Rekomendasi Build Yin Terbaru di Mobile Legends

anti crowd control yin

Salah satu cara agar bisa membuat hero di Mobile Legends menjadi overpower adalah dengan menggunakan build yang tepat. Maka dari itu, kamu harus menggunakan build Yin terbaru yang sangat mematikan dan tidak mudah dikalahkan oleh lawannya. 

Hero yang dirilis pada tanggal 18 Januari 2022 ini sendiri memiliki role Fighter dengan kekuatan bertarung 1 vs 1 yang sangat unik. Bahkan dia bisa menjadi counter hero-hero yang kuat seperti hero Yu Zhong, Natalia, atau Lancelot. 

Nah, untuk bisa menguasai dan memaksimalkan kemampuan bertarung yang dimiliki hero ini, tentu dibutuhkan yang namanya susunan build Yin terbaru yang cocok untuknya, memahami skill yang dimilikinya, dan juga mengetahui cara bermain hero ini itu sendiri. 

Bagi kamu yang penasaran dengan build Yin terbaru, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Daftar Build Yin Terbaru

Yin termasuk salah satu hero Mobile Legends yang cukup lemah saat berada di early game, sehingga menggunakan build tersakit untuknya adalah hal yang sangat wajib untuk dilakukan. 

War Axe

build yin terbaru
build yin terbaru menggunakan War Axe

Bagi hero baru ini, War Axe sangat penting dan bisa membuat hero ini memaksimalkan kemampuan hingga membawa tim ke kemenangan. 

Kamu akan mendapatkan Damage Physical dan mempertebal darah. Selain itu, dia juga akan mendapatkan Cooldown Reduction hingga 10 persen.

War Axe akan membagikan pasif unik berupa Fight Spirit berupa 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik selama 3 detik. 

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit
build yin terbaru menggunakan endless battle

Item kedua adalah Endless Battle di mana memiliki banyak damage, salah satunya tambahan Physical Attack sebanyak +65. 

Selain itu, dengan Endless Battle, kamu akan menerima +250 HP, +5 Mana Regen, +10 persen Cooldown Reduction, +10 persen Physical Lifesteal, dan +5 persen Movement Speed. 

Dia juga akan mendapatkan pasif unik berupa Divine Justice, di mana ketika menggunakan skill selama 3 detik makan akan mendapatkan True Damage hingga 60 persen dan Cooldown Reduction selama 1,5 detik. 

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
build yin terbaru menggunakan Warrior Boots

Pilihan ketiga adalah Warrior Boots, di mana item sepatu ini akan memberikan tambahan Movement Speed sebanyak +40 yang akan meningkatkan pergerakannya dan kamu tidak akan mudah tertangkap musuh. 

Dia juga akan mendapatkan Physical Defense sebanyak +22 serta pasif unik Valor, di mana Physical Defense dari item ni akan meningkat sebanyak +5 ketika kamu menerima Basic Attack dari lawan. 

Baca juga: Jago Duel, Ternyata Ini Rahasia Dari Hero Yin ML Selama ini

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate
build yin terbaru menggunakan brute force beastplate

Sebagai item pertahanan, build Yin terbaru sangat membutuhkan Brute Force Breastplate agar tidak mudah mati ketika bertarung dengan musuh. Kamu mendapatkan darah ekstra hingga +770 dan meningkatkan pertahanan fisik hingga +45.

Saat menggunakan keterampilan dari build Brute Force Breastplate, kamu mendapatkan pasif Brute Force yang unik dengan peningkatan serangan dasar dan kecepatan gerakan. Kamu juga mendapatkan pertahanan fisik dan magis.

Hunter Strike

Hunter Strike
Item yin terbaru menggunakan hunter strike

Rekomendasi terakhir adalah Hunter Strike dimana kamu bisa mendapatkan lebih banyak physical attack damage hingga +80 dan 10 persen Cooldown reduction.

Mendapatkan pasif unik dari Retribution yang memberikan damage ke hero hingga 5 kali berturut-turut dan meningkatkan movement speed.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ 

Baca juga: Build Yin MLBB Tersakit 2022, Auto Spam Ulti!

Itulah dia rekomendasi build Yin terbaru yang bisa kamu gunakan untuk meraih kemenangan di berbagai susunan tim saat push rank.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!