Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Chou ML

Cek hero counter Lancelot di Mobile Legends pada laman ini untuk bisa mengalahkannya dengan mudah. Kamu bisa matikan sang Ksatria Parfum dengan hero ini.

Lancelot merupakan salah satu assassin paling serbaguna di Mobile Legends: Bang Bang. Dia memiliki kemampuan untuk masuk dan keluar dari pertarungan tim, untuk menghindari kemampuan musuh, dan bahkan menghancurkan hero paling tank dengan build yang tepat.

Baru-baru ini, dia melihat peningkatan popularitas setelah KarlTzy dari Bren Esports menunjukkan kepada semua orang betapa kuatnya dia, bahkan mencetak satu-satunya biadab Kejuaraan Dunia M2 melawan 10s Gaming Frost.

Namun, dia bukan tidak mungkin untuk dihadapi. Berikut adalah beberapa hero counter Lancelot untuk bermain melawannya di ranked match.

Daftar Hero Counter Lancelot MLBB

Silvanna

Hero Counter Lancelot

Pertama dalam daftar kami sebagai hero counter Lancelot tidak lain adalah Imperial Knightess, Silvanna. Apa yang membuatnya hebat melawan Lancelot adalah sustain dan survivability-nya yang membuatnya sulit untuk meledakkannya dengan cepat.

Ultimate Silvanna, Imperial Justice, juga menahannya bahkan jika dia menggunakan Phantom Execution atau Puncture untuk keluar dari lingkaran cahaya.

Dengan beragam kemampuannya dan kemampuan crowd control, Silvanna memiliki kekuatan untuk mengalahkan dan akhirnya membunuh Ksatria Parfum yang tidak akan berdaya.

Ruby

Hero Counter Lancelot

Ruby mungkin tidak ada dalam daftar prioritas bagi banyak player sebagai hero counter Lancelot, tetapi keahliannya sebenarnya sempurna untuk melawan hero mobile seperti Perfumed Knight.

Kemampuan dari Ruby adalah penutup celah yang sempurna setiap kali Perfumed Knight menggunakan Puncture atau Phantom Execution.

Ruby juga memiliki lifesteal yang sangat besar dan dapat dengan mudah memulihkan HP-nya sendiri setelah Perfumed Knight menggunakan semua kemampuannya.

Seorang Perfumed Knight akan mengalami kesulitan membuat dampak dalam pertarungan tim jika ada Ruby di tim lain, jadi ingatlah ini setiap kali musuh menguncinya di permainan rank.

Perlu kamu catat, karena tidak punya damage yang tinggi, hero ini harus ditemani oleh Hero damage dealer seperti Marksman, Mage, atau Fighter. Sebab, Lancelot akan merepotkan jika tidak dihabisi dengan cepat.

Chou

Hero Counter Lancelot

Sementara Lancelot adalah assassin yang serba bisa, Chou adalah fighter yang serba bisa. Player Chou yang baik bisa melawan hampir semua hero yang ditawarkan Land of Dawn.

Khusus untuk Ksatria Parfum, Chou memiliki beberapa kemampuan yang dapat mengganggu player Ksatria Parfum mana pun. The Perfumed Knight adalah hero yang sangat licin, dan satu kombo Jeet Kune Do dan The Way of Dragon biasanya menyelesaikan pekerjaan.

Ditambah lagi, Chou yang baik dapat mengungguli kemampuan Lancelot dengan mudah dan bahkan melawan balik ketika semua skill Lancelot sedang cooldown.

Chou adalah lawan yang sulit melawan pahlawan squishy, ​​jadi dia selalu menjadi pilihan yang baik jika Anda melihat Lancelot di tim lawan.

Sebagai heroFighter, dia juga memiliki tingkat damage yang terbilang cukup besar. Sehingga, Chou juga dapat menjadi andalan dalam menghabisi musuh. Makanya, fleksibilitasnya ini membuatnya bisa dijadikan Hero semi-tank maupun offlaner sesuai kebutuhan tim.

Baca juga: Hero Counter Alice Terbaik di MLBB, Hero yang Dipilih Dalam Pro Play!

Helcurt

Hero Counter Lancelot

Helcurt adalah hero assassin yang memiliki kapasitas damage, lincah dan berkedip. Skillnya membuat Helcurt sebagai assassin yang dapat memblokir skill musuh dan mengakhiri dengan sangat cepat.

Selain itu, Helcurt juga memiliki skill definitif: Fall Night Falls, yang dapat menghilangkan visi dari layar musuh. Kemampuan ini sangat efektif dalam memerintahkan musuh untuk kehilangan dorongan serangan dalam pertarungan.

Sebagai seorang assassin, kamu dapat mengatakan bahwa Helcurt memiliki mekanisme skill yang lebih lengkap daripada Lancelot.

Tidak hanya damage, kemampuan untuk membungkam, penghapusan visi dan flicker dapat menjadi penghitung utama untuk menghentikan tingkat serangan musuh. Helcurt sudah tentu sangat baik sebagai hero counter Lancelot saat ini.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Nah, itulah tadi hero counter Lancelot terbaik di Mobile Legends untuk membuatnya tak berdaya. Dengan menggunakan hero tersebut, kamu bisa membuat Ksatria Parfum mati seketika.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!