Cara Top Up Roblox dengan Mudah di VCGamers Marketplace

Cara Top Up Roblox

Roblox saat ini menjadi salah satu game yang sangat populer di semua kalangan umur. Banyak fitur yang tersedia di dalam game ini, namun tidak semua fitur bisa kamu gunakan secara gratis dan memerlukan Robux. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui cara top up Roblox untuk bisa membeli Robux dan menggunakan semua fiturnya.

Untuk mendapatkan harga Robux yang termurah, kamu bisa memiliki marketplace yang terbaik untuk melakukan top up. Dan salah satu marketplace terbaik yang memberikan harga yang termurah adalah VCGamers Marketplace!

Disini tidak hanya tersedia Robux untuk Roblox, namun kamu juga bisa melakukan top up untuk game lainnya dan juga kebutuhan digital lainnya.

Namun, di artikel kali ini kita akan khusus untuk membahas mengenai Roblox. Yuk simak tutorial atau langkah-langkah top upnya di bawah ini!

Bingung lagi main Roblox mau beli Robux murah di mana?
Yuk beli Robux Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers!
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Seputar Top Up Roblox

Cara Top Up Roblox
Seputar Top Up Robux. Source: Xbox

Di Roblox, mata uang yang berlaku disebut dengan nama Robux. Dengan memiliki Robux, kamu bisa membeli beberapa fitur yang tersedia di dalam game ini.

Selain itu, kegunaan Robux adalah untuk membeli berbagai jenis aksesori, mulai dari baju, celana, rambut, hingga sayap untuk membuat tampilan avatar menjadi lebih keren.

Sebenarnya kamu bisa melakukan top up Robux melalui website resminya, namun harga yang akan kamu dapatkan jauh lebih mahal daripada yang ada di VCGamers.

Berikut adalah rincian harga Robux di website resmi Roblox:

  • $4.99 dollar untuk 400 Robux
  • $9.99 dollar untuk 800 Robux
  • $19.99 dollar untuk 1,700 Robux
  • $49.99 dollar untuk 4,500 Robux
  • $99.99 dollar untuk 10,000 Robux

Cukup mahal bukan? Hal itu karena kamu harus membeli Robux dalam mata uang Dollar dan juga dikenakan pajak. Oleh karena itu, kamu sebaiknya membeli Robux di VCGamers Marketplace saja.

Baca juga: Panduan Pemula untuk Memainkan Roblox

-Cara Top Up Roblox di VCGamers Marketplace

Buat kamu yang ingin membeli Robux di VCGamers, caranya sangat mudah lho! Namun, jika kamu masih belum tau cara untuk top up Robux, kamu perlu menyimak langkah-langkah berikut ini:

Masuk ke Akun VCGamers

Cara Top Up Roblox
Registrasi VCGamers. Source: VCGamers.

Langkah pertama kamu harus masuk ke dalam akun VCGamers di VCGamers.com 

Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa membuat akun terlebih dahulu di VCGamers.com. Caranya cukup mudah, karena hanya akan memasukkan data layaknya membuat akun sosial media pada umumnya.

Pilih Produk

Cara Top Up Roblox
Memilih Produk. Source: VCGamers

Setelah selesai login atau membuat akun VCGamers, kamu sudah bisa memilih kategori sesuai keinginanmu. 

Caranya dengan mengetik Roblox di kolom pencarian dan pilih produk yang ingin kamu beli.

Checkout Produk

Cara Top Up Roblox
Checkout Robux. Source: VCGamers

Jika kamu sudah menemukan produk yang ingin dibeli, maka kamu bisa masuk ke toko. Kemudian kamu bisa melakukan checkout produk yang ingin kamu beli.

Sebelum melakukan checkout, kamu perlu membaca deskripsinya untuk mengetahui cara tradingnya. Lalu, kamu sudah bisa melakukan konfirmasi pembelian.

Pilih Metode Pembayaran

Cara Top Up Roblox
Metode Pembayaran. Source: VCGamers

Untuk opsi pembayaran, di VCGamers sendiri sudah menyediakan berbagai jenis e-wallet, pembayaran tunai di retail, dan juga pembayaran menggunakan VC Coin.

Setelah menemukan metode pembayaran yang sesuai, kamu tinggal melakukan pembayaran saja.

Baca juga: Siapa Sih Pencipta Roblox? Yuk Kenalan Biar Paham!

Nah, demikianlah cara top up Roblox di VCGamers Marketplace. Selain Roblox, kamu juga bisa top up game lainnya di VCGamers Marketplace.

Tetap update dengan berita terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!