Ga Cuma Sea Halberd, Item Necklace of Durance Nahan Lifesteal Musuh!

Item Item Necklace of Durance

Hola Vicigers! Siapa di sini yang ga tahu soal item Sea Halberd yakni Item Necklace of Durance di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)?

Nah, sebelumnya kita tahu pasti bahwa MLBB merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Game Mobile Legends : Bang Bang sendiri adalah game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Berbagai fitur disediakan dalam Mobile Legends : Bang Bang dan salah satunya item, sampai pada saat ini tidak sedikit pemaian Mobile Legends : Bang Bang yang belum mengetahui semua item dan fungsinya yang terdapat dalam permainan.

Pemilihan saat pembelian item punya pengaruh dalam permainan, karena item ini akan menentukan jalannya permainan, jika kalian salah dalam memilih item maka hero yang kalian gunakan dalam permainan akan menjadi tidak efektif.

Penting bagi para pemain untuk mengerti masing-masing fungsi dari item di Mobile Legends : Bang Bang, item tersebut bisa kalian gunakan untuk menambah damage dari hero kalian atau meng-counter item dari hero lawan.

Sekilas Mengenai Item Necklace of Durance

Item-NOD

Item Necklace of Durance atau yang biasa orang sebut item NOD dalam Mobile Legends: Bang Bang merupakan item yang sering kali digunakan oleh para mage ataupun assassin.

Bagi kalian yang suka bermain dengan menggunakan hero role tersebut dan tidak memakai item ini, biasanya rekan yang berada satu tim dengan kalian pasti nyuruh kalian buat beli item NOD (Necklace of Durance).

Hero Mana yang Cocok Pake Item Ini?

Hero Yu Zhong Mobile Legends
Hero Yu Zhong Mobile Legends

Item Necklace of Durance (NOD) ini sangat bagus digunakan untuk mengcounter hero Yu Zhong, Esmeralda, Khaleed, Roger dan Uranus karena para hero ini mempunyai regenerasi HP dan lifesteal yang tinggi.

Esmeralda Overpower 3 Hero counternya nih!

Selain itu item NOD (Necklace of Durance) ini baik untuk digunakan jika musuh kalian memiliki healer dan item ini juga sangat baik digunakan jika musuh kalian memiliki lifesteal atau spellvam yang besar.

roger-mlbb

Efek dari item Necklace of Durance (NOD) ini adalah dapat memberi tambahan magic power sebanyak 60 poin dan dapat pula mengurangi cooldown hingga 5%. Selain itu dengan efek lifesteal magical sebanyak 10% kalian gaperlu sering recall buat isi HP.

Item NOD (Necklace of Durance) memiliki skill pasif unik yaitu dapat menghilangkan shield dari lawan yang terkena damage. Bagi lawan yang mempunyai pertahanan yang sudah hancur maka akan lebih mudah untuk dikalahkan.

Item Necklace of Durance (NOD) juga mempunyai efek untuk mengurangi HP regen lawan, HP regen lawan yang terkena serangan bisa berkurang hingga 50% hanya dalam 3 detik saja.

Efek pasif yang beruntun dari item Necklace of Durance (NOD) di Mobile Legends juga bisa berakibat sangat fatal bagi musuh yang kehilangan pertahanannya, karena 3 detik merupakan waktu yang sangat cukup untuk mengeksekusi lawan.

Terkadang efek dari item Necklace of Durance (NOD) memang jarang terlihat langsung tapi bagi lawan itu sangat akan diwaspadai, terutama bagi para hero lifesteal, yaitu Zilong dan Alucard selain itu berbahaya juga bagi hero yang punya durability tinggi seperti Esmeralda.

Sebelum membeli item ini kalian harus mengetahui cara membeli item ini pertama kalian harus memahami skill hero terlebih dahulu, selanjutnya pahami status dasar, efek unik, dan pasif unik, dan sesuaikan dengan kondisi permainan yang ada.

Berapa Harga Item Ini?

Harga dari item NOD (Necklace of Durance) ini adalah 2010 gold, item NOD (Necklace of Durance) ini memang direkomendasikan bagi hero mage ataupun assassin, tetapi ketika sering berlatih kalian kadang akan merasakan ketidaknyamanan.

Sekarang kalian semua sudah tahu kan mengenai kegunaan dari item NOD (Necklace of Durance) ini, mulai dari efeknya, fungsinya, bagaimana cara menggunakannya dan hero apa saja yang cocok dengan item ini.

Segera mainkan Mobile Legends : Bang Bang di akun milik kalian masing- masing  gunakan item ini dan rasakan bagaimana efeknya, sebagai item yang bisa memberikan efek nahan lifesteal musuh. Tunggu apalagi segera coba ya!

Baca Juga : Pakai Item Twilight Armor, Critical Lawan Gak Berasa!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!