Rekomendasi Build Jawhead Terbaik Season 31

Jawhead

Siapa nih Vicigers yang memiliki hero signature Jawhead? Pastinya penasaran dong meta terbarunya akan seperti apa di Season 31 ini!

Selain mengetahui skill, kita juga harus tahu item yang cocok untuk Jawhead. Kenapa demikian? Agar kita bisa mengoptimalkan kemampuan dari hero ini.

Nah buat yang ingin tahu build terbarunya, langsung cekidot yuk!

Baca juga: Build Aamon Tersakit di Season 31 Mobile Legends

Meta Jawhead Season 31

Update Patch ML 1.8.44
Update Patch ML 1.8.44. Sumber: YouTube

Sekarang kita akan beranjak ke pembahasan mengenai meta Jawhead di Season 31 ini. Pada dasarnya Jawhead merupakan salah satu fighter yang paling cocok digunakan untuk posisi offlaner.

Bahkan bisa dikatakan, role tersebut lahir dari kapabilitas movement yang dimiliki oleh sang fighter. Yap, penambahan movement speed yang dimilikinya tentu akan sangat bermanfaat baginya untuk melakukan rotasi, bahkan hingga goldlane sekalipun!

Tidak terkecuali di meta Season 31 ini. Jawhead akan sangat cocok mengisi posisi Exp. lane sebagai offlaner. So, bila kalian menggunakannya, pastikan agar tidak Brawl-an di satu lane saja ya!

Baca juga: Jadwal Rilis Cici MLBB, Hero Fighter Baru di Land Of Dawn!

Build Jawhead Meta Fighter Offlane

Sebagai fighter offlane, Jawhead akan cocok bila menggunakan build yang dapat membuatnya tetap sustain. Ini dapat memberikan keuntungan apabila sang fighter perlu melakukan dive-in ke lini belakang formasi lawan: mengincar damager-damager empuk seperti mage/marksman.

Tentu saja meta seperti itulah yang perlu diusung oleh fighter dewasa ini – mampu mempenetrasi dan mengobrak-abrik barisan belakang musuh. Maka berikut ini build Jawhead yang paling tepat untuk keperluan tersebut:

Item

Build Item Jawhead
Build Item Jawhead. Sumber: VCGamers

Untuk item, akan sangat tepat bila Jawhead fokus pada build defense. Sepatu Tough Boots dapat menjadi opsi item movement yang paling baik karna akan mengurangi efek crowd control (CC) yang ia terima. Ini akan membantunya bergerak lebih luwes ketika harus menggedor pertahanan tim musuh.

Pastikan juga agar sang fighter membeli item defense yang dapat memberikan handicap kepada musuh, seperti Dominance Ice dan juga Antique Cuirass. Sedangkan untuk damage-nya, Jawhead cukup dibekali War Axe yang baru saja mendapatkan buff dari Moonton.

Untuk slot kelima, item-nya dapat disesuaikan dengan karakteristik damager musuh. Apabila musuh cenderung menghasilkan damage magical, kalian juga bisa membeli Cursed Helmet. Namun apabila tim musuh dominan physical, berikan Blade Mail (damage per second – DPS) atau Twilight Armor (Burst).

Dan untuk slot terakhir, jangan lupa bekali sang offlaner dengan Immortality sehingga tidak mudah ter-pick-off. Build ini akan cocok membuat sang offlaner menjadi tukang pukul tim!

Emblem Dan Talent

Build Emblem Jawhead
Build Emblem Jawhead. Sumber: VCGamers

Selanjutnya adalah build emblem dan talent. Pilihan yang cocok untuk mengawal sang fighter sustain di Exp. lane adalah Emblem Tank yang dikombinasikan dengan beberapa talent.

Untuk menjaganya tetap tanky, Talent Umum (1) dapat diisi dengan Firmness: memberikan Jawhead tambahan perlindungan physical dan magical. Untuk Talent Umum (2), ini bisa disesuaikan dengan playstyle Vicigers.

Bila kalian ingin menambahkan kapasitas offlane dari sang fighter, Vicigers bisa menggunakan Wilderness Blessing. Namun apabila ingin membuat sang fighter lebih tanky lagi, Tenacity dapat aspek defense-nya.

Terakhir, jangan lupa bekali hero favorit kalian ini dengan Concusive Blast (untuk damage) ataupun Brave Smith (menambah sustain berbasis skill). Dengan begitu, sang hero robot kalian akan cocok digunakan, baik untuk open war maupun meng-engage para damager empuk!

Battle Spell

Sebagai penutup adalah pilihan Battle Spell. Tentu ini semua bergantung pada playstyle kalian Vicigers. Bila ingin menjadi full tank, Jawhead bisa banget dibekali Battle Spell penambah sustain, seperti Aegis. Apabila ingin main lebih ofensif, Execute juga cocok untuk dipakai ketika by one pada Exp. lane.

Sedangkan bila kalian doyan rusuh, dan ingin main aman, Flicker juga bisa menjadi pilihan tepat. Namun jika kalian ingin menambah efektivitas upaya penetrasi yang dilakukan, Petrify akan menjadi pilihan yang paling cocok.

Baca juga: Sun ML Di Season 31, Apakah Meta?

Nah, itulah tadi pembahasan dari build dan meta terbaik untuk Jawhead di Season 31!

Buat kamu yang mau top up diamond MLBB murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]