lebih agresif.

Selain itu, Fleeting Time juga memiliki kemampuan pasif – Timestream. Dengan kemampuan ini, waktu cooldown dari skill terbaru – Circling Eagle – dipersingkat setiap kali kamu menerima pembunuhan atau bantuan.

Nantinya, Mathilda akan bisa lebih sering menggunakan Soul Bloom dan Circling Eagle untuk membunuh musuh dengan cepat dan mudah.

Jika ingin bermain defensif, kamu dapat mengganti Fleeting Time dengan Oracle. Efek shield dari benda ini adalah sinergi dari Skill 2 dan final shield Mathilda. Perisai ekstra juga bisa memperkuatnya, jadi kamu tidak takut mati jika harus membunuh musuh.

Baca juga: Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Necklace Of Durance

Build Hero Mathilda
Necklace of Durance

Kamu bisa membeli item Burst Damage seperti Blood Wings nanti di dalam game. Saat ini, bagaimanapun, build hero Mathilda lebih efektif daripada dukungan. Oleh karena itu, item yang didukung menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung pertarungan nanti di dalam game.

Item support yang cocok yang akan digunakan Mathilda adalah rantai Durance. Item ini dapat mengurangi efek hujan musuh saat terkena serangan pengguna.

Rantai Durance juga menawarkan tambahan 60 Magic Damage, 10 persen Magic Lifesteal, dan 5 persen Cooldown Reduction.

Jika kamu yakin akan bermain lebih agresif, Blood Wings mungkin bisa menjadi salah satu opsinya. Namun, kamu harus melakukan ini sebagai upaya terakhir dan kamu harus membeli item pendukung terlebih dahulu.

Item ini memiliki pasif bernama Life Drain, pasif ini dapat mengurangi shield lawan dan hujan HP sebesar 50 persen dalam waktu 3 detik setelah scan.

Sekarang ia membuat anti-hero NOD dengan lifesteal, shield atau hujan yang besar. Tidak hanya mencuri nyawa atau hujan hero dari skill, pasif dari item ini juga mempengaruhi life theft, shield, atau rain yang didapat dari item tersebut.

Baca juga: 5 Combo Hero Mathilda Terbaik di Mobile Legends 2022

Apa pendapat sobat Vicigers tentang apa build hero Mathilda di atas? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar. Serta, ikuti terus informasi terkini mengenai Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!