Heboh Bocoran Legenda Baru Apex Legends di Season 21

WraithKali ini kita akan mengulas tentang bocoran Legend baru di Apex Legends pada Season 21 mendatang. Tentunya, hal ini sudah dinantikan kamu yang sudah tak sabar untuk memulai season tersebut.

Season 21 Apex Legends diketaui semakin dekat. Para penggemar penuh dengan spekulasi tentang apa yang akan hadir pada season terbaru di dalam game ini.

Banyak hal menarik yang perlu kamu ketahui dengan bocoran terbaru pada season ini. Untuk itu, silahkan baca artikel ini sampai tuntas.

Baca juga: Ash Apex Legends, Karakter Tipe Rusher Terbaik di 2024

Bocoran Apex Legends Season 21

Artikel ini akan membahas kemungkinan kehadiran sejumlah update baru di dalam game yang dikembangkan Respawn Entertainment ini.

Nah, tanpa berlama-lama, yuk kita simak apa saja pembaruannya:

Hadirnya Legend Baru

Bocoran Apex Legends
Legenda baru Apex Legends. Source: YouTube.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Sportskeeda, pada Season 21 Apex Legends akan ada legend baru dengan kode nama “Alter”.

Meskipun Respawn Entertainment belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran musim baru, pengatur waktu Battle Pass yang sedang berlangsung menunjukkan kemungkinan debut pada tanggal 7 Mei 2024.

Nantikan informasi resmi dari Respawn untuk mengetahui lebih lanjut tentang Legend baru dan detail Season 21 Apex Legends.

Pada awal Februari 2024, Respawn Entertainment membagikan cuplikan gameplay untuk season 20. Cuplikan ini memperlihatkan berbagai elemen baru yang akan hadir di musim tersebut.

Cuplikan tersebut memperlihatkan feed kill, di mana nama kode “Alter” muncul.

Para pemain dengan cermat mengamati detail ini dan menyimpulkan bahwa “Alter” adalah nama kode Legend yang akan datang di Season 21.

Alter diprediksi memiliki kemampuan manipulasi ruang hampa seperti Wraith dan Ash. Kemampuan ini kabarnya terinspirasi dan dimodifikasi dari karakter Fade Apex Mobile.

Meskipun detailnya masih samar, bocoran ini menunjukkan bahwa Alter akan memiliki gaya bermain yang gesit. Hal ini memungkinkan dia untuk berpindah posisi dengan cepat dan membingungkan lawan.

Nantikan pengumuman resmi dari Respawn Entertainment untuk mengetahui detail lengkap tentang kemampuan Alter dan bagaimana dia akan mengubah peta Apex Legends.

Baca juga: Panduan dan Tips Bermain Octane Apex Legends

Skin Baru

Bocoran Apex Legends
Bocoran Apex Legends. Source: YouTube.

Bocoran skin Apex Legends Season 21 beredar di internet dan menarik perhatian sejumlah pihak. Data miner terkenal, HYPERMYSTx, membagikan informasi ini di sosial media X.

Meskipun begitu, Respawn Entertainment dan EA belum memberikan pengumuman resmi terkait skin tersebut. Sehingga, kemungkinan perilisannya di musim mendatang masih menjadi spekulasi.

HYPERMYSTx dalam postingan terbarunya di X mengungkapkan bahwa skin yang bocor untuk Apex Legends Season 21 merupakan bagian dari event tertentu.

Akan tetapi, informasi dari file data yang ditambang masih belum menunjukkan apakah skin tersebut secara eksklusif akan hadir di event game.

Skin R-99 Battle Pass Season 7 dan Flatline Revelations dikabarkan bakal hadir kembali dengan warna baru di update mendatang.

Mengingat skin R-99 bersifat reaktif dan Flatline Revelations premium, kemungkinan besar kedua skin ini akan dirilis dalam Event Koleksi di season berikutnya.

Skin bertema Void Knight, Void Swap, dan Void Sinister tampaknya menjadi fokus utama. Skin R-99 Battle Pass Season 7 dan Flatline Revelations akan mendapat recolor.

Bocoran skin Apex Legends Season 21 menunjukkan berbagai desain menarik dan tema baru. Skin bertema Void tampaknya akan mendominasi season ini. Ingatlah bahwa informasi ini masih spekulatif dan dapat berubah sebelum dirilis resmi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!