Rekomendasi Item Counter Uranus Terkuat di Mobile Legends 2022

Counter Chou

Gunakan item counter Uranus terkuat ini untuk mengalahkannya dengan mudah di Mobile Legends 2022. Dia nggak akan berkutik dengan hero yang kamu gunakan.

Sebagai hero tank dengan kekuatan besar, Uranus merupakan hero yang sangat kuat di Mobile Legends sebagai tank. Hero ini memiliki skill yang kuat, jadi kamu mungkin akan membutuhkan item counter Uranus terkuat di Mobile Legends 2022.

Hero Tank di Mobile Legends biasanya memiliki pertahanan yang sangat kuat untuk menahan serangan musuh, dan CC juga sangat kuat untuk mendekati lawan. Sangat sulit untuk bertarung layaknya hero tank.

Seperti yang kalian ketahui, Hero Tank berperan penting dalam melawan musuh. Namun, ternyata hero ini terkadang bermain di Offlaner, jadi bertarung sendirian dengan hero ini sangat sulit.

Berikut beberapa rekomendasi item counter Uranus terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu coba. Dengan benda ini kamu bisa mengalahkannya dengan lebih mudah, berkat statistik dan skill benda ini.

Daftar Item Counter Uranus MLBB

Uranus sendiri merupakan hero tank dengan defense yang tinggi dan kemampuan manuver yang kuat untuk menyerang musuh. Ini adalah hero yang sangat kuat untuk digunakan dalam pertarungan tim, karena ia memiliki jangkauan kerusakan AoE yang sangat luas.

Kemampuan damage-nya juga bagus untuk seorang Tank, jadi bisa dimainkan di Offlaner juga. Namun, hero tunggal ini tidak memiliki keterampilan gerakan lain yang memungkinkannya untuk mendekati musuh dengan mudah seperti hero lainnya.

Namun, jika musuh mendekatinya, ia akan kesulitan menjauh darinya itu sendiri. Oleh karena itu, hero ini menjadi Hero Tank yang populer dan banyak digunakan, karena memiliki defense dan damage yang tinggi.

Jika kamu kesulitan untuk melawan hero ini, kamu bisa menggunakan beberapa item di bawah ini. Item ini bisa dibilang sebagai item counter Uranus terkuat di Mobile Legends 2022. Gunakan item yang sesuai dengan hero yang kamu gunakan.

Necklace of Durance

 Item Counter Uranus
Durance

Necklace of Durance adalah salah satu item counter Uranus terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan untuk berhenti mencuri nyawanya. Uranus memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat tinggi, sehingga kamu akan kesulitan untuk menyerangnya.

Item ini memiliki efek dimana serangan kamu dapat mengurangi efek dari healing dan shielding musuh. Jadi ketika kamu menggunakan benda ini, kamu mungkin kesulitan memperbaikinya. Namun, item ini lebih cocok untuk hero Mage.

Sea Halberd

 Item Counter Uranus
SH

Seperti item sebelumnya, Sea Halberd juga merupakan item counter Uranus Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan untuk menghentikan penyembuhan Uranus. Namun, item ini lebih cocok untuk hero dengan physical damage.

Item ini memiliki stat yang meningkatkan serangan fisik dan memiliki skill pasif yang sama dengan Chain of Durance. Jika item NoD untuk hero adalah mage, item ini lebih cocok untuk hero dengan physical damage.

Malefic Roar

 Item Counter Uranus
MR

Malefic Roar adalah salah satu item counter Uranus yang cocok di Mobile Legends 2022 untuk menembus armor musuh. Objek ini memiliki pena fisik yang sangat kuat untuk menembus armornya.

Benda ini memiliki pasif yang juga akan meningkatkan pena fisik untuk membuatnya lebih tinggi. Semakin tinggi armonya, semakin banyak damage yang pasti kamu perlukan untuk menyerangnya.

Menurut patch MLBB terbaru di Advanced Server kemarin, Malefic Roar memperoleh 0.05 persen physical penetration per 1 physical defense musuh. Maksimal 20 persen dari penetrasi fisik yang dicapai.

Lebih khusus lagi, jika musuh memiliki 100 pertahanan fisik, Malefic Roar pasif mendapatkan 5 persen penetrasi fisik. Dengan pasif baru ini, total penetrasi fisik yang dapat kamu berikan kepada lawan adalah 60 persen.

Keadaan dasar dari objek ini adalah 40 persen Penetrasi Fisik + 20 persen Penetrasi Fisik, yang dapat dihasilkan dari kewajibannya.

Divine Glaive

 Item Counter Uranus
Divine Glaive

Hampir mirip dengan Malefic Roar, tapi hal ini lebih cocok untuk hero perut. Divine Glaive akan memberikan pena ajaib tambahan yang akan memungkinkan serangan Anda dengan mudah menembus pertahanan sihir Uranus.

Item ini juga dapat meningkatkan Pena Ajaib berkat keterampilan pasifnya. Artinya, bahkan jika Uranus menggunakan item anti-sihir, Divine Glaive dapat membantu Anda menembus pertahanan Uranus.

Baca juga: Uranus Vs Baxia, Mana Jungler Mobile Legends Paling Jago?

Demon Hunter Sword

 Item Counter Uranus
Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword adalah salah satu item counter Uranus di Mobile Legends 2022 cocok untuk hero dengan Atk kecepatan tinggi. Karena item ini akan meningkatkan kecepatan Atk dan physical damage kamu saat menyerang musuh.

Tidak hanya itu, item ini juga akan menyebabkan serangan dasar menghasilkan lebih banyak damage yang diukur dengan jumlah darah musuh. Mengingat dia merupakan hero tank dengan HP yang kuat, hal ini tentunya sangat efektif untuk hero kamu.

Unique Passive-Devour: Serangan dasar memberikan 10 persen damage tambahan pada HP musuh yang tersisa pada waktu tertentu. Damage-nya sendiri meningkat menjadi 60 untuk monster hutan. S

etiap serangan dasar memberikan 4 persen lifesteal selama 4 detik dan dapat bertambah sebanyak 3 kali. Mengambil nampan terkadang bisa menyegarkan.

Statistik lain dari subjek ini mungkin kurang menarik karena serangan fisik dan kecepatan serangan. Namun, efek pasif uniknya sangat berguna, artinya menyebabkan lebih banyak kerusakan dalam persentase sisa HP musuh dan setiap kali kamu melakukan serangan dasar.

Baca juga: Tips Gameplay Hanzo Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa rekomendasi item counter Uranus terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu coba. Item ini akan membuat hero yang kamu gunakan lebih kuat melawannya. Karena beberapa statistik dan keterampilan dapat meningkatkan damage-mu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!