Rekomendasi Item Counter Balmond di Mobile Legends 2022

Item Counter Balmond

Jika kamu masih sulit mengalahkan Balmond di Mobile Legends 2022, kamu bisa menggunakan rekomendasi item counter Balmond di laman ini.

Balmond adalah hero Fighter kuno yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Meski sudah menjadi hero lama, namun popularitas hero ini tetap bagus, karena hero ini memiliki daya tahan yang kuat dan bisa memberikan damage yang besar kepada lawan.

Salah satu faktor yang membuatnya semakin kuat adalah kemampuan skill 2 bernama Cyclone Sweep. Skill ini memberikan damage yang besar, baik di awal maupun di akhir permainan. Tak heran, karena dia merupakan hero yang selalu diragukan. 

Nah, artikel kali ini kami mau kasih tau kamu beberapa hal terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai item counter Balmond di Mobile Legends 2022. Ingin tahu daftar item counter Balmond terbaik? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Item Counter Balmond FF

Antique Cuirass

Item Counter Balmond
Antique Curiass

Hal pertama yang melawan Balmond adalah Antique Cuirass. Item ini bisa memberikan armor yang tinggi, tentunya bisa menahan damage serangan mematikan milik Balmond. Item Antique Cuirass akan memberikan tambahan 54 physical defense dan 4 HP saat hujan, serta 920 HP untuk hero.

Tidak hanya itu, artikel Antique Cuirass juga memiliki pasif unik bernama Deter. Efek pasif dari item ini dapat diaktifkan ketika terkena skill Balmond, mengurangi serangan fisik sebesar 8 persen dalam 2 detik, dan dapat dilipat 3 kali.

Item ini berguna untuk melawan damage-nya. Ada build-nya yang akan mengalami critical damage dan ini tentu saja bisa mengganggu. Kamu dapat menggunakan item ini.

Dengan armor yang panjang, kamu pasti bisa menahan damage apapun yang kamu dapatkan. Belum lagi damage yang tinggi pada brand Balmond dari skill-nya yang bisa kamu derita secara pasif dari benda ini. Ini akan sangat berguna melawannya.

Necklace of Durance

Item Counter Balmond
Necklace of Durance

Item counter Balmond yang kedua adalah Necklace of Durance. Item ini akan memberikan tambahan magic sebesar 60 serta tambahan Magical Lifesteal sebesar 10 persen dan tambahan pengurangan Cooldown sebesar 5 persen. Item Chain of Durance memiliki kewajiban unik yang disebut Life Drain.

Efek pasif ini diaktifkan setelah memberikan damage ke Balmond, mengurangi Shield dan HP Rain dari target sebesar 50 persen dalam 3 detik. Jadi hal ini benar-benar dapat memblokir semua opsi peningkatan HP-nya.

Karena Balmond sangat kuat ketika kamu mendapatkan bola salju, tetapi mudah ditangani ketika kamu tahu apa yang harus dilakukan.

Selain itu, dia juga sering menggunakan item spellvamp dan emblem. Saat kamu melawannya, kamu dapat menguncinya di dalam game dengan item anti-fix. Jangan biarkan itu menguntungkan nanti.

Sea Halberd

Item Counter Balmond
Sea Halberd

Jika kamu melawan hero ini, jangan lupa untuk membeli anti healer. Hal ini dikarenakan pasifnya yang begitu kuat dalam work ini sehingga dapat memberikan penyembuhan aktif. Tak hanya itu, ulti miliknya juga memberikan penyembuhan yang ampuh.

Hal ini juga memiliki statistik yang kurang buruk pada ASPD dan kerusakannya. Tapi yang terpenting, kamu butuh anti-half untuk melawannya. Sangat tidak nyaman dalam bekerja dan teamfight.

Kamu bisa mengandalkan ini jika menghadapi Balmond, yang memiliki kemampuan untuk mengubah HP dan Shield. Sea Halberd memiliki Life Drain unik yang aktif setelah memberikan damage pada Balmond dan mengurangi Shield dan HP Rain sebesar 50 persen dalam 3 detik.

Tidak hanya itu, Sea Halberd juga dapat memberikan tambahan 80 serangan fisik dan 25 persen kecepatan serangan. Tentunya hal ini sangat cocok untuk melawan hero fighter seperti hero tank yang sangat mengandalkan kekuatan.

Malefic Roar 

Item Counter Balmond
Malefic Roar

Malefic Roar  adalah salah satu item counter Balmond. Item Balmond biasanya mengandalkan setengah tank. Armor panjangnya pasti kuat dan berkat cengkeraman ekstra, pertarungan menjadi lebih sulit. Tapi Malefic Roar bisa kamu beli nanti di game melawannya.

Objek fisik di pena ini relatif tinggi, apalagi jika bisa ditambah dengan persentase armor lawan. Melawannya dengan item ini tidak harus sulit jika kamu tahu cara menutup item counter Balmond Mobile Legends ini.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Edith di Mobile Legends 2022

Divine Glaive

Item Counter Balmond
Divine Glaive

Selain Malefic Roar yang berguna untuk memukul armor Balmond, kamu juga bisa membeli Divine Glaive. Juga kuat karena dia membeli item anti-sihir untuk melawanmu. Damage sihir bisa sangat menembus.

Cukup kuat dan berguna bagi kamu untuk memiliki masalah dengannya nantinya. Apalagi jika kamu merupakan hero ledakan sihir, itu adalah kelemahannya dalam penyembuhannya karena dia tidak mampu menahan damage.

Benda ini akan mampu menembus pertahanannya dengan cukup kuat. Objek Divine Glaive dapat memberikan tambahan 65 kekuatan sihir dan memiliki atribut lain, yaitu penetrasi sihir sebesar 35 persen.

Tidak hanya itu, Divine Glaive juga memiliki pasif unik bernama Spell Breaker. Efek pasif dari item ini dapat meningkatkan Penetrasi Sihir sebesar 0,1 persen dan merusaknya, terbatas hingga 20 persen.

Kamu sekarang bisa menggunakan item counter Balmond terbaik di Mobile Legends 2022. Biarkan dia tidak mengontrol permainan. Dia mudah tersinggung dan tidak kuat ketika sendirian.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Aamon di Mobile Legends 2022

Ada banyak kelemahannya yang bisa kamu manfaatkan dan tentunya bisa kamu menangkan dengan mudah. Mulailah dengan pahlawan dan kemudian barangmu akan sangat mudah dibangun untuk menonjol dari hero fighter setengah tank di Mobile Legends ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!