5 Hero Combo Flicker Paling Gila di Mobile Legends

Battle Spell Esmeralda

Hero combo flicker memang sangat efektif untuk mengunci pergerakan lawan dengan mudah. Ada 5 hero combo flicker paling gila di Mobile Legends saat ini.

Skill combo adalah hal terpenting di Mobile Legends, skill kombinasi digunakan untuk membunuh lawan dalam pertempuran. Tanpa skill kombinasi, tidak mungkin membunuh target. Tapi sekarang ada lebih dari sekedar kombinasi skill. Beberapa pemain memberikan tips cara menggunakan kombinasi blink agar lebih mematikan. 

Flicker sendiri merupakan salah satu combat spell di Mobile Legends, spell ini sangat banyak digunakan dan berfungsi sebagai skill tambahan.

Berikut ini adalah lima hero combo flicker dengan kombinasi skill flashing paling mematikan di Mobile Legends. Kamu harus mencobanya sambil bermain, karena sangat efektif membunuh dan memblokir pergerakan hero lawan.

Daftar Hero Combo Flicker MLBB

Chou

Hero Combo Flicker
Chou

Hero combo flicker yang pertama adalah Chou, hero Fighter yang satu ini memiliki kombinasi blinking yang sangat populer di Mobile Legends.

Chou memiliki dua jenis kombinasi skill, yang pertama adalah ultimate + flashing dan yang terakhir adalah skill satu + flashing. Kedua kombo itu mematikan, kamu dapat dengan mudah membunuh lawan jika kamu bisa.

Ini sangat mudah; untuk kombo pertama bisa tekan tombol base attack, lalu tekan skill ultimate, dan terakhir flash. Untuk kombinasi kedua diperlukan hand speed yang tinggi, caranya tekan skill dua kali kemudian yang ketiga disertai flashing ke sasaran.

Dengan trik Flicker, Chou bisa berperan sebagai Franco dan Ruby sebagai master penculik. Kamu bisa mengejar musuh terlebih dahulu dengan Shunpo (skill pertama) lalu gunakan Flicker untuk bergerak di belakang musuh.

Kemudian gunakan skill tertinggi Chou untuk mendorong musuh. Anda dapat mendorongnya ke menara atau meminta rekan tim menyambutmu di “pesta”.

Lolita

Hero Combo Flicker
Lolita

Hero combo flicker lainnya adalah Lolita, hero ini berperan sebagai Tank yang saat ini kurang populer di Mobile Legends. Namun, Lolita dapat dengan mudah memblokir pergerakan hero lawan dengan kombinasi flicker.

Prosedurnya sangat sederhana; aktifkan terlebih dahulu skill tertinggi pada target hingga charge mencapai maksimum, dan terakhir gunakan flashing pada target sebelum Lolita mengenai palu.

Keahlian Lolita memberinya tugas yang jelas, yaitu memprioritaskan perlindungan rekan satu timnya. Bermainlah di jalur yang aman untuk melindungi apa yang kamu kenakan. Namun satu hal yang harus kamu ingat, jangan lupa untuk memberikan shield kepada rekan satu timmu.

Jika kamu berada di jalur, cobalah untuk berdiri di garis depan dan jaga jarak aman. Spam adalah skill pertama yang mengganggu lawan atau hanya membantu memecah ombak. Potensi damage dan kekakuan dapat menjadi ancaman bagi lawan pekerjaan.

Bahkan jika kamu merasa berada di posisi yang salah, kamu bisa menggunakan skill ini untuk kabur. Jika kamu merasa lawan menyerang atau memulai lagi, segera cari posisi yang ideal untuk menggunakan shield.

Terus bergerak selama perisai aktif sehingga kamu dapat melindungi rekan-rekan di belakangmu. Meskipun perisaimu sangat kuat, ia dapat dengan mudah kehilangan kegunaannya jika kamu mengaktifkannya di posisi dan waktu yang salah. Pastikan membaca map di setiap situasi.

Apakah kamu akan selalu gagal mengalahkan musuh dengan skill tertinggi Lolita? Gunakan cheat Flicker seperti yang kamu gunakan.

Kamu tidak harus memiliki jari yang terlalu kuat di sini, karena keterampilan Lolita yang paling serbaguna membutuhkan waktu berjam-jam. Nah, jika musuh berhasil lolos dari kemampuan serangan jarak jauh Lolita, saatnya untuk mengejutkan mereka dengan cara melakukan flash ke arah mereka.

Baca juga: Tips Gameplay Jawhead Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kaja

Hero Combo Flicker
Kaja

Hero combo flicker selanjutnya adalah Kaja, setiap target harus dibunuh jika hero ini memiliki kombinasi kedipan. Kaja mengandalkan skillnya yang sempurna, skill ini tidak hanya menyebabkan banyak damage yang meledak-ledak, tetapi juga memberikan efek mematikan pada crowd control.

Sangat mudah karena kamu dapat menggunakan dua kombinasi. Gunakan skill tertinggi terlebih dahulu dan seret target ke depan dengan cara berkedip, jika berkedip terakhir, aktifkan skill terakhir untuk membunuhnya.

Baca juga: 5 Hero Combo Kaja ML Terbaik, Cocok Untuk Ganking!

Jawhead

Hero Combo Flicker
Jawhead

Hero combo flicker paling mematikan adalah Jawhead, hero ini sangat efektif dalam menghadang pergerakan utama hero lawan. Untuk melakukan ini, kamu dapat menggunakan skill Jawhead kedua untuk melakukannya lebih cepat.

Aktifkan skill dua terlebih dahulu lalu dekati target dengan cara flashing, atau kamu mengenai target dalam posisi rekan satu tim untuk membunuhnya.

Hero pamungkasnya adalah Franco, kamu bisa menggunakan kombinasi kedipan dan drag lawan lebih jauh. Caranya sangat mudah, pertama gunakan skill salah satu lokasi target dan terakhir gunakan blink untuk memajukan target. Juga, jika kamu menariknya ke turret, dijamin target akan langsung terbunuh ketika dia menerima serangan ini.

Baca juga: Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah dia lima hero combo flicker paling mematikan di Mobile Legends. Flashing combo sangat efektif membunuh lawan, spell ini sangat cepat dan sulit ditebak. Kamu juga harus tahu apa yang dilakukan para hero lainnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!