5 Pet Free Fire Terjelek yang Paling Diremehkan Setelah Update OB32

Rusher Free Fire

Tidak semua pet digunakan oleh player Free Fire. Ada juga pet Free Fire terjelek yang paling diremehkan. Apalagi adanya update OB32.

Meskipun ada begitu banyak pet untuk dipilih pengguna di Free Fire, hanya sedikit yang digunakan secara teratur. Meskipun ini dapat dikaitkan dengan gaya bermain dan mode permainan, sebagian besar bermuara pada kemampuan pet dalam pertempuran.

Sementara beberapa dari mereka telah menjadi meta dalam game, yang lain cenderung merasa kurang. Namun, bertentangan dengan kepercayaan, mereka hanya diremehkan.

Karena player tidak tertarik pada mereka, mereka telah disimpan untuk sebagian besar. Namun demikian, mereka memiliki kegunaannya dalam pertempuran.

Nah, di bawah ini adalah 5 pet Free Fire terjelek setelah adanya update OB32 dan mungkin menjadi yang terburuk.

Daftar Pet Free Fire Terjelek di OB32

Sensei Tig

Pet Free Fire Terjelek

Kemampuan Sensei Tig di Free Fire, Nimble Ninja, membantu pengguna menghilangkan tanda yang tidak diinginkan dalam game. Skill ni mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 50 persen.

Skill ini berguna saat melawan karakter seperti Moco dan Shirou. Hal ini pada dasarnya membuat kemampuan mereka berlebihan dan membantu pengguna keluar dari radar mereka lebih cepat.

Sayangnya, setelah update OB32, dia sudah jarang digunakan dan masuk dalam daftar pet Free Fire terjelek versi VCGamers.

Detective Panda

Pet Free Fire Terjelek

Kemampuan Detective Panda dalam game disebut Berkah Panda. Skill ini membantu pengguna menyembuhkan setelah bertarung dengan memulihkan 10 HP setiap kali kill telah diamankan.

Meskipun 10 HP mungkin tidak terdengar banyak, ketika menghadapi banyak lawan atau terjebak dalam situasi 1 lawan 4, tambahan HP memang membantu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bertahan dalam pertarungan lebih lama dan meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup.

Perlu kamu ketahui bahwa pet yang satu ini menjadi sangat populer ketika waktu rilisnya pertamakali. Seiring dengan banyaknya update dan pet terbaru dari Garena, membuat Detective Panda tak lagi digunakan sekarang.

Shiba

Pet Free Fire Terjelek

Pet Free Fire terjelek selanjutnya adalah Shiba yang juga jarang digunakan sampai saat ini. Kemampuan Shiba di Free Fire, Mushroom Sense, membantu pengguna menemukan jamur dengan mudah.

Ini menandai satu jamur di daerah sekitarnya setiap 120 detik. Setelah ditandai, jamur disorot selama 30 detik.

Meskipun kemampuan menandai jamur mungkin terdengar tidak berguna, hal ini sangat bermanfaat bagi karakter yang mengandalkan EP.

Selain itu, mengingat ukurannya, tidak selalu mudah untuk menemukannya saat sedang terburu-buru. Menyorotnya akan memudahkan pengguna untuk menemukan dan mengkonsumsinya.

Mr. Waggor

Pet Free Fire Terjelek

Kemampuan Mr. Waggor, Smooth Gloo, membantu pengguna mendapatkan keuntungan taktis dalam pertempuran. Skill ini menghasilkan gloo wall setiap 100 detik, asalkan pengguna memiliki kurang dari dua gloo wall dalam inventaris mereka.

Meskipun gloo wal dapat dengan mudah ditemukan dalam game, namun, menuju zona akhir, menemukan mereka menjadi masalah.

Karena ruang bermain yang terbatas dan kekurangan loot, pengguna akan dibiarkan tanpa gloo wall. Di sinilah kemampuan Mr. Waggor berperan dan menjadi penyelamat. Namun, dia menjadi pet Free Fire terjelek dan jarang digunakan.

Baca juga: Cara Membuka Kunci Pet Free Fire 2022, Jangan Lewatkan!

Moony

Pet Free Fire Terjelek

Kemampuan Moony di Free Fire, Paranormal Protection, membantu pengguna mengurangi damage saat berinteraksi dengan item.

Ini mengurangi kerusakan yang diterima sebesar 35 persen ketika pengguna dalam hitungan mundur interaksi.

Sementara seorang player memang bisa keluar dari bahaya dan memulai kembali hitungan mundur interaksi, kadang-kadang, itu menimbulkan risiko.

Hal ini terutama benar jika pengguna memiliki kesehatan yang rendah dan memulai kembali proses menggunakan medkit. Di sinilah Moony membantu dengan mengurangi damage yang diterima dan memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan tugas.

Baca juga: Inilah Kombinasi Pet FF Terbaik Untuk Mendapatkan Booyah Setiap Pertandingan

Itulah tadi dafatr lima pet Free Fire terjelek yang ada setelah update OB32. Dimana mereka masih jarang digunakan oleh para player sampai sekarang.

Meskipun skill mereka masih cukup layak untuk digunakan dalam pertandingan rank. Menurut sobat Vicigers, apakah mereka masih layak digunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!