Tips Jitu Dapatkan MVP di Mode Clash Squad FF, Lakukan Ini Bro!

Open Field FF

Apakah kamu ingin mendapatkan MVP di Mode Clash Squad FF? Maka kamu berada di tempat yang benar. Berikut ini adalah tips jitu dapatkan MVP tim. Lakukan beberapa hal ini bro!

Clash Squad adalah salah satu mode  Free Fire, selain Battle Royale dengan sistem peringkat. Bermain 4 lawan 4 di zona kecil dan membutuhkan waktu lebih sedikit untuk bermain, tidak heran Clash Squad FF adalah mode  populer untuk mendapatkan sistem peringkat. 

Sama seperti mode Free Fire Battle Ground  biasa, tetapi unik untuk mode peringkat ini dan tidak menggunakan poin untuk naik level. Namun, kamu nantinya akan naik peringkat menggunakan Sistem Bintang. Karena itu, jika kamu kalah, peringkat bintang akan turun. 

Tetapi jika kamu memenangkan pertandingan, kamu dapat menaikkan peringkat bintang. Setiap peringkat membutuhkan peringkat bintang yang berbeda dan level yang berbeda. Ini juga sangat unik dan sangat keren dalam mode ini. 

Jika kamu ingin bermain dalam mode kelas peringkat skuad ini juga, kamu harus bisa bermain dengan benar. Tentu saja hal ini  bisa membuat kemenangan semakin besar di kemudian hari.

Setelah setiap permainan, kami akan menunjukkan cara mendapatkan MVP dari setiap putaran yang dimainkan. Nah, khusus sobat Vicigers yang ingin menjadi MVP di mode clash squad FF untuk melihatnya di fitur battle bio, sobat Vicigers perlu mengikuti tips di bawah ini!

Cara Mendapatkan MVP Tim Di Clash Squad FF

Perbanyak Kill

Clash Squad FF
Headshot

Bahkan ketika tim kamu bermain pasif atau barbar, kamu perlu memanfaatkan situasi untuk menemukan killbox. Hanya pemain dengan pembunuhan terbanyak  yang bisa mendapatkan MVP di akhir permainan pada mode clash squad FF. 

Kamu juga bisa menggunakan gloo wall. Gloo Wall adalah dinding es yang sangat kuat di game Free Fire, dan bahkan item ini sangat cocok untuk pertempuran.

Hal ini melindungi kamu dalam pertempuran dan menyembunyikanmu dari serangan musuh. Intinya jangan  lupa beli Gloo Wall Free Fire di mode ini biar menang gampang. 

Gunakan Senjata yang Nyaman Untukmu dan Mematikan 

Clash Squad FF
Vector

Clash Squad FF menawarkan berbagai macam senjata yang dapat dibeli  pemain untuk digunakan dalam pertempuran. Sekarang, kamu dapat membeli senjata dengan kemudahan emas.

Namun tentunya kekuatan  senjata juga harus diperhitungkan. Semakin kuat senjata maka akan semakin mudah kamu membunuh musuh dengan lebih cepat dan mematikan. Juga, jangan lupa bahwa kamu membeli senjata  jarak jauh dan jarak dekat. Dengan begitu, kamu bisa mengatasi semua kondisi dan mengamankan banyak kill. 

Jika kamu menggunakan senjata andalan, tentunya kamu sudah  mengetahui mekanisme  senjata tersebut di pertarungan selanjutnya. Kamu dapat bermain dengan gameplay senjata utama bahkan selama kompetisi. Tidak hanya itu, kamu juga harus bisa memasang attachment yang benar pada senjata utama nanti.

Senjata melee yang tersedia dalam game ini tentunya berjenis SMG dan shotgun. Kedua senjata tersebut tentunya sangat bagus dan berguna dalam jarak sedekat itu.

Bahkan senjata jenis  SMG dan shotgun  memberikan damage yang sangat mematikan dengan serangan jarak dekat. Senjata ini juga bisa digunakan saat terburu-buru. Tentu saja mudah karena jika ingin membunuh musuh harus menghindari kejaran musuh. Jangkau punggung musuh dan coba serang dari belakang. 

Jangan Berada di Belakang

Clash Squad FF
Kenta

Sobat Vicigers bisa menggunakan situasi untuk membunuh musuh dari belakang, namun kamu juga harus berada di barisan depan tim sebanyak mungkin. Jika Sobat Vicigers terlambat melindungi dirinya, kamu juga akan kesulitan mengejar musuh. 

Apalagi jika tim kamu bermain barbar dan hanya kamu yang bermain aman. Mungkin nanti permainan tim akan tidak sinkron dan tim kamu akan kesulitan untuk menang. 

Jika memungkinkan, dua teman  mengganggu gangguan musuh. Misalnya, sebelum 2, semua orang membunuh 2, sehingga lawan kamu bingung dan mudah kalah. 

Tentu saja, jika kamu bekerja dengan baik dalam tim, pertarungan ini akan lebih mudah nantinya. Bahkan jika kamu menang cepat, kamu dapat memberi peringkat pahlawan dengan cepat dalam mode regu tabrakan peringkat api gratis ini.

Kamu dapat dengan mudah menang dengan bermain dengan  fokus. Karena itu, semakin lama kamu bermain, semakin baik. Tentu saja, jika kamu tetap fokus, kamu dapat menghadapi musuh yang sulit. 

Tetap fokus berarti kamu siap menghadapi segala sesuatu di depan. Jadi saat bermain dengan Clash Squad  F, berhati-hatilah agar tidak kehilangan konsentrasi. 

Baca juga: Tips Main Clash Squad FF Untuk Mendapatkan Banyak Kill dan Booyah!

Mabar 

Clash Squad FF
Skuad

Bermain dengan teman lebih menyenangkan, itu selalu  sesuatu yang menyenangkan. Tentu saja, ketika Mabar bersama teman-temanmu, kamu masing-masing sudah mengetahui keterampilan dan rekan satu tim kamu sendiri. 

Cara menjaga Clash Squad FF adalah dengan selalu bermain dengan pemain tetap. Pemain yang masih sering bermain bersama agar para pemainnya serasi dan  mudah meraih kemenangan. 

Jadi dibutuhkan kekompakan maksimal untuk naik peringkat di Clash Squad FF, jadi cobalah untuk membentuk tim pemain yang sudah saling mengenal. Clash Squad FF sering disalahpahami jika pemain tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, atau gaya bermain mereka.

Hal Ini sangat meningkatkan peluang kamu untuk naik level dalam mode ini nanti. Tidak hanya itu, kamu juga  bisa naik level bersama-sama. 

Yang terakhir adalah ketika kamu mencoba untuk pulih dari banyak serangan dari musuh. Dengan begitu, HP yang hilang bisa diisi ulang nantinya. Jadi, tentu saja, kamu bisa bertarung dengan cepat dan menang lagi.

Baca juga: Rekomendasi Pet FF Terbaik Untuk Clash Squad OB33

Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menjadi MVP  mode Clash Squad FF. Apakah Sobat Vicigers tertarik untuk mencobanya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!