5 Hero yang Jago Counter Dyrroth 1vs1 di EXP Lane!

Build Emblem Dyrroth

Exp Lane menjadi salah satu lane yang sering digunakan para role fighter. Sedangkan Dyrroth sangat ahli di lane tersebut. Namun, ada 5 hero yang jago counter Dyrroth 1vs1 di Exp Lane. siapa sajakah hero tersebut?

Semua pemain Mobile Legends akan setuju bahwa jika Dyrroth adalah hero Fighter terkuat di awal permainan, hero ini bisa mengalahkan hero apapun, bahkan mereka yang dikatakan kalah.

Dia dengan julukan yang tidak semestinya memiliki kemampuan untuk mengurangi pertahanan fisik target, sehingga target mana pun dapat dibunuh dengan lembut dan mudah. Setiap hero gendut akan merasa seperti bantal dalam duel satu lawan satu dengan hero ini.

Meski dia mematikan, ia sangat lemah ketika berhadapan dengan lima hero yang jago counter Dyrroth 1vs1 di bawah ini. Mereka memiliki kemampuan yang membuat Dyrroth kesulitan untuk meningkatkan skill terkuatnya. 

Daftar Hero Counter Dyrroth 1vs1 

Ruby

Counter Dyrroth 1vs1
Ruby

Hero pertama yang bisa counter Dyrroth 1vs1 adalah Ruby, hero fighter ini memiliki kemampuan yang membuatnya sulit untuk jatuh.

Ruby memiliki skill crowd control yang banyak, kalian bisa menggunakan skill dua dan skill tiga untuk mencegah serangan terkuatnya dari skill terkuatnya. Ruby juga memiliki efek long life dan endurance, hero ini bertahan lebih lama saat melawannya.

Tapi Ruby bisa mengalahkannya. Jika waktu yang kamu habiskan menggunakan skill 2 dan 3 kurang baik, maka Ruby akan menjadi makanan empuk baginya. Hati-hati, saat menggunakannya!

Lylia

Counter Dyrroth 1vs1
Lylia

Hero kedua masih dari role Mage yaitu Lylia. Lylia memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Kagura, hero ini memiliki skill jarak jauh, kemampuan yang mematikan untuk mengontrol penonton dan juga damage yang meledak-ledak.

Karena Dyrroth merupakan hero yang bertarung dalam jarak dekat, dia pasti terkesima saat berhadapan dengan Lylia. 

Bukan cuma itu saja, Lylia juga bisa berpindah tempat dan mengisi penuh lagi HP nya ketika sedang war. Dengan kemampuan ini, Lylia bisa menghindari serangan Lylia dengan sangat mudah. Untuk mengalahkannya, kamu bisa menggunakan combo skill dua skill satu dan skill dua lagi secara terus-menerus. 

Argus

Counter Dyrroth 1vs1
Argus

Hero ketiga terbaik untuk counter Dyrroth 1vs1 adalah Argus, ini adalah hero fighter terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya.

Argus bisa mengalahkannya jika serangan mereka sama, bukan jika mereka berdua menggunakan waktu. Argus memiliki kemampuan untuk mati dalam waktu lima detik, dengan waktu ini Argus pasti bisa membunuhnya.

Gunakan skill maksimum Argus hanya saat dia akan mati, bukan untuk memulai pertarungan. Argus juga mengandalkan skill ini, jadi kamu tidak perlu pergi berperang tanpa skill yang paling berpengalaman.

Kagura

Counter Dyrroth 1vs1
Kagura

Hero selanjutnya adalah Kagura, Dyrroth benar-benar kewalahan saat hero ini bertarung. Kagura memiliki kemampuan crowd control yang mematikan, jangkauan skill yang jauh dan damage yang sangat besar.

Kagura juga dilengkapi dengan multiple turn signal, hero ini bisa menggunakan kombinasi skill untuk berpindah area beberapa kali.

Berkat kemampuannya ini, Kagura tidak hanya bisa lolos dari serangannya, tapi juga bisa dibunuh dengan mudah. Selain itu, Kagura adalah Hero Mage dengan damage tipe magic, hero ini sangat kuat di early dan game selanjutnya.

Alasan Kagura begitu kuat di bagian awal permainan adalah karena hero ini menggunakan kerusakan jenis sihir, kerusakan jenis ini sebenarnya dilakukan dengan sangat cepat di bagian awal permainan.

Kemampuan ini memungkinkan Kagura untuk memainkan bar dan membunuh hero lawan dengan sangat cepat atau di awal permainan.

Hero ini bisa menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh. Bisa dibilang Kagura adalah hero perut paling cantik di Mobile Legends. Selain itu, ia memiliki payung ajaib dengan jangkauan jauh saat menyerang.

Silvanna tidak diragukan lagi lawan yang baik dari kagura. Skill ofensifnya memiliki jangkauan yang luas, ia dapat dengan mudah mendekati musuh, selain itu kemampuan ultimate-nya untuk mengunci dirinya dan musuh. Para pemain Kagura bisa mencium bau kemenangan di udara.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Clint di Mobile Legends, Harus Beli!

Harith 

Counter Dyrroth 1vs1
Harith

Hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk counter Dyrroth 1vs1 di Exp Lane adalah Harith, dia juga termasuk hero Mage yang punya kemampuan hampir seperti kedua hero di atas.

Harith mampu mengalahkan Dyrroth karena hero ini memiliki skill blink yang banyak dan jangkauan skill yang jauh. Dengan dua kemampuan ini saja, Harith dapat dengan cepat menghindari serangan Dyrroth dan membunuhnya dari jarak jauh. Hero ini wajib kamu coba, ketika berhadapan dengannya dijamin kamu akan menang!

Harith bisa mengintip ke dalam kunci ajaibnya. Ini memberinya kemampuan kekuatan maksimum (pengurangan dampak kontrol) sebesar 60 persen (12 persen untuk setiap pahlawan musuh di dekatnya). Selain itu, Skill 1 (Time Incision) akan mengalami damage yang lebih besar setelah kamu mendapatkan skill ini sebanyak tiga kali.

Sebagai hero mage, skill pasif ini membuatnya jauh lebih sulit untuk dibunuh daripada hero mage lainnya. Mengurangi control effect musuh tentu sangat menguntungkan saat terkena control effect. Apalagi saat tim bertarung dengan kekuatan benturan tertinggi hingga 60 persen.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Diggie di Mobile Legends, Lincah!

Counter Dyrroth 1vs1 2022 adalah tugas yang tidak terlalu sulit karena skill, kombinasi, dan alat yang digunakan seringkali dapat dengan mudah diidentifikasi. Hero Mobile Legends yang satu ini merupakan fighter yang mengandalkan basic attack dan bermain keras 1 lawan 1.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!