Hero Terkuat di Mobile Legends di Tahun 2023

Nama Keren untuk Game

Saat bermain mode Rank tentunya kamu ingin menggunakan hero terkuat di Mobile Legends. Tujuannya adalah ketika menggunakan hero tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk menang lebih tinggi dan bisa mencapai rank Mythic dengan cepat.

Pada META yang sekarang, hero-hero terkuat dihuni oleh nama-nama hero baru. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengherankan, karena biasanya hero baru akan overpowered dan bisa memberikan damage yang besar kepada musuh.

Jadi, tidak heran hero terkuat di Mobile Legends sering menjadi rebutan para pemain, selain itu hero yang kuat ini juga sering dibanned. 

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui apa saja hero terkuat di Mobile Legends saat ini, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana?
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers.
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Arlott

Hero Terkuat di Mobile Legends
Hero Fighter Terkuat Arlott. Source: Mobile Legends

Arlott adalah hero terbaru dari Mobile Legends, dia dirilis pada 14 Februari 2023. Arlott memiliki penampilan iblis setengah manusia dan menggunakan senjata dua buah tombak yang diberi nama Lone Lancer.

Arlott masuk ke dalam role hero Fighter yang sangat ahli dalam burst atau charge. Hero ini sudah sangat kuat sejak early game, karena dia memiliki damage yang cukup besar. 

Untuk skillnya, Arlott memiliki skill 1 yang bernama Dauntless Strike dimana dia akan mengayunkan tombaknya ke depan, dan akan memberi Physical Damage serta efek slow 40% selama 2 detik.

Lalu skill 2 dari Arlott bernama Vengeance, dimana dia akan menyerang lawan dan memberi Physical Damage. Setelah itu arlott akan menuju ke arah musuh, jika musuhnya terkena Demon Gaze yang merupakan pasifnya, maka arlott akan memberikan critical strike dan cooldown langsung di reset. 

Sedangkan untuk skill 3 atau ultinya, Arlott akan menyerang pada area yang sudah ditargetkan dan musuh akan didorong ke ujung atau tepi.

Baca juga: Rekomendasi Build Arlott Tersakit 2023, Auto Rusuh!

Fredrinn

Hero Terkuat di Mobile Legends
Hero Fighter/Tank Fredrinn. Source: Mobile Legends

Fredrinn memiliki role sebagai Tank/Fighter, sehingga membuatnya memiliki darah yang cukup tebal dan damage yang besar dari skill-skillnya.

Skill 1 Fredrinn akan membuatnya menusukkan pedang ke musuh dengan memberikan Physical Damage beserta efek slow 30% dalam 2 detik.

Skill 2, Fredrinn akan berlari ke arah yang sudah ditentukan, kemudian jika dia berhasil menyentuh lawan  akan membuatnya memberikan damage dan efek slow.

Kemudian skill 3 Fredrinn akan menghentak ke tanah yang akan memberikan efek taunt ke lawan. 

Dan untuk skill 4 atau ultinya sendiri bisa kamu manfaatkan untuk menyerang musuh dalam area yang luas.

Joy

Hero Terkuat di Mobile Legends
Hero Assassin Tersakit Joy. Source: Mobile Legends

Untuk kamu user Assassin, menggunakan Joy merupakan salah satu rekomendasi yang bagus di META sekarang. Selain itu, Joy juga memiliki Magic Damage, sehingga membuatnya memiliki role Assassin/Mage.

Skill 1 dari Joy akan membuatnya untuk memanggil Leonin Crystal di lokasi yang sudah ditentukan kemudian memberikan Magic Damage di area tersebut. 

Untuk skill 2 akan membuat Joy berlari ke arah yang sudah ditentukan dan memberikan Magic Damage di area tersebut. 

Kemudian untuk skill 3 atau ultinya, Joy akan memberikan efek Debuff dan memberikan Imune yang diiringi dengan pergerakan yang semakin cepat.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Joy ML Tersakit 2023

Beatrix

Hero Terkuat di Mobile Legends
Beatrix Marksman yang Sakit Banget. Source: Mobile Legends

Untuk role Marksman, Beatrix menjadi salah satu hero yang paling sakit saat ini. Hero ini sudah memiliki damage yang lumayan sejak dari early game hingga late game. 

