Daftar Skin Irithel Terlengkap dan Terbaru 2023

Skin Irithel

Kali ini kita akan mengulas Skin Irithel yang bisa kamu temukan di dalam game Mobile Legends. Skin tersebut tentunya memiliki tampilan yang keren.

Tak heran jika banyak player Mobile Legends yang menginginkan skin keren dari hero favorit mereka. Karena skin yang keren akan membuat kita semakin percaya diri ketika bermain dengan tim lawan di dalam Land of Dawn.

Irithel yang merupakan hero Marksman juga memiliki sejumlah skin. Sedikitnya, sudah terdapat sebanyak enam skin dari hero yang membawa seekor harimau bernama Leo ini.

Baca juga: Build Irithel Tersakit Full Damage 2023

Irithel

Irithel Night Arrow

Irithel adalah seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh God of Jungle, seekor Smilodon wanita.

Bersama dengan Leo si Smilodon kecil, Irithel belajar berburu, bertahan hidup, dan tumbuh seperti binatang.

Saat pertarungan perebutan wilayah, Ibu Smilodon terluka parah.

Irithel dan Leo kemudian pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan. Sayangnya, mereka malah tertangkap oleh seorang pemiliki budak.

Mereka diselamatkan oleh Nana sebelum mereka dipukuli sampai mati.

Nana kemudian membantu Irithel untuk memahami bahasa manusia dan kemampuan bertarung sementara Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa yang kuat.

Daftar Skin Irithel Terupdate

Kamu akan menemukan sebanyak enam skin dari hero ini. Jika merupakan user dari Irithel, kamu tentunya sudah mengetahui hal tersebut.

Berikut daftarnya:

Jungle Heart

Skin Irithel
Skin Jungle Heart. Source: Mobile Legends

Jungle Heart adalah skin default yang akan kamu dapatkan saat membeli Irithel. Pada skin ini, Irithel memiliki rambut berwarna merah senada dengan warna bajunya dan memiliki aksen bulu di salah satu pundaknya.

Leo sendiri memiliki bulu dengan dua warna yaitu hitam dan putih. Untuk mendapatkan skin Jungle Heart, kamu harus membeli hero Irithel dengan harga 32000 battle poin atau setara 599 diamond.

Silver Cyclone

Skin Irithel Silver Cyclone
Skin Silver Cyclone. Source: Mobile Legends

Sesuai dengan namanya, penampilan Irithel dan Leo dalam skin ini didominasi oleh warna silver. Leo memakai aksesoris berwarna keemasan di kepalanya dengan permata berwarna biru ditengah.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa membelinya dengan 269 diamond.

Hellfire

Skin Hellfire
Skin Hellfire. Source: Mobile Legends

Hellfire adalah salah satu skin Irithel yang paling badass. Unsur api yang dipadukan pada Leo dan Irithel terlihat sangat keren dan garang.

Dengan membeli skin ini, kamu akan mendapat atribut Physical Attack +8 dengan perubahan efek skill, model Fiery Hellrisen, animasi tampilan khusus, dan efek suara skill eksklusif.

Jika kamu tertarik dengan skin epic ini, kamu harus merogoh dana cukup banyak dengan 899 diamond. Memang cukup mahal, tapi worth it banget!

Baca juga: Deretan Skin Tigreal Terlengkap 2023

Nightarrow

Skin Irithel Nightarrow
Skin Nightarrow. Source: Mobile Legends

Nightarrow adalah skin yang dikhususkan untuk Starlight Member 2018. Irithel memiliki tampilan skin berwarna putih keunguan dengan membawa panah yang bersinar sambil menunggangi Leo.

Tidak lagi berbentuk harimau, Leo dalam skin Nightarrow sekarang berbentuk kucing abu-abu yang lucu. Dia memiliki beberapa aksesori berbentuk hati yang berada di lehernya dan detail sayap kecil di kaki kanan dan kiri.

Sagittarius

Sagittarius
Skin Sagittarius. Source: Mobile Legends

Irithel adalah salah satu hero yang mendapatkan skin khusus zodiak. Dia merepresentasikan zodiak Sagitarius dengan tampilan rambut ungu, baju berwarna putih dan keemasan, serta membawa senjata panah yang memiliki bias cahaya ungu yang indah.

Leo sendiri memiliki tampilan yang cukup keren dengan bulu berwarna hitam pekat dan kedua mata biru yang menyala. Hewan kesayangan Irithel ini dihiasi oleh armor keemasan di sepanjang kepala hingga punggung, ujung ekor, dan keempat kakinya.

Seperti skin lainnya, kamu akan mendapatkan atribut Physical Attack tambahan sebanyak +8 dengan animasi tampilan, perubahan efek, dan tema zodiak Sagitarius.

Astral Wanderer

Astral Wanderer
Skin Astral Wanderer. Source: Mobile Legends

Tampil keren dengan tema robot futuristik, skin Epic yang satu ini hanya bisa kamu dapatkan dalam event terbatas. Dalam Astral Wanderer, Irithel dan Leo memiliki tampilan seperti robot dengan dominasi warna kuning silver.

Dengan memiliki skin ini, kamu akan mendapat +8 Physical Attack tambahan dengan tampilan adegan baru dan perubahan voiceover skin.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Paling Aman dan Pasti!

Miliki skin keren itu dengan menggunakan Diamond Mobile Legends. Kamu pun bisa membelinya dengan harga yang murah.

Caranya mudah, langsung aja Top Up Diamond ML murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!