5 Kelebihan Hero Faramis di Mobile Legends, GG Nih!

Gameplay Faramis

Apakah kamu belum tertarik dengan hero ini? Maka kamu wajib banget membaca 5 kelebihan hero Faramis di Mobile Legends. Dia juga menjadi salah satu hero GG yang harus kamu coba.

Faramis merupakan salah satu hero support yang cukup kuat di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan mematikan yang tidak bisa kamu abaikan. Berbeda dengan hero lain yang harus dibeli untuk battle point, seperti diamond, hero ini memberikan Moonton secara gratis sejak awal perilisannya.

Dia adalah seorang mage heroik dengan kemampuan untuk menghidupkan kembali sesama Mobile Legends. Hero yang satu ini memang agak tangguh, tapi sayangnya tidak terlalu playable.

Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara membeli dan mempelajari hero ini, ada lima kelebihan hero Faramis yang akan membuatmu tertarik untuk menggunakannya. Mari periksa semuanya!

Daftar Kelebihan Hero Faramis MLBB

Memiliki Kecepatan Gerakan yang Tinggi

Kelebihan Hero Faramis
MLBB

Kelebihan hero Faramis yang harus kamu ketahui adalah ia memiliki kecepatan gerak yang tinggi, hal itu karena skill satu-satunya (Shadow Stampad) Faramis masuk ke mode bayangan, meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 70 persen, pertahanan fisik dan sihir menjadi 50 dalam tiga detik. 

Hal ini membuatnya menjadi hero yang sangat sulit untuk ditembak dan dibunuh, sebenarnya hero ini sangat mudah untuk ditangkap dan menghalangi pergerakan hero lawan. Buat kamu yang mencari hero lincah, dia adalah jawabannya.

Dia memiliki mekanisme melarikan diri yang baik dan meninggalkan dia menjadi bayangan dengan maju dan menarik lawan-lawannya. Kemampuan seseorang tidak dapat menghentikan serangan lawan selama beberapa detik.

Skill ini mirip dengan hero stealth Lesley dan tentunya bisa digunakan untuk mengejar dan kabur dari musuh, jadi kamu tidak perlu lagi menggunakan battle spell seperti Flicker atau Sprint.

Menjadi Support Dengan Damage Tertinggi

Kelebihan Hero Faramis
MLBB

Kelebihan hero Faramis yang pasti bikin kamu tertarik adalah hero support dengan damage tertinggi. Dibandingkan dengan hero Support lainnya seperti Nana, Angela atau Estes, damage yang diberikannya jauh lebih besar dan mematikan. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill kedua (Ghost Bursters) adalah yang memiliki damage paling besar.

Skill ini akan membuat area berbentuk kipas ke arah yang diinginkan, memberikan 330 (+ 120 persen dari total magic power), kemudian memberikan damage dan menyebabkan 275 (+ total magic power).

Dengan damage yang besar, hero seperti Mage, Marksman, bahkan Assassin dijamin akan langsung mati dalam kombinasi. Tentu saja hal ini dikarenakan dia merupakan hero perut yang cukup kuat. Damage-nya sangat bagus, sangat bisa diandalkan dalam pertarungan tim.

Dia Bisa Membangkitkan Tim yang Telah Terbunuh

Kelebihan Hero Faramis
MLBB

Kelebihan hero Faramis paling unik adalah bisa membangkitan dari hero yang sudah mati, yang merupakan kelebihan teraneh yang dimiliki hero ini.

Skill ini berasal dari skill terakhir Faramis yaitu (Cult Altar) Skill ini akan membuat altar dalam 10 detik, jika hero tim terbunuh di area tersebut, ia akan hidup kembali dan mendapatkan 80 persen HP dan 100 persen serangan. Dengan skill ini, kelompok pertempuran menjadi sangat kuat dan tak terkalahkan. Cepat tes!

Kapasitas hero ini sama dengan Vexan. Padahal, kedua hero ini sama dan sedikit dalam cerita. Faramis dapat membuat ulang hampir setiap hero yang jatuh dalam lingkaran kemampuannya.

Kemudian dia bisa melakukannya untuk membantu dalam teamfight, jadi seperti pasukan undead menyerang lawan. Dengan cara ini, itu benar-benar dapat membantu Anda dalam hal pertarungan kelompok.

CD Skill yang Sangat Cepat

Kelebihan Hero Faramis
MLBB

Kelebihan hero Faramis juga adalah ia memiliki waktu pemulihan yang sangat cepat, bagi yang belum mengetahui bahwa respawn adalah waktu yang dibutuhkan untuk hidup kembali setelah terbunuh.

Kemampuan ini menyebabkan semua unit yang terbunuh di Faramis meninggalkan satu jiwa, jiwa ini memberikan 250 HP (+60 persen total – kekuatan sihir) dan mempersingkat waktu respawn Faramis sebesar 5-7 persen (hingga 90 persen dan tergantung levelnya).

Kamu dapat mengembangkan skill spam dengan cepat. Dan ikut campur dalam aksi lawan CC-nya. Hero ini memiliki pergerakan yang bagus dengan skill ini. Berkat cooldown-nya, dia bisa bergerak atau berputar lebih cepat dari Mobile Legends.

Semakin banyak jiwa yang diperoleh pahlawan ini saat masih hidup, semakin cepat waktu pemulihannya. Di akhir permainan, para pahlawan biasanya membutuhkan 60 detik respawn, dia hanya membutuhkan 6 hingga 10 detik. Sangat keren, bukan?

Baca juga: Faramis Revamp di Mobile Legends 2022, Ini Perubahannya!

Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Faramis
MLBB

Kelebihan hero Faramis terakhir adalah mudah dikendalikan, yang menjadi keunggulan karena banyak pengguna Faramis yang memaksanya untuk bermain GG. Hero ini sebenarnya sangat sederhana, ia tidak membutuhkan kecepatan tangan, apalagi insting yang kuat.

Kombinasi skill yang diperoleh hero Faramis juga tidak sulit, cukup aktifkan skill satu, lalu dekati lawan dan tekan skill dua, maka target mendapatkan efek kontrol skala dan juga damage yang besar. Bagaimana? Sederhana dan mudah diingat. 

Kemampuan pasif ini memungkinkannya membuat sebuah soul dari Creep yang sudah dikalahkan dan obatnya memulihkan HP dan mengurangi waktu kebangkiatan setelah kematian sebanyak 90.

Dengan kemampuan tersebut kalian wajib melakukan spam pada creep yang ada sebanyak mungkin dan tidak begitu khawatir jika tidak menggunakan spell vamp. Gunakan pasif tersebut untuk melakukan regen HP hero satu ini. 

Baca juga: Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Nah, itulah lima kelebihan hero Faramis di Mobile Legends. Dengan semua kemampuan tersebut, tentu saja dia sangat recommended banget untuk digunakan. Apakah sobat Vicigers tertarik untuk mencobanya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!