Combo Skill Free Fire Paling GG Tanpa Chrono, Alok, Dan Skyler

Tidak perlu menggunakan skill Skyler, Chrono dan juga Alok, kamu masih bisa combo skill Free Fire dengan menggunakan karakter ini.
Gift Alok
DJ Alok

Kamu masih bisa membangun combo skill Free Fire yang efektif dan GG meski tidak memiliki karakter paling populer seperti Chrono, Alok dan Skyler.

Memilih combo skill Free Fire yang tepat sangat penting dalam pertempuran, karena kemampuan karakter dapat mengubah hasil pertarungan. Saat ini, Alok, Skyler, dan Chrono adalah karakter paling populer dalam game, dan kebanyakan orang membangun kombo di sekitar mereka.

Namun, jika kamu tidak memiliki ketiga karakter tersebut, masih memungkinkan untuk membangun kombo meta. Pada artikel kali ini, kami akan menampilkan beberapa combo skill Free Fire paling efektif tanpa Chrono, Alok atau Skyler.

Combo Skill Free Fire Terbaik

K + Miguel + Jota + Leon

Combo Skill Free Fire
Miguel

Kombo ini sangat berfokus pada penyembuhan, baik selama dan setelah pertempuran. K dan Miguel berputar di sekitar EP. Skill mereka memberi pemain EP gratis yang dapat dibakar untuk regenerasi HP baik di dalam maupun di luar pertempuran. Setelah buff baru-baru ini di patch sebelumnya, kemampuan K jauh lebih kuat sekarang.

Skill Jota dan Leon menyembuhkan pemain baik di dalam maupun di luar pertempuran, memungkinkan mereka untuk terus bertarung tanpa harus menggunakan medkit. Setelah menghilangkan target, pemain hanya bisa menghindar sebentar untuk mendapatkan HP penuh.

Role terbaik pemain dengan combo ini adalah rusher, yang tugasnya menjadi ujung tombak serangan. Namun, karena tidak ada keterampilan yang meningkatkan kecepatan gerakan, pemain harus berhati-hati saat mengapit atau berputar.

Xayne + Nairi + Hayato Firebrand + Shirou

Combo Skill Free Fire
Nairi

Ini adalah kombo rusher lain yang berfokus pada berurusan dengan Gloo Walls dan bertarung menggunakan Walls di bagian akhir permainan. Baik Xayne dan Nairi dapat memberikan kerusakan ekstra pada dinding dengan kemampuan mereka, yang menghasilkan hasil yang bagus saat ditumpuk.

Kemampuan Nairi memungkinkan pemain untuk menyembuhkan gloo wall mereka sendiri, dan mempertahankannya lebih lama. Dengan skill tersebut, musuh perlu menembakkan ledakan Skyler mereka dan segera menyerang untuk membersihkan tembok.

Hayato dan Shirou adalah kombo yang bagus di akhir pertandingan, di mana pemain lebih dekat satu sama lain dan menerima damage tidak bisa dihindari. Kemampuan Hayato Awakened mengurangi damage yang diterima dari depan, sementara Shirou memungkinkan pengguna untuk melacak musuh.

Kombo ini dapat digunakan pada semua jenis bangunan, tetapi karakter jarak dekat akan lebih dapat menikmati kemampuan Hayato.

Steffie + Maro + Rafael + Dasha

Combo Skill Free Fire
Maro

Ini adalah kombo penembak jitu murni yang memanfaatkan kemampuan baru Steffie. Keahliannya sekarang menciptakan area yang memblokir lemparan dan meregenerasi armor pemain setiap detik. Ini juga mengurangi damage amunisi dari musuh sebesar 20 persen, memungkinkan pemain mendapatkan keunggulan dalam duel bidik.

Maro + Rafael dan Dasha merupakan combo sniper yang meningkatkan damage dan akurasi senjata. Kamu harus mampu menangani lebih banyak damage dengan itu.

Satu-satunya kelemahan dari kombo ini adalah kurangnya penyembuhan. Pengguna mungkin perlu mengandalkan aura penyembuhan rekan satu tim mereka untuk bertahan dalam pertandingan.

Joseph + Hayato + Shirou

Combo Skill Free Fire
Shirou

Joseph, di sisi lain, meningkatkan kecepatan gerakan ketika pemain dipukul. Namun, peningkatan ini ditetapkan sebesar 10 persen dan dapat membantu pengguna dengan cepat berlindung.

Hayato banyak digunakan dalam kombinasi karakter karena dengan penurunan HP maksimum sebesar 10 persen, penetrasi armor juga akan meningkat sebesar 7,5 persen. Hal ini membuat pemain semakin mematikan saat HP mereka rendah saat baku tembak.

Shirou berfungsi mirip dengan Moco tetapi musuh akan ditandai setelah mereka mengenai pengguna. Juga, setelah diberi tag, tembakan pertama akan memberikan 50 persen penetrasi armor tambahan.

Baca juga: Chrono vs Alok vs Skyler: Siapa yang Terbaik Untuk Nge-rush?

Xayne + Jota + Jai + Otho

Combo Skill Free Fire
Otho

Xayne sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat, dengan tambahan 80 HP yang berkurang seiring waktu dan peningkatan 40 persen damage pada gloo wall dan perisai. Semua buff ini bertahan selama 10 detik, yang cukup untuk menyerang musuh untuk melenyapkannya.

Sementara itu, Jota mendapatkan kembali HP setiap kali mereka mengenai musuh mereka. Selain itu, 10 persen dari HP mereka akan diisi ulang ketika mereka menjatuhkan lawan. Untuk pertarungan jarak dekat, ini adalah pilihan yang sangat berharga.

Kemampuan Jai terkait dengan amunisi. Pemain akan mendapatkan kembali magasin senjata sebesar 30 persen setelah menghabisi salah satu lawan mereka. Meskipun ini terbatas pada AR, Pistol, SMG dan SG untuk jarak dekat, semua ini sangat berguna.

Setelah menghilangkan musuh, lokasi semua musuh dalam jarak 25 meter akan terungkap dengan Memory Mist. Dalam pertempuran jarak dekat, info ini sangat penting.

Tidak ada kekurangan karakter di Free Fire, dan yang baru telah ditambahkan melalui tambalan terbaru. Menariknya, para pengembang telah mengerjakan ulang dan menyesuaikan kemampuan karakter lama untuk membawa mereka kembali ke meta permainan dan memberikan gameplay yang seimbang.

Setelah pembaruan OB33 baru-baru ini, Time Turner Chrono telah mengalami perubahan signifikan, mengurangi efektivitasnya secara signifikan. Kemampuannya sekarang tampaknya terlalu pucat dibandingkan dengan karakter lain dengan kemampuan aktif.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

Kemampuan yang disebutkan berada di level terendah, dan pemain akan mendapatkan keuntungan dengan meningkatkan level karakter. Selain itu, kombinasi karakter Free Fire yang diberikan di bawah ini didasarkan pada preferensi penulis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!