Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

kode redeem ff

Apakah kamu sering menggunakan Jota? Jika iya, maka kamu wajib menggunakan combo skill karakter Jota Free Fire terbaik ini. Berikut ini adalah rekomendasi skill combo untuknya ketika kamu ingin nge-rush

Karakter Jota Free Fire merupakan salah satu karakter terkuat dan memiliki kemampuan  pasif bernama Sustained Raids. Jika karakter Jota Free Fire dapat menyerang musuh dengan shotgun dan senjata SMG, dia dapat memulihkan HP dalam jumlah besar. 

Kemampuannya sangat cocok untuk pemain yang menikmati permainan barbar. Untuk dapat mengaktifkan kemampuan pasif, pemain harus  terlebih dahulu melumpuhkan lawan dan  menggunakan senjata jarak dekat terbaik. Misalnya, M1014, M1873. 

Pada artikel FF kali ini, VCGamers ingin memperkenalkan beberapa kombinasi skill terbaik untuk membuat karakter Jota Free Fire semakin mematikan. Mau tahu daftar combo skill terbaik untuk karakter Jota Free Fire ? Sekarang, lihat ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Daftar Combo Skill Karakter Jota Free Fire

Kelly

Karakter Jota Free Fire
Kelly

Kombinasi skill terbaik untuk karakter Jota  Free Fire yang pertama adalah Kelly Awakening.  Kelly Awakening Passive dapat memberikan tambahan 106 persen damage. Dia sekarang bisa memberikan damage yang luar biasa ke musuh. 

Selain bisa memberikan damage tambahan,  skill pasif  Kelly Awakening  juga bisa membuat pergerakannya menjadi lincah. Untuknya, kecepatan gerakan meningkat sebesar 6 persen. 

Alok

Karakter Jota Free Fire
DJ Alok

Combo skill terbaik berikutnya untuk karakter Jota Free Fire adalah Alok. Karakter Alok selalu menjadi andalan para pemain yang mencoba memainkan game solo-ranked.

Hal ini dikarenakan Alock memiliki kemampuan yang sangat kuat yaitu kemampuan  aktifnya (Drop the Beat) yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 15 persen. 

Skill aktif Alok juga dapat memulihkan 15 HP ke karakter Jota pada level maksimum. Banyaknya tambahan HP memungkinkan kamu untuk memainkannya  lebih agresif  saat menghadapi banyak musuh. 

Kamu bisa menggunakan ability DJ Alok atau ability A124. Ketika datang ke karakter DJ Alok, dia  memberikan penyembuhan dan kecepatan gerakan yang luar biasa. Tentunya sangat membantu kamu mempercepat tanpa kehilangan banyak HP. 

Karakter A124 ini  bisa memiliki HP yang lumayan banyak. Oleh karena itu, ketika HP turun, ia mengubah XP menjadi HP dalam jumlah  banyak. Itu hanya memutuskan kemampuan aktif mana yang sesuai dan akan digunakan oleh karakter itu. 

Evolusi meta yang terungkap hari ini tentu sangat unik dan pemain harus mencari kombinasi karakter baru untuk membuatnya lebih kuat.

Sebab, jika kamu juga ingin tahu, kombinasi karakter lama dan saat ini sudah memiliki counter.  Jadi, tentu saja, untuk mengubah kombinasi karakter di game Free Fire, itu adalah salah satu jawaban terbaik.

Baca juga: Kombinasi Karakter Terbaik Dengan DJ Alok FF April 2022

Moco Awakening 

Karakter Jota Free Fire
Moco

Combo skill terbaik selanjutnya untuk karakter Jota Free Fire adalah Moco Awakening. Kamu dapat menggunakan kemampuan  pasif  Moco Awakening (Hacker’s Eye) untuk menemukan musuh. Anda perlu menembak musuh untuk mendapatkan sinyal. 

Saat musuh bergerak, tanda musuh yang terkena api bisa bertahan lama. Kemampuan  Moco Awakening bisa memudahkan Jota untuk memburu musuh yang ingin kabur dari  medan pertempuran. 

Baca juga: Combo Pet Moco Free Fire Untuk Main Barbar

Caroline 

Karakter Jota Free Fire
Caroline

Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk Jota Free Fire adalah Caroline. Caroline adalah salah satu karakter yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna shotgun. Kemampuan skill  Caroline (sangat lincah) memungkinkan Jota menambah 13 persen movement speed saat menggunakan senjata tipe shotgun. 

Kombinasi  karakter Jota dan skill Caroline  sangat mematikan. Caroline bisa membuat gerakan Jota lebih lincah, dan jika dia bisa menyerang musuh  dengan  senjata shotgun, Jota bisa memulihkan banyak HP. 

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota FF Terbaik Edisi April 2022

Hayato’s Awakening 

Karakter Jota Free Fire
Hayato

Kombinasi skill terbaik untukJota Free Fire Shirota terakhir adalah Hayato’s Awakening. Karakter Hayato’s Awakening memiliki kemampuan skill (Art of Blades) yang dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen dan mengurangi damage yang ditimbulkan oleh serangan frontal sebesar 1,5 persen ketika HP karakter Jota berkurang 10 persen meningkat. 

Artinya, semakin banyak damage yang diterima karakter Jota Free Fire dari serangan musuh,  semakin banyak damage yang akan diberikannya kepada musuh. Semoga Jota bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah. 

Miguel 

Karakter Jota Free Fire
Miguel

Miguel memiliki kemampuan yang sangat unik, dan tentu saja kamu bisa mendapatkan beberapa poin energi setiap kali kamu membunuh. Ini hampir sama dengan karakter Jota, tetapi dengan Jota, penyembuhan telah ditambahkan dan hanya berlaku untuk SMG atau Shotgun. 

Tapi jika kamu menggabungkannya sekarang, kepribadian Jota pasti akan lebih kuat dari sebelumnya. Selain  HP pemulihan yang besar, kamu juga  bisa mendapatkan poin energi yang cukup banyak. Dengan cara ini, tentu saja, kamu juga dapat menyembuhkan dengan poin energi.

Baca juga: Karakter Pasif Terbaik Untuk Factory Challenge FF 2022, Ada Miguel!

Di atas adalah beberapa combo skill terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat Jota semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Ya, jika kamu ingin top up Diamonds Free Fire, kamu dapat top up Diamonds Free Fire secara langsung hanya di VCGamers. Gimana, mau yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!