Wajib Dicoba! 5 Skin SPAS12 Ini Cocok Buat Caroline di Free Fire!

skin SPAS12 FF

Aloha Vicigers! Dalam game yang dikelola oleh Garena yaitu Free Fire terdapat sebuah senjata shotgun yaitu skin SPAS12 dan M1012.

Shotgun adalah senjata yang sangat garang, dengan senjata shotgun ini kita bisa one shoot one kill. Namun, senjata ini adalah senjata jarak dekat.

Seperti yang sudah kalian ketahui, setiap senjata memiliki stat yang berbeda-beda dalam penggunaannya. Ada yang memiliki fire rate tinggi, damage tinggi ada juga yang memiliki recoil tinggi. Jadi, setiap masing-masing senjata memiliki cara bermain tersendiri.

Dari kedua shotgun yang ada di dalam Free Fire pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Soal jarak tembak SPAS12 lebih unggul 5 poin dari M1014 yaitu memiliki nilai poin 15. Sedangkan M1014 hanya memiliki 10 poin.

Dalam mode tembak, M1014 memiliki mode single sedangkan SPAS12 memiliki mode auto. Damage dari SPAS12 pun lebih unggul daripada M1014 yaitu sebesar 97 poin. Sedangkan M1014 hanya 94 poin.

Melihat dari penjelasan di atas, SPAS12 memang lebih unggul dibandingkan M1014. Senjata ini juga memiliki kapasitas peluru yang banyak, bahkan bisa juga menggunakan magazine tambahan.

Tak luput dari kekurangannya, SPAS12 ini  jika digunakan untuk menembak jarak jauh, damage yang diterima oleh musuh akan berkurang. Namun jangan khawatir, akurasi yang dimiliki oleh SPAS12 masih cukup tinggi.

Bagi para player, saat menggunakan SPAS12 kamu bisa mencoba untuk jumpshot karena dengan trik ini akan lebih memudahkan untuk mendapatkan headshot. Tapi saat ingin melakukan jump shoot harus berhati-hati karena saat kamu sudah maju, jangan berfikir untuk mundur. Itu akan membuat kamu kalah dengan cepat.

Selain jumpshot kamu juga bisa melakukan strategi rush. Strategi rush ini lebih cocok menggunakan senjata shotgun seperti SPAS12. Dengan poin damage yang besar pasti bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Saat bermain Free Fire, skin senjata juga berpengaruh untuk memberikan kekuatan pada senjatamu. Berikut adalah skin SPAS12 yang wajib kamu coba:

Skin SPAS12 – Urban Rager

Saat menggunakan skin SPAS12 ini fire rate dan reload speed dari senjatamu akan naik 1 tingkatan tetapi range akan turun 1 tingkatan.

Kamu bisa mendapatkan skin SPAS12 ini dari Urban rager Weapon Loot Crate yang bisa kamu beli di Armory shop seharga 35 Diamond.

Skin SPAS12 ini tampil dengan perpaduan warna coklat, hitam dan kuning dengan corak yang eye catching.

Skin SPAS12 – Santa’s Choice

Skin SPAS12 ini akan meningkatkan fire rate dan range sebanyak 1 tingkatan dan mengurangi 1 tingkatan terhadap magazine. Skin ini bisa kamu dapatkan dari Santa’s Choice Weapon Loot Crate yang bisa kamu beli di Armory Shop seharga 60 diamond. Skin ini memiliki warna dasar merah dan memiliki corak yang khas dengan nuansa natal.

Skin SPAS12 – Winterlands

Kamu bisa mendapatkan skin Winterlands dari Loot Crate Winterlands yang kamu beli di Armory Shop seharga 60 diamond. Skin SPAS12 ini akan meningkatkan fire rate sebanyak 2 tingkatan namun mengurangi 1 tingkatan pada akurasi.

Perpaduan warna merah dan biru disertai corak salju dan pohon cemaranya membuat kita teringat dengan musim salju.

Skin SPAS12 – Plague Doctor

Skin ini bisa kamu dapatkan di Armory Shop seharga 35 diamond. Skin ini menjanjikan fire rate yang tinggi namun kamu harus mengorbankan reload speedmu turun 1 tingkatan.Plague doctor ini memiliki warna dasar merah dan bercorak plague doctor yang tidak asing lagi.

Skin SPAS12 – Bumblebee: Swarm

Skin ini adalah skin yang jarang dipakai oleh player. Skin ini memberikan tambahan 2 tingkatan pada damage. Skin ini juga hanya mengorbankan status range yang tidak berpengaruh di senjata SPAS12 karena senjata ini digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Sesuai dengan namanya, skin ini memiliki corak dengan warna kuning di senjatanya seperti Bumblebee pada film Transformers.

Jika kalian ingin bermain Free Fire dan menggunakan shotgun cobalah untuk menggunakan karakter Caroline karena Caroline adalah karakter terbaik yang bisa menguasai shotgun.

Dengan menggunakan shotgun, karakter ini akan menambah kecepatan saat dia berlari.

Baca Juga : Ini Dia 3 Kelebihan dan Kekurangan Karakter Caroline di Free Fire!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!