Wow! Ini Dia Swift Boots, Sepatunya Para Marksman!

Swift Boots

Swift Boots – Aloha Vicigers! Dalam game online Mobile Legends: Bang Bang, item yang digunakan pada hero mengambil peran yang sangat penting, selama gameplay berlangsung. Item yang tersedia ini memiliki kecocokan pada setiap hero yang kita gunakan.

Oleh karena itu, pemilihan dan penyandingan item dengan hero sangatlah penting dikuasai. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas hero yang akan kita mainkan. Jika salah pilih saja, maka hero kita tidak akan mendapatkan kemajuan yang signifikan.

Dalam buku item, terdapat beberapa jenis item, termasuk jenis item yang bernama item movement ini. Seperti namanya yang apabila diartikan dalam Bahasa Indonesia berarti perpindahan, fungsi dari item ini adalah untuk membantu hero kita berpindah.

Utamanya, item ini sangat akan bisa membantu kita berpindah dari satu posisi ke posisi berikutnya. Dengan menambahkan kecepatan pada saat kita berjalan dan memindahkan posisi hero kita, item ini akan berguna bagi kamu yang suka melakukan roaming ke seluruh side dan mid lane.

Dalam permainannya, jenis item movement ini memiliki beberapa produk yaitu warrior boots, tough boots, magic shoes, arcane boots, rapid boots, wizard boots, serta swift boots. Nah, kali ini kita akan membahas tentang hubungan antara swift boots dengan role marksman.

Swift Boots Item Untuk Hero Marksman

Hah? Role marksman?

Yup! Role marksman adalah salah satu role yang ada dalam permainan Mobile Legend Bang Bang. Role ini tergolong ke dalam role yang cukup penting mengingat keikutsertaannya dan perannya ketika melakukan pertempuran.

Sama dengan role mage dan beberapa hero pada role support, role ini memiliki jarak serang yang bisa dibilang cukup jauh daripada role assassin, role tank, dan role fighter. Ia dapat menyerang lawan dari jarak yang jauh.

Namun role ini kurang efektif untuk melakukan serangan dari jarak dekat, sehingga apabila dalam keadaan tertentu dia diserang oleh lawan yang memiliki jarak serang dekat seperti assasin, fighter, atau tank, ia harus segera berpindah dan menemukan jarak serangan baru.

Role marksman biasanya memiliki HP yang cukup rendah, sehingga apabila ia tidak bisa menemukan posisi yang cukup efektif, maka dalam hitungan detik saja, ia akan mati jika diserang dari jarak dekat.

Oleh karena itu, hero dari role ini harus bisa berpindah dengan lincah dan cepat agar selalu bisa menemukan posisi terbaik. Dengan posisi ini diharapkan role marksman bisa lebih melancarkan serangan yang lebih optimal terhadap lawan.

Sayangnya, role marksman ini biasanya memiliki movement speed yang rendah untuk bisa terus berpindah dari satu posisi ke posisi lainnya. Oleh karena itu, role ini membutuhkan bantuan dari item movement yang dapat membantunya untuk lebih cepat dalam melakukan perpindahan.

Kebanyakan hero yang berasal dari role ini akan cocok dengan item movement bernama swift boots. Item swift boots ini adalah item yang paling lazim digunakan oleh herohero yang memiliki role marksman.

Item ini akan memberikan 2 keuntungan bagi role marksman, yaitu dapat meningkatkan movement speed sebesar 40 poin, serta attack speed sebesar 15 persen. Karena attack speed inilah yang menjadikannya cocok digunakan untuk hero marksman.

Mengapa demikian? Karena hero marksman biasanya mengandalkan pasif skill dalam permainannya. Dengan mendapatkan attack speed sebesar 15 persen, maka hero marksman akan bisa melancarkan banyak serangan dalam waktu tertentu dibanding tidak menggunakan item ini.

Harga dari item swift boots ini juga tergolong murah, yaitu sebesar 710. Hal ini yang menyebabkan item swift boots dan item-item movement lainnya biasa digunakan sebagai item pertama yang dibeli di early game.

Mungkin keuntungannya tidak terlalu besar, namun dengan membeli item movement akan membuat farming yang kamu lakukan akan semakin efektif dan cepat. Item ini juga akan membantu marksman berpindah dari lane ke lane dengan cepat.

Hero yang cocok untuk menggunakan sepatu ini adalah Layla, Miya, Lesley, Granger, serta deretan hero marksman lainnya.

Nah, itulah beberapa penjelasan tentang hubungan antara swift boots dengan role hero marksman. Kalau kamu biasanya pake sepatu apa?

Baca Juga : Wow! Flame Retribution Dapat Menyerap Damage Dari Musuh Loh!
shopee super online deals x vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!