Combo Skill Karakter Jota FF Terbaik Edisi April 2022

kode redeem ff

Di bawah ini adalah rekomendasi skill karakter Jota FF terbaik edisi 2022. Silahkan pilih yang terbaik dan sesuai dengan gaya bermainmu. 

Jota adalah salah satu karakter Free Fire terkuat dengan skill pasif bernama Sustained Raids. Jota mendapatkan kembali HP dalam jumlah besar jika karakter Jota mampu menghabisi musuh menggunakan shotgun dan senjata SMG.

Skillnya sangat cocok untuk pemain yang ingin bermain barbar. Karena untuk mengaktifkan skill pasif, pemain harus terlebih dahulu melumpuhkan musuh dan juga menggunakan senjata yang paling ampuh. Misalnya M1014, M1873, dll. 

Nah, kali ini VCGamers ingin membagikan beberapa kombinasi skill terbaik untuk membuat skill karakter Jota FF semakin mematikan. Ingin tahu kombinasi skill terbaik untuk skill karakter Jota FF? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Combo Skill Karakter Jota FF

Tentu saja kamu tidak bisa hanya bermain, terutama pemain skuad. Berikut ini adalah kombinasi karakter yang bisa digunakan untuk menggunakan Jota di Free Fire!

Alok

Skill Karakter Jota FF
DJ Alok

Kombinasi skill terbaik lainnya untuk skill karakter Jota FF adalah Alok. Karakter Alok selalu berada di depan pemain yang ingin bermain solo series. Karena Alok memiliki kemampuan yang kuat, maka kemampuan skill aktifnya (Drop The Beat) untuk meningkatkan movement speed Jota sebesar 15 persen.

Skill set aktif Alok juga dapat memulihkan 15 HP untuk skill karakter Jota FF di level tertingginya. Kehadiran ekstra HP yang besar membuat Jota bisa bermain lebih agresif saat menghadapi musuh yang lebih banyak. 

Moco

Skill Karakter Jota FF
Moco

Kombinasi skill terbaik lainnya untuk skill karakter Jota FF adalah Moco Awakening. Kamu bisa menggunakan skill pasif Moco Awakening (Hacker’s Eye) untuk menentukan posisi musuh. Yang harus kamu lakukan adalah menembak musuh untuk memberi sinyal.

Tanda-tanda musuh terkena tembakan bisa bertahan lama saat musuh bergerak. Kemampuan Moco Awakening memudahkan dia mengejar musuh yang ingin kabur dari pertempuran.

Caroline

Skill Karakter Jota FF
Caroline

Kombinasi skill terbaik berikutnya untuk skill karakter Jota FF adalah Caroline. Caroline merupakan salah satu karakter yang bisa memaksimalkan pengguna shotgun, karena skill Caroline (sangat lincah) bisa memberikan tambahan movement speed kepada Jota 13 persen jika Jota menggunakan senjata jenis shotgun.

Kombinasi skill antara Jota dan Caroline cukup mematikan, karena Caroline bisa membuat aksinya lebih lincah, dan jika berhasil menghabisi musuh dengan Shotgun, maka Jota bisa mendapatkan kembali HP dalam jumlah besar. 

Dia memiliki kecepatan lari yang relatif tinggi, Caroline dapat berlari dengan cepat, namun hal ini terbatas hanya jika ia memegang senjata khasnya, yaitu shotgun. Karena kelebihan tersebut, Caroline sangat berbahaya untuk bertarung dalam jarak dekat, apalagi jika menggunakan shotgun.

Hayato

Skill Karakter Jota FF
Hayato

Hayato Awakening adalah kombinasi skill terbaik untuk skill karakter Jota FF. Hayato Awakening memiliki skill Art (Blades), yang dapat meningkatkan penetrasi senjata sebesar 10 persen dan juga mengurangi damage frontal sebesar 1,5 persen, sedangkan HP Jota berkurang 10 persen.

Artinya, semakin banyak damage yang diderita Jota dari serangan musuh, semakin banyak damage yang akan ditimbulkan Jota pada musuh. Jota sepertinya membunuh musuh dengan sangat cepat. 

Kelly

Skill Karakter Jota FF
Kelly

Kombinasi skill karakter Jota FF pertama adalah Kelly Awakening. Skill pasif Kelly Awakening (Deadly Velocity) dapat memberikan 106 persen lebih banyak damage. Oleh karena itu, karakter ini dapat memberikan damage yang besar kepada musuh.

Selain memberikan damage yang lebih besar, set skill pasif yang ada di Kelly Awakening juga membuat karakter Jota bisa bergerak lincah. Karena dia mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 6 persen.

Dalam mode klasik, seorang pemain tidak dapat dikalahkan ketika dia mati. Prosedurnya sederhana, pilih tempat yang jauh dari pesawat.

Berkat area yang tenang, kamu dapat berjalan dengan bebas dalam lingkaran tanpa diganggu oleh pemain lain. Atau bahkan jika kamu tidak dapat menemukan tempat yang tenang dan tertembak, peringkatmu tidak akan turun.

Kemampuan lari Kelly sangat bagus dipadukan dengan kemampuan Caroline untuk meningkatkan kecepatan lari saat menggunakan shotgun. Selain itu, kamu bisa menambahkan kemampuan Jota untuk meningkatkan Penetrasi Armor saat HP rendah. Dengan begitu, Kelly Free Fire kamu bisa kuat dan cepat menyelesaikan misi.

Baca juga: Wajib Dicoba! 5 Skin SPAS12 Ini Cocok Buat Caroline di Free Fire!

Nikita

Skill Karakter Jota FF
Nikita

Nikita memiliki kemampuan untuk mengisi senjata SMG lebih cepat. Dengan kecepatan isi ulang dan pemulihan HP saat menggunakan SMG, tentunya dia akan semakin mengintimidasi saat berhadapan dengan lawan.

Seperti yang kamu ketahui, Nikita merupakan sosok yang handal dalam penggunaan senjata SMG. Bahkan kecepatan charging Nikita dengan senjata SMG ini lebih cepat dibandingkan dengan karakter lain. Tentu akan membantu Jota, membunuh musuh dengan cepat menggunakan SMG.

Kami merekomendasikan skill dari karakter ini, karena kemampuan karakter Joe Taslim dengan free fire bisa dilihat pada senjata SMG dan Shotgun. Jika kamu bisa membunuh musuh dengan senjata ini, HP kamu akan penuh dengan 25 poin dan tentunya akan semakin memperkuat HP kamu.

Baca juga: DJ Alok vs Nikita vs Thiva FF: Mana yang Lebih Baik Setelah OB33?

Itulah beberapa kombinasi skill terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat Jota semakin mematikan. Semoga artikel ini bisa berguna! 

Jika kamu ingin menambahkan Diamonds Free Fire pada akunmu, kamu dapat menambahkan Diamonds Free Fire langsung ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!