5 Combo Hero Mathilda Terbaik di Mobile Legends 2022

Jangan sampai kamu tidak memanfaatkan damage besar dari seorang Mathilda. Kamu bisa melakukan combo hero Mathilda dengan ini.
Build Hero Mathilda

Berikut adalah rekomendasi combo hero Mathilda di Mobile Legends terbaik yang bekerja sangat baik pada tahun 2022. Penasaran siapa mereka? Langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Mathilda merupakan Support di Mobile Legends yang memiliki skill set yang unik. Dengan Guiding Wind (2) miliknya, dia memberikan skill tambahan kepada sekutunya yang memungkinkan mereka berkedip kepadanya untuk mendapatkan buff Movement Speed. Dengan skill uniknya, ada beberapa combo hero Mathilda terbaik yang sangat cocok untuknya saat ini.

Nah, kira-kira hero Mobile Legends mana yang paling cocok untuk combo hero Mathilda 2022? Tanpa basa-basi lagi, mari baca ulasan di bawah ini.

Daftar Combo Hero Mathilda MLBB

Jawhead

Combo Hero Mathilda
Jawhead

Jawhead adalah Fighter dengan skill yang menyebalkan. Dengan Ejectornya (2), Jawhead dapat melempar sekutu atau musuh ke lokasi yang ditentukan. Dengan Guiding Wind miliknya, Jawhead bisa lebih mudah menangkap musuh dengan Ejector miliknya karena bonus Movement Speed ​​yang didapatnya darinya.

Dengan bonus Movement Speed ​​yang tinggi, tim lawan akan kesulitan untuk melepaskan diri dari genggaman Jawhead dan dia. Jawhead-Mathilda jelas merupakan combo yang mematikan.

Begitu Jawhead meraih targetnya, dia bisa langsung menghabisinya dengan burst damage yang tinggi. Maka, combo hero Mathilda yang pertama adalah Jawhead.

Khufra

Combo Hero Mathilda
Khufra

Combo hero Mathilda selanjutnya adalah Khufra. Jika kamu menggunakan mathilda yang membangun damage, Khufra adalah combo yang sangat baik untuknya. Dengan CC Khufra, dia bisa memberikan damage dengan mudah menggunakan Soul Bloom (1) atau Circling Eagle (U).

Selain itu, Khufra dapat memanfaatkan Guiding Wind milik dia dengan baik karena ia dapat mengejar targetnya secara lebih efektif dengan bonus Movement Speed ​​dan Tyrant’s Revenge (1).

Khufra adalah tank dengan kemampuan kerumunan kontrol tinggi. Setiap skill properti Khufra dapat melakukan dengan sangat baik kemampuan untuk menonaktifkan hero yang berlawanan.

Kemampuan ini ditemukan dalam kemampuan Khufra, yaitu Bouncing Ball, yang dapat membuatnya berubah sebagai bola dan untuk memukul musuh. Dengan kapasitas ini kamu dapat membuatnya kebal terhadap beberapa serangan magis atau fisik.

Chou

Combo Hero Mathilda
Chou

Hero lain yang bisa dipasangkan dengan baik dengan Mathilda’s Guiding Wind adalah Chou, Fighter yang bisa knock back musuh dengan The Way of the Dragon (U) miliknya. Mirip dengan Jawhead, dengan bonus Movement Speed ​​dari Guiding Wind, Chou bisa menculik musuh dengan lebih efektif.

Jeet Kune Do (1) dari Chou juga berfungsi sebagai CC yang hebat, yang membantunya untuk menghabisi targetnya sebelum mereka dapat melarikan diri.

Asal  cermat ketika mencoba, Chou bisa menjadi pengubah permainan dalam pertarungan karena dia hampir memiliki semua kemampuan untuk bertarung dan menang di game ini.

Atribut utama Chou, karena jenis minyak, adalah masalah damagae yang “benar-benar menyakitkan”. Dengan keterampilan Shunpo yang dapat diambil oleh Dash, Chou mampu menangkap kebal terhadap efek kontrol kerumunan.

Perisai di Chou Mamu menyerap kerusakan sekitar 200 serangan fisik tambahan, jangan lupa kemampuan untuk menambah pertahanan magis. Jenis durabilitas ini menyebabkan Chou cocok untuk daftar yang ia sukai barbar.

Lancelot

Combo Hero Mathilda
Lancelot

Rekomendasi combo hero Mathilda selanjutnya adalah Lancelot. Tidak hanya Fighter dan Tank, Assassin seperti Lancelot juga akan sangat terbantu dengan buff yang diberikannya.

Dengan bersamanya di comp, dia tidak perlu lagi spam skillnya untuk mengejar targetnya. Selain itu, Guiding Wind juga akan membantunya untuk menjauh dari tim lawan setelah ia berhasil memusnahkan targetnya.

Lancelot adalah assassin yang memiliki damage yang sangat besar. Sebaliknya, Lancelot memiliki daya tahan yang sangat kecil untuk rentan terhadap kematian di tengah-tengah perang.

Set Emblem yang paling cocok untuk Lancelot adalah emblem assassin yang dipersonalisasi dengan poin lengkap ke kelincahan dan invasi, kemudian talenta membunuh foya. Gagasan hebat di balik set ini cukup sederhana.

Kamu ingin masuk dan bergerak cepat di tengah-tengah banyak musuh sambil menghasilkan kemungkinan damage dengan kelincahan dan invasi. Kemudian, membunuh Spree membuat kamu banyak bertahan dalam situasi jika kamu berhasil membunuh hero yang berlawanan.

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Gusion

Combo Hero Mathilda
Gusion

Adapun combo hero Mathilda yang terakhir versi VCGamers adalah Gusion. Assassin lain yang melengkapinya adalah Gusion, Assassin dengan burst damage yang gila dan mobilitas yang tinggi.

Salah satu kelemahan menggunakan Gusion adalah dia tidak memiliki alat melarikan diri setelah dia menggunakan semua skillnya. Untungnya, dia dapat menutupi ini dengan Guiding Wind-nya, memberinya pelarian yang lebih mudah.

Gusion adalah hero favorit banyak pemain ML, terutama untuk pengguna assassin. Meskipun ini bukan pilihan prioritas, namun tetap menjadi pilihan. Tidak hanya untuk menang, hero ini umumnya digunakan sebagai perakitan atau sampel mekanik.

Diketahui bahwa damage Gusion sangat sakit. Oleh karena itu, kamu dapat dengan mudah meraih “savage” dengan elemen konstruksi yang benar. Karena jika tidak, kamu hanya akan menjadi beban bagi tim, meskipun hero yang kamu gunakan sangat kuat.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Nah, itulah tadi rekomendasi 5 combo hero Mathilda dengan sangat baik di Mobile Legends 2022. Sejujurnya, hero manapun dapat bekerja dengan baik dengan Mathilda, namun kamu dapat memperkuat potensi hero ini ketika kamu memasangkannya dengannya.

Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!