Hal yang membuat Beatrix unik adalah dia memiliki 4 jenis senjata yang terdiri dari shotgun, riffle, sniper, hingga bazooka.

Skill 1 dari Beatrix bisa digunakan untuk mengganti senjata sesuai keinginan usernya.

Untuk skill 2, bisa kamu gunakan untuk dash supaya bisa menghindari serangan musuh dan juga bisa digunakan mengejar musuh yang kabur. 

Ulti dari Beatrix bisa kamu manfaatkan untuk menyerang dengan senjata yang menghasilkan damage yang sangat tinggi.

Estes

Hero Terkuat di Mobile Legends
Estes Support Terkuat. Source: Mobile Legends

Sepanjang 2023 ini, Estes menjadi Hero yang sering di banned oleh para pemain. Hal itu tidak mengherankan, sebab hero Support ini memiliki skill untuk melakukan heal pada daerah sekitarnya.

Skill 1 dimana Estes akan memulihkan HP sebesar 200 (70% Total Magic Power) untuk hero yang ditargetkan dan menghubungkan dirinya dengan target selama 3 detik, lalu secara perlahan bisa memulihkan HP sebesar 325(+30% Total Magic Power).

Skill 2 Estes akan menjatuhkan Flood of Moonlight berbentuk lingkaran ke lokasi yang sudah ditentukan dan akan memberikan damage sebesar 350(+70% Total Magic Power) dan memberikan efek Slow sebesar 90% selama 1.5 detik.

Skill 3 atau ultinya sendiri, Estes akan mengeluarkan Moonlight Immersion kepada teman rekan satu timnya yang terdekat dan akan meregenerasi HP mereka sebesar 1260(+105% Total Magic Power) secara terus-menerus.

Baca juga: Build Estes Ala OhMyV33Nus Blacklist International di M4

Edith

Hero Terkuat di Mobile Legends
Edith Hero Marksman/Tank. Source: Mobile Legends

Edith merupakan hero yang memiliki role Tank/Marksman, sehingga membuatnya memiliki darah yang tebal dan damage yang kuat.

Skill 1, Edith akan mengeluarkan pukulan yang akan mengangkat tanah, dimana skill ini akan memberikan stun dan efek airborne pada musuh yang terkena. 

Untuk skill 2, Edith akan maju kedepan dan memberikan Physical Damage sepanjang jalur. Jika hero musuh terkena skill ini, akan membuat mereka terkena stun.

Skill 3 atau ultinya, saat berada dalam wujud Phylax, Edith bisa mengumpulkan Wrath berdasarkan damage yang ia terima. Selain itu, Edith juga bisa mengeluarkan dirinya dari Phylax dan melumpuhkan musuhnya. Dimana dia akan memberikan Basic Attack yaitu 15-45 (+75% Total Physical Attack) (+25% Total Magic Power) Magic Damage.

Cecilion

Hero Terkuat di Mobile Legends
Mage Terkuat Cecilion. Source: Mobile Legends

Untuk kamu para midliner, Cecilion menjadi hero yang cocok kamu gunakan untuk push rank. Yang membuat Cecilion sangat kuat adalah damagenya yang sangat sakit di late game karena stucknya semakin tinggi.

Skill 1, Cecilion akan menyerang musuh dengan memberikan magic power dari 100(+80% total magic power)(+5% total mana) hingga 200(160% total magic power)(+10% total mana) dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% selama satu detik. Selain itu, kamu harus sering-sering spam skill 1 untuk menaikkan stuck.

Skill 2, Cecilion akan menjepit musuhnya dan memberikan efek immobilize selama satu detik dan memberikan damage sebesar 200(+45% total magic power).

Sedangkan untuk ultinya, akan memberikan peningkatan Movement Speed kepada Cecilion sebesar 60%, immune terhadap efek slow sementara itu dia akan menembak musuh yang berada di dekatnya dengan memberikan 35(+8% total magic power)(0.3% total mana).

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Cecilion di Mobile Legends, Wajib Beli!

Nah, itulah pembhasan kita mengenai 7 hero tersakit di Mobile Legends saat ini. Hero mana nih yang jadi favoritmu saat push rank?

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!

Tetap update berita terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!