5 Kelebihan Hero Clint di Mobile Legends, Harus Beli!

Hero MM

Di dalam laman ini kita akan membahas 5 kelebihan hero Clint di Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Setelah mendengarnya, kamu harus membelinya!

Clint merupakan salah satu hero MM paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membunuh hero lawan. Dia sangat terkenal di Mobile Legends, hero ini biasanya dipilih saat bermain di leaderboard.

Buat kamu yang masih ragu untuk memanfaatkan hero ini, berikut lima kelebihan hero Clint. Kamu dijamin tertarik!

Daftar Kelebihan Hero Clint MLBB

Punya Damage Gede di Early Game

Kelebihan Hero Clint
MLBB

Kelebihan hero Clint adalah memberikan damage yang besar di early game, sebuah keunggulan yang jarang didapatkan oleh hero Marksman.

Dia memberikan damage yang sangat besar di awal permainan karena skill pasifnya (Double Shot) Skill ini meningkatkan damage serangan dasarnya menjadi (+ 135 persen dari total serangan fisik) setiap kali dia menggunakan skill. Keunggulan ini memungkinkannya untuk dengan cepat menempatkan, push tower, dan membunuh hero musuh.

Sedangkan nanti di dalam game Clint mengumpulkan banyak basic item yang bisa meningkatkan damage-nya. Ini, tentu saja, semakin merusak kemampuan ofensif Clint. Dia dapat membunuh musuhnya hanya dalam dua hingga tiga serangan dengan kombinasi skill ofensif dan serangan skill pasif dasar.

Hero yang Sangat Gesit

Kelebihan Hero Clint
MLBB

Kelebihan hero Clint yang kedua adalah ia sangat lincah, yang merupakan keunggulan yang berguna untuk hero ini. Skill kedua hero ini yaitu (Trapping Recoil), merupakan skill yang membuat Clint sangat lincah.

Skill ini memberikan efek blink ke arah yang diinginkan. Kemampuan ini membuatnya menjadi hero yang sangat terampil yang sulit untuk dikunci, diburu dan sangat cepat kabur dari perburuan hero lawan. Kamu harus menggunakan hero ini!

Dia sendiri memiliki skill melarikan diri yang baik, yang membuatnya lebih mudah untuk lolos dari kejaran lawan-lawannya. Skill duanya bisa menariknya mundur saat menyerang lawan.

Skill ini bisa kamu gunakan untuk menembus tembok yang ada. Jika digunakan dengan benar, kamu dapat dengan mudah lolos dari kejaran lawan. Kedua skill ini juga memiliki manfaat lain yang membuatnya semakin kuat dalam permainan.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Dia Memiliki Skill CC Terbaik

Kelebihan Hero Clint
MLBB

Kelebihan hero Clint yang ketiga adalah ia memiliki kemampuan yang mematikan untuk mengendalikan orang, keunggulan ini memungkinkannya untuk dengan mudah mengunci dan membunuh hero musuh.

Dari empat skill yang dimiliki hero ini, ada dua skill (Trapping Recoil) dan skill ketiga (Grenade Bombardment) yang bisa memberikan efek crowd control. Skill kedua hero ini immobilize selama 1,2 detik ketika mengenai target, dan skill ketiga hero ini memberikan efek slow sebesar 25 persen selama 1,2 detik. Kamu harus membelinya!

Perlu kamu ketahui bahwa Clint Passive memiliki skill yang bisa menunjang performanya. Dengan skill pasif ini, dia mendapatkan momentum dalam serangan dasarnya.

Jika dia kemudian menggunakan kemampuan ofensifnya, serangan dasar berikutnya akan memberikan kerusakan kritis. Kamu perlu memaksimalkan penggunaan skill pasif dengan benar agar damage dari seranganmu bisa lebih menyakitkan!

Baca juga: Rekomendasi Item Build Clint Tersakit 2022

Bisa Carry Tim

Kelebihan Hero Clint
MLBB

Kelebihan hero Clint ini juga bisa carry tim, keunggulan ini memiliki semua hero yang berperan sebagai shooter. Dia bisa mengambil tim karena hero ini memberikan banyak damage di early dan late game, hero ini sangat lincah, bisa berbagi tekanan dan juga bisa membunuh Lord sendiri.

Berkat kemampuannya tersebut, hero ini tidak lagi mengandalkan kemenangan orang lain dan menjadi hero yang paling banyak diminati pemain solo. Kamu harus memilih hero ini!

Jangkauan serangannya juga jauh dari skill ofensif Clint, terutama jangkauan serangan basic attack-nya yang ditingkatkan dengan skill pasifnya. Hal ini tentunya akan memudahkannya untuk menyerang lawannya.

Kamu dapat menggunakan spam dan serangan dasar untuk melakukan banyak damage pada lawanmu. Gunakan untuk mengalahkan lawan dengan mudah.

Baca juga: Hero Counter Clint Terkuat di Mobile Legends Maret 2022

Punya Base Damage yang Bagus

Kelebihan Hero Clint
MLBB

Kelebihan hero Clint terakhir adalah ia memiliki jangkauan serangan yang sangat luas, sebuah keunggulan yang jarang didapatkan oleh hero Marksman.

Keuntungan yang diperoleh Clint dari skill pasifnya (Double Shot) memperkuat skill ini dan memperluas cakupan serangan dasarnya setiap kali Clint menggunakan skillnya. Kemampuan ini membuat sulit untuk mengunci hero Clint saat pertempuran karena hero tersebut memiliki damage dari jarak yang sangat jauh. Lawan harus dikalahkan!

Skill kedua, selain skill escape untuknya, juga memiliki efek slow saat mengenai lawan. Hal ini tentunya akan memudahkan Clint untuk kabur dari musuh.

Efek slow yang dihasilkan agak tidak menyenangkan, karena aksi lawan sangat terganggu. Pastikan kamu menggunakan kedua skill ini dengan baik untuk meningkatkan performamu!

Baca juga: Simak! Ini Skill dan Build Hero Xavier MLBB

Di atas adalah beberapa kelebihan hero Clint di Mobile Legends. Kamu perlu memahami hal di atas agar bisa memainkannya dengan lebih baik di dalam game. Gimana pendapatmu tentang kelebihannya tersebut?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!