Build Miya Tersakit Anti Mati 2023, Yuk Dicoba!

Build Miya Tersakit Anti Mati 2023

Selepas akhirnya sang Marksman (MM) mendapat jatah revamp dari Moonton selaku developer, ia pun berhasil keluar “goa” setelah sekian lamanya. Walhasil, banyak punggawa gold lane yang penasaran mengenai build Miya tersakit anti mati 2023.

Topik ini menjadi incaran banyak orang lantaran sebagai MM, Miya memiliki performa yang cukup baik, khususnya pada tier-tier rendah (Grand Master ke bawah).

Hero Mobile Legends satu ini menjadi sulit untuk diciduk. Dan bahkan jika mampu sustain hingga late game, besar kemungkinan ia mampu menggendong timnya.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, bersama Layla, frekuensi kemunculan kedua hero MM “template” ini menjadi semakin tinggi di banyak pertandingan. Nah, buat kalian yang masih suka pakai Miya, bisa banget simak bahasan kali ini.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi build terbaik untuk Miya, agar dia bisa lebih sustain dan dapat memberikan supress yang dibutuhkan ketika laning. Harapannya, ia akan menjadi lebih sulit diciduk core musuh yang lapar akan kill. Monggo disimak!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Mekanik Miya

Build Miya Desember, Hero Mobile Legends Desember
Miya, Hero Mobile Legends Pertama.

Pasca revamp, Miya dibekali dengan skill-skill yang teramat unik. Ultimate-nya yang mampu menghilang, membuatnya menjadi layak memiliki side role assassin. Satu-satunya hero lain yang memiliki kemampuan menghilang sepertinya hanyalah Natalia.

Kemampuan menghilang keduanya bisa dikatakan teramat overpowered. Ini karena karakteristik dan kadar ‘transparansi’ yang dimiliki Miya dan Nata tidak dapat direplikasi oleh hero ataupun bantuan item/build apapun.

Bisa kita lihat skill aktif Conceal yang mampu membuat transparan teman satu tim, ataupun skill menghilang yang dimiliki Aamon, keduanya tetap mempertahankan (meski minim) bentuk tubuh dari para hero. Gampangnya, kita masih bisa melihat kehadiran hero-hero tersebut.

Namun skill menghilang yang dimiliki Miya dan Natalia, membuat mereka betul-betul hilang tanpa jejak. Seakan mereka masuk ke alam yang berbeda, mirip seperti Yin yang punya “dimensi” by one pribadinya sendiri.

Uniknya lagi, bahkan Yin yang seperti itu saja masih bisa terlihat di minimap. Sedangkan kedua hero

‘Stealth’ di atas benar-benar menghilang tak berjejak apabila skill-nya aktif. Ini bisa dimanfaatkan, baik untuk keperluan menyerang secara tiba-tiba, atau ketika harus kabur dari upaya cidukan musuh.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Tak Tertandingi!

Build Miya Tersakit Anti Mati 2023

Build Miya Tersakit
Miya

Sekarang kita akan masuk ke bahasan mengenai build sang MM. Rekomendasi kami ini diharapkan dapat membantu serta meningkatkan gameplay Miya di atas agar lebih efektif lagi ketika terjun di Land of Dawn.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Mei 2023

Berikut adalah pembahasan detailnya:

Spell

Spell Flicker Miya
Spell Flicker Miya. Sumber: VCGamers

Berangkat dari spell, selaiknya Layla, Miya tidak dibekali skill blink apapun. Walhasil, ia perlu mengandalkan slot spell yang tersedia untuk diisi dengan Flicker.

Pastikan spell ini digunakan untuk kebutuhan melarikan diri semata dan jangan sampai terbuang percuma ya!

Emblem

Emblem Miya
Emblem Miya. Sumber: VCGamers

Karakteristik Miya sebagai hero late game mengharuskannya untuk menimbun physical attack sebanyak mungkin. Walhasil, emblem yang tepat baginya adalah Marksman dengan pilihan Talent Weapon Master, atribut Bravery (level 3) untuk physical attack, dan Swift (level 3) untuk attack speed.

Item

Build Miya Tersakit Anti Mati 2023
Build Miya Tersakit Anti Mati 2023. Sumber: VCGamers

Ada beberapa item yang perlu kamu beli untuk menciptakan build Miya tersakit.

Nah, ini dia beberapa rekomendasi yang akan kami berikan.

  • Swift Boots (Movement)

Tentu saja pilihan terbaik untuk sepatu Miya adalah Swift Boots sebagai sepatu MM ‘sejuta umat’. Item ini memberikan tambahan attack speed.

  • Windtalker

Dengan adanya tambahan atribut attack dan movement speed, item kedua ini cocok untuk Miya yang notabene-nya merupakan hero DPS ber-mobilitas tinggi.

  • Scarlett Phantom

Item “couple” dari Windtalker ini dapat dengah mudah bersinergis dalam memberikan attack speed yang berlimpah untuk Miya.

  • Berserker’s Fury

Setelah memiliki attack speed yang mumpuni, akan kurang rasanya jika tidak diiringi dengan perolehan damage critical. Maka item ini adalah solusi yang tepat untuk keperluan itu.

  • Malefic Roar

Cocok banget untuk Miya kalau kalian ingin menggunakannya ketika push turret. Selain itu, penetration yang diberikan item ini juga membantunya unggul ketika bertemu hero-hero dengan armor yang keras.

  • Demon Hunter Sword

DHS merupakan item damager final yang bisa membantu sang marksman meng- counter hero-hero tank lawan.

Baca juga: Simak! Ini Tips Push Rank Menggunakan Joy Mobile Legends

Ikuti terus informasi dan berita Mobile Legends terbaru hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]