Build Lunox Ala Bennyqt, Sang Final MVP M4 World Championship

Build Lunox Bennyqt

Build Lunox Bennyqt menjadi obrolan hangat saat ini di komunitas penggemar Mobile Legends. Pasalnya, Bennyqt menjadi MVP di Grand Final M4.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Lunox yang digunakan oleh Bennyqt. Jika kamu penasaran, yuk simak pembahasan build Lunox berikut ini!

Baca Juga: Bantai Blacklist 4-0, ECHO Jadi Juara M4 Mobile Legends

Daftar Build Lunox Ala Bennyqt M4

Ketika menghadapi Blacklist International di Grand Final M4, Bennyqt menggunakan berbagai hero di Gold Lane, salah satunya adalah Lunox.

Bennyqt menggunakan Lunox pada game keempat dan berhasil menutup Grand Final dengan kemenangan. Berikut ini adalah build Lunox yang digunakan pada game keempat Grand Final.

Clock of Destiny

Clock of Destiny untuk Build Lunox Bennyqt
Clock of Destiny untuk Build Lunox Bennyqt

Item pertama yang digunakan oleh Bennyqt ketika menggunakan Lunox adalah Clock of Destiny.

Clock of Destiny memberikan +60 Magic Power untuk damage output yang lebih tinggi dan +625 HP untuk item durabilitas.

Tidak hanya itu, Lunox juga akan mendapatkan +600 Mana agar bisa melakukan spam skill lebih konsisten.

Pasif unik yang tersedia juga sangat berguna untuk faktor durabilitas dan damage output. Pertama, Lunox akan mendapatkan tambahan Max HP dan Magic Power setiap 20 detik.

Kedua, Clock of Destiny juga memberikan pasif unik kedua yang memberikan 5% extra Magic Power dan 600 extra Max Mana ketika stack dari pasif unik pertama sudah maksimum.

Baca Juga: Sang Juara ECHO Ingin Chou Jadi Skin M4 Champion

Demon Shoes

Demon Shoes untuk Build Lunox
Demon Shoes untuk Build Lunox

Untuk pilihan sepatu, Bennyqt memilih untuk menggunakan Demon Shoes. Sepatu ini memberikan +40 Movement Speed seperti atribut sepatu lainnya.

Namun, terdapat tambahan +6 Mana Regen yang akan sangat membantu durabilitas Mana oleh Lunox.

Durabilitas Mana yang dimiliki Lunox juga akan semakin terbantu dengan adanya pasif unik bernama Mysticism, yang mengembalikan 10% dari Max Mana ketika melakukan pickoff terhadap hero musuh dan 4% ketika membunuh minion.

Baca Juga: Build Estes Ala OhMyV33Nus Blacklist International di M4

Winter Truncheon

Winter Truncheon
Winter Truncheon sebagai Item Magic Damage

Selanjutnya, Bennyqt membuat Winter Truncheon sebagai item yang memberikan Magic Damage beserta durabilitas, khususnya untuk Physical Defense.

Lunox akan mendapatkan +60 Magic Power, +25 Physical Defense, dan +400 HP. Gold Laner dari ECHO ini tidak hanya fokus terhadap penambahan magic damage, namun juga fokus terhadap atribut durabilitas.

Winter Truncheon juga menyediakan skill aktif yang bisa digunakan bernama Frozen. Ketika Lunox menggunakan skill aktif tersebut, ia akan membeku dan imun terhadap damage selama 2 detik.

Baca Juga: RRQ Hoshi Juara 3 M4 Mobile Legends, Segini Hadiahnya!

Lightning Truncheon

Lunox Menggunakan Lightning Truncheon
Lunox Menggunakan Lightning Truncheon

Item selanjutnya adalah Lightning Truncheon yang mampu memberikan tambahan atribut Magic Power cukup tinggi.

Lunox akan mendapatkan +75 Magic Power untuk meningkatkan damage output, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction untuk keperluan spam skill.

Terdapat juga pasif unik bernama Resonate yang memberikan extra Magic Damage sesuai dengan Max Mana setiap enam detik terhadap skill yang digunakan oleh Lunox untuk musuh.

Build Lunox Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive untuk Build Lunox Ala Bennyqt

Komposisi tim yang digunakan oleh Blacklist International memerlukan Bennyqt untuk mebuat Divine Glaive untuk Lunox.

Pasalnya, Divine Glaive memberikan atribut Magic Penetration hingga +35% yang akan sangat berguna melawan hero tank musuh.

Selain +65 Magic Power dan Magic Penetration yang diberikan, Divine Glaive juga memiliki pasif unik bernama Spellbreaker.

Spellbreaker akan memberikan Lunox tambahan Magic Penetration berdasarkan Magic Defense yang dimiliki musuh. Maksimal Magic Penetration yang bisa didapatkan adalah 20%.

Holy Crystal Item Terakhir Build Lunox

Holy Crystal Item Terakhir Lunox
Holy Crystal Item Terakhir Lunox Ala Bennyqt

Item terakhir yang dibuat oleh Bennyqt ketika berhadapan dengan Blacklist International di laga Grand Final adalah Holy Crystal.

Holy Crystal merupakan item yang memberikan Magic Power hingga +100 poin. Tidak hanya itu, terdapat pasif unik bernama Mystery yang menambah Magic Power berdasarkan level yang dimiliki.

Karena tambahan Magic Power berdasarkan level hero, maka Holy Crystal cocok untuk dibuat ketika sudah menuju late game atau menjadi item terakhir.

Demikian pembahasan mengenai build Lunox ala Bennyqt dari ECHO, pemenang M4 World Championship. Semoga bermanfaat di Land of Dawn!

Jangan lewatkan berita Esports terkini hanya di VCGamers