Rekomendasi Hero Counter Hylos Terbaru 2023, Auto Ciut!

Setelah adanya update ML patch terbaru, Hylos mendapatkan buff yang membuatnya semakin kuat. Sehingga kamu butuh hero counter Hylos untuk bisa mengalahkannya.

Update pada pada skill Law and Order memiliki dampak besar yang terkait dengan skill 2-nya, Ring of Order.

Tak hanya itu, tweak War Spell Revitalize semakin mendukung kemampuannya di game-game tertentu, bahkan belakangan ini kekuatannya telah terbukti di turnamen profesional.

Tapi kekuatan yang begitu tangguh bukan tanpa kesalahan. Daripada pusing milih hero counter Hylos, penulis punya rekomendasi yang bagus nih.

Baca juga: Ikut VCGamers Merdeka Top Up, Diskon Melimpah!

Daftar Hero Counter Hylos 2023

Setelah penulis melihat banyak pro player di berbagai turnamen MLBB tahun ini, penulis bakal merekomendasikan counter dari Hylos di tahun 2923.

Lunox

hero ml tercantik (2)
Lunox – Ash Blossom (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Lunox masuk dalam daftar pertama karena ia juga memiliki kemampuan untuk menghabisi Grand Warden dengan cepat.

Menggunakan skill Chaos Assault, Lunox bisa memberikan magic damage secara konsisten, berapapun level HP lawan. Perpaduan kekuatan Chaos: Darkness dan Chaos dapat menghancurkannya dalam hitungan detik.

Tambahkan jam takdir dan Genius Wand ke build untuk meningkatkan hasil kerusakan Lunox. Mintalah Regular Laner atau EXP Laner untuk menemanimu selama Raid untuk mengantisipasi pertarungan melawan tim lawan.

Baxia

Baxia
Baxia. Source: Ligagame

Jika ingin membawa Hylos ke garis depan, pilihan terbaik adalah Baxia. Hero jungler yang baru ini dikonversi memiliki skill yang terampil untuk melawannya

Mobilitas yang diberikan oleh skill Unity Shield membuatnya menjadi lawan yang layak bagi Hylos dalam hal rotasi. Selain itu, Shield of Spirit akan memberikan damage yang setara dengan persentase HP lawan, artinya semakin tinggi HP lawan, semakin banyak damage yang diterima.

Skill ini juga bisa digunakan berkali-kali saat berhadapan dengan hero musuh. Terakhir, efek negatif Baxia Mark akan mengurangi regenerasi dan shield sebesar 50 persen. Hal ini adalah impian para hero tank seperti Hylos.

Valir

Hero Mage Terkuat (2), Hero counter Hylos
Valir (Source: Unipin Blog)

Salah satu hero mage terkuat melawan hero tank seperti Hylos adalah Valir. Seperti yang kita ketahui, Valir merupakan seorang warrior dengan kemampuan untuk CC. Terlepas dari bakatnya, dia akan kesulitan untuk mendekat.

Maka tidak heran jika Valir menjadi salah satu hero crowd control terbaik di Mobile Legends. Jadi menggunakan Valir saat berhadapan dengannya adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Uranus Terkuat di Mobile Legends 2022

Irithel

Skin Irithel Astral Wanderer, Hero counter Hylos
Irithel Dengan Skin Astral Wanderer. Source: Mobile Legends

Irithel adalah salah satu dari sedikit hero sniper yang bisa menyerang saat sedang bergerak. Kemampuan tersebut membuatnya menjadi hero yang tepat untuk counter Hylos karena Grand Warden merupakan hero yang dikenal mampu mengganggu formasi dan pergerakan musuh di tengah pertempuran.

Irithel dapat merusak jalur Hylos sambil memberikan damage tinggi. Hero tank sepertinya sering masuk ke jantung lawan sehingga bisa memberikan damage dengan cepat. Di sisi lain, Hylos akan kesulitan mencapai Irithel karena kecepatannya yang tinggi.

Craft Haas Claw dan Great Dragon Spear untuk memaksimalkan damage dan mobilitas Irithel agar kamu bisa menjatuhkannya dengan cepat.

Baca juga: Hero Offlaner ML yang Cocok Buat Lawan Uranus

Butuh diamond Mobile Legends murah? Langsung saja top up sekarang juga hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]