Build Layla Tersakit 2023 Sekali Tembak, Cobain!

Build Layla Tersakit 2023 Sekali Tembak Mati

Build Layla tersakit 2023 sekali tembak mati memang menjadi sangat tren saat ini. Ada begitu banyak user Layla bermunculan di Land of Dawn. Sering kali mereka bahkan ditemukan di meta Legend ke atas.

Ini dikarenakan Moonton selaku developer daru Mobile Legends sudah memberikan revamp dan buff pada hero marksman (MM) yang satu ini.

Sebagai hero default yang pertama kali digunakan oleh seluruh pemain Land of Dawn, Layla sudah begitu akrab dengan semua orang.

Pada satu sisi, ini menjadikan Layla begitu familiar dan banyak digunakan. Namun di sisi lain, mekanik hero ini juga menjadi mudah ditebak. Ini menjadikannya mudah terpick-off oleh core lawan yang notabene-nya lapar akan kill.

Meski begitu, jika digunakan dengan baik dan mendapat pengawalan roam yang handal, Layla bisa banget menjadi tulang punggung tim ketika late game. So, di sini VCGamers bakalan ngasih beberapa tips rekomendasi Build Layla yang dapat menunjang gameplay GG kalian. Cekidot ya!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang! 

Tentang Layla

Layla Counter Edith MLBB - Item Build Layla Tersakit 2022
Layla MLBB

Jika dilihat dari jenis heronya, Layla merupakan mm hibrida (hybrid) yang menggabungkan jenis output burst dan damage per second (DPS).

Ini ditandai dengan kemampuan basic attack-nya yang efektif dalam mencicil darah musuh, serta skill ultimate-nya yang bisa memuntahkan serangan area of attack (aoe) dengan skala dan luapan damage yang besar.

Selain itu, skill lainnya yang dimiliki oleh Layla juga bersifat damage poke dan debuff. Bisa dikatakan hero ini benar-benar dirancang untuk tujuan offensif semata.

Ini bisa dilihat dari ketiadaan atribut blink ataupun mobilitas. Mau tak mau, ia hanya bisa mengandalkan spell, item, serta bantuan tim lain agar dapat escape ketika di engage oleh damager musuh.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Mei 2023

Build Layla Tersakit 2023 Sekali Tembak Mati

Layla Mobile Legends
Layla Mobile Legends

Seperti biasa, untuk pembahasan build, akan ada tiga pokok bahasan: emblem, spell, dan item.

Jika disusun dengan tepat, Layla kalian dijamin bisa sekali hit ulti rata! Silahkan disimak ya!

Emblem

Emblem Layla
Emblem Layla. Sumber: VCGamers

Dikarenakan Layla merupakan hero yang cenderung kuat di late game, dia memerlukan emblem yang dapat membantunya membangun atribut critical damage. Rekomendasi terbaik adalah dengan menggunakan Emblem Marksman dengan Talent Weapon Master.

Talent ini memberikan tambahan physical attack yang didapatkan dari atribut item. Untuk buildnya, Vicigers perlu menambahkan Fatal (level 3) yang menambah critical chance, dan Doom (level 3) untuk critical hit-nya.

Spell

Spell Layla
Spell Layla. Sumber: VCGamers

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dikarenakan Layla tidak memiliki skill mobilitas ataupun blink untuk menghindari engagement musuh, ia perlu mengandalkan spell untuk bisa kabur. Karenanya, tentu spell sejuta umat: Flicker, akan sangat tepat dipilih.

Item

Build Layla Tersakit 2023 Sekali Tembak Mati: Item
Build Layla Tersakit 2023 Sekali Tembak Mati: Item. Sumber: VCGamers

Ada beberapa item yan kamu perlukan untuk mengoptimalkan skill Layla.

Nah, berikut susunan item build Layla yang haru kamu gunakan:

  • Swift Boots

Item dasar bagi para MM. Berfungsi untuk membangun attack serta movement speed Layla di paruh awal early game.

Kamu perlu membeli item ini sehingga Layla dapat bergerak semakin cepat.

  • Windtalker

Selain Swift Boots, item Windtalker juga bisa dipilih selanjutnya guna meningkatkan attack dan movement speed Layla. Selain itu, efek pusaran anginnya juga memberikan damage tambahan yang cukup signifikan.

  • Berserker’s Fury

Item ini bisa membuat ulti Layla semakin sakit. Kamu bisa membeli setelah selesai dan berhasil memiliki Windtalker.

Item ini akan bersinergis dengan build emblem Layla di atas yang menggenjot atribut critical hit dan chance.

  • Demon Hunter Sword (DHS)

Item selanjutnya adalah Demon Hunter Sword atau DHS.

Jadi, DHS cocok banget untuk menambah damage skill dan basic attack, life steal, serta attack speed Layla.

Item ini juga bisa membantunya untuk sustain ketika bertemu hero-hero lain dengan darah yang lebih tebal, seperti fighter atau tank.

  • Malefic Roar

Pasif Layla yang memberikannya kemampuan menembak dari jauh, sangat baik digunakan untuk mencicil turret tanpa harus masuk ke dalam jangkauan aoe-nya. Item ini bisa banget menambah damage vs turret, sekaligus memberikan tambahan penetration.

  • Blade of Despair

Item final untuk sang MM adalah Bkade of Despair atau BOD.

BOD erupakan penambah physical attack yang sangat signifikan, baik untuk keperluan damage basic attack maupun skill ulti-nya.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends di Tahun 2023

Nah itulah rekomendasi build untuk Layla sang hero marksman andalan. Bagi kalian para user-nya, bisa banget coba rekomendasi yang satu ini supaya Layla kalian bisa lebih overpowered lagi.

Ikuti informasi dan berita Mobile Legends terbaru hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!