Item Yu Zhong Mobile Legends, Kuasai Land of Dawn!

Menggunakan Yu Zhong Mobile Legends membutuhkan skill yang matang dalam bermain. Karena hero yang satu ini punya kombinasi skill terbaik di Land of Dawn.

Pengguna item untuk Yu Zhong Mobile Legends telah berubah sejak pertama kali dirilis. Saat ini, dia tidak lagi fokus untuk mencuri nyawanya.

Sebagai hero berfitur lengkap dengan damage, CC, dan efek yang besar, dia merupakan pilihan EXP laner yang bagus untuk tim yang ingin fokus pada combat.

Skillnya bagus untuk membombardir pertahanan musuh, terutama untuk membidik kepala musuh. Para pengguna hero MM, Mage, dan bahkan Assassin akan terkejut mengetahui jika musuh telah memilih Yu Zhong Mobile Legends.

Dalam wujud naganya, dia merupakan hero yang cukup mendukung atau menghajar musuh dalam sekejap. Dipercayai bahwa base tim musuh akan runtuh dengan cepat saat dia sudah tiba.

Baca juga: Rekomendasi Hero Fighter Terkuat Mobile Legends

Item Wajib Yu Zhong Mobile Legends

Berdasarkan hasil pengamatan penulis dari berbagai sumber, kamu harus menggunakan beberapa item yang disebutkan dibawah ini untuknya.

Tough Boots

Tough Boots – MLBB. Source: VCGamers.

Hal terbaik untuk melengkapi papan build Yu Zhong yang pertama adalah sepasang sepatu yang kokoh. Item ini memiliki stats dasar berupa magical defense dan speed yang akan membuat pergerakan semakin intens saat teamfight.

Jika dia berhasil dikalahkan oleh hero musuh, item ini juga dapat mengurangi durasi efek crowd control. Item ini bakal membuatnya mudah mengatasi semua musuh yang ada di base.

Hunter Strike

Hunter Strike 
Hunter Strike. Sumber: Youtube.

Hunter Strike merupakan serangan yang memiliki base stats berupa physical attack, cooldown, dan physical penetration. Serangan fisik lainnya akan menyebabkannya merusak lawannya.

Hunter Strike juga memiliki item spesial bernama Retribution yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 50 persen, jika dia memberikan damage kepada musuh dan bergerak 5 kali berturut-turut menggunakan jeda 8 detik.

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice. Sumber: One Esports.

Armor Dominance Ice akan menambah 500 mana, 70 physical defense, 10 persen cold reduction, dan 5 persen movement speed. Item ini juga memiliki pass khusus yang dapat mengurangi penerimaan HP Regen dan Shield sebesar 50 persen saat dekat dengan pengguna.

Jadi, Dominance Ice akan melumpuhkan musuh dengan Regen atau Shield HP yang tinggi saat berada di dekatnya. Pengurangan dingin akan membantu dalam menggunakan keahliannya lebih cepat.

Baca juga: Inilah Kelebihan Hero Yu Zhong di Mobile Legends 2022

Blood Axe

Bloodlust Axe untuk Lapu Lapu
Bloodlust Axe. Sumber: VCGamers

Blood Axe Shield akan menambahkan 70 persen Physical Attack, 10 persen Cooldown Reduction, dan 20 persen Spell Vamp. Jadi dia akan bisa bertahan dalam pertempuran berdasarkan peningkatan HP-nya saat menggunakan skill, ya.

Untuk pasif Bloodust Axe sangat sederhana yaitu memberikan 20 persen spell vamp. Meski sederhana, pass ini sangat ampuh jika digunakan dengan hero yang tepat.

Dengan harga yang murah, cast ini sangat bagus karena akan membuat damage menjadi sangat sakit dan mudah untuk melakukan spam skill pada lawan atau saat sedang farming.

Nah, itulah item wajib untuk hero Yu Zhong Mobile Legends di tahun 2023 yang bisa kamu gunakan untuk membenarkan kemampuannya yang dahsyat. Semoga ini bisa membantu!

Baca juga: Inilah Kelebihan Hero Yu Zhong di Mobile Legends 2022

Selain info tadi, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, kamu bisa menambahkan diamond Mobile Legends langsung di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!