Jadwal Rilis Cici MLBB, Hero Fighter Baru di Land Of Dawn!

Tanggal Rilis Cici

Tanggal rilis Cici MLBB tentu sudah menjadi salah satu topik yang banyak ditunggu-tunggu oleh Vicigers para punggawa Land of Dawn.

Pasalnya, meta sekarang yang memberi nafas segar terhadap para offlaner tentu sejalan dengan hero baru tersebut. So, buat yang penasaran, yuk simak ulasannya!

Baca juga: Menang Tanpa Balas! ONIC Masuk Final Upper Bracket M5 MLBB

Hero Cici MLBB

Hero Cici
Hero Cici. Sumber: YouTube

Sebelum kita membicarakan lebih jauh mengenai tanggal rilis Cici (baca: Sisi), terlebih dahulu, sebenarnya dia hero yang seperti apa sih? Yap, sedikit banyak Vicigers mungkin sudah paham bahwa Cici merupakan hero fighter.

Namun apa sebenarnya keunikan Cici dibandingkan hero lainnya yang sudah-sudah? Yakin deh, itu juga yang pasti ada di benak kalian kan? So, simak dulu yuk pemaparan Cici berikut ini!

Mekanik

Sebagai hero yang cocok untuk masuk ke pool para exp/off-laner, Cici merupakan fighter dengan range basic attack yang cukup unik.

Ia tidak tergolong ke dalam kategori hero melee atau jarak dekat (seperti pada umumnya hero-hero dengan role fighter/assassin/tank).

Ia juga tidak termasuk ke dalam hero long-ranged (seperti kebanyakan marksman/mage/support). Lalu jika bukan termasuk keduanya, Cici termasuk ke kategori mana dong?

Nah, bisa dibilang Cici merupakan hero dengan jarak serangan mid ranged (menegah). Bisa dibilang jarak serangnya hampir sama seperti Karrie sebagai marksman dengan jarak tembak terpendek.

Selain itu, Cici juga memiliki karakteristik damage per second (DPS) yang kental. Sebagian besar skill serta kombo yang dimilikinya menitikberatkan pada spam multiple hit dan spell vamp. Tidak heran bila nantinya Cici bisa diajak swap lane dengan marksman!

Terakhir, sebagai fighter, Cici memiliki output damage dengan tipe Physical. Ini membuatnya mampu sustain dengan cukup baik ketika harus berhadapan secara by one di satu lane, maupun ketika harus solo push turret. Ini dikarenakan passive miliknya yang juga memberikan imbas signifikan terhadap movement speed-nya. Fleksibel dan mobile banget!

Build

Seperti yang sudah sedikit dipaparkan di atas, Cici akan lebih cocok menggunakan item-item yang mendukung sokongan spam skill yang dipadukan dengan spell vamp.

Walhasil, item-item yang menambah atribut cooldown reduction (CD) serta spell vamp sangat cocok untuk hero ini.

Penulis akan menyarankan penggunaan item-item Physical seperti War Axe, Bloodlust Axe, Malefic Roar (untuk sedikit penetration), dan juga Hunter Strike. Tak hanya itu, ia juga cocok dipadukan dengan item-item Defense seperti Brute Force, dan tentu saja, Immortality.

Baca juga: Jadwal Knockout Stage M5 MLBB Hari Ini, 11-12 Desember 2023

Jadwal Rilis Cici MLBB

Hero Cici dengan senjata Yoyo
Hero Cici dengan senjata Yoyo. Sumber: YouTube

Nah, sekarang kita masuk ke pembahasan mengenai jadwal rilisnya sendiri nih Vicigers. Pada awalnya, Cici dicanangkan untuk rilis pada tanggal 23 Desember.

Hal oi berbarengan dengan berlakunya Patch Note 1.8.44, sekaligus peralihan antara Season 30 menuju ke 31.

Melihat tanggal tersebut yang sudah semakin dekat, pasti Vicigers yang belum punya cukup point sudah langsung panik nggak sih?

Eits, jangan khawatir. Melansir pesan yang dikirimkan pada masing-masing inbox pemain pada hari Rabu (20/12/2023), perilisan Cici akan ditunda dikarenakan masih dalam tahap penyesuaian. Belum ada tanggal pasti kapan ia akan resmi dirilis pada original server.

So, buat Vicigers yang mungkin masih perlu mengumpulkan poin, segera kejar targetnya ya! Mumpun masih ada cukup waktu sebelum akhirnya Cici dirilis nih!

Hero Cici yang imut
Hero Cici yang imut. Sumber: YouTube
Baca juga: Skin Starlight MLBB Desember 2023, Cuma 300 Diamond!

Nah, itu dia tadi pembahasan mengenai tanggal rilis Cici MLBB di original server.

Buat kamu yang mau top up diamond ML murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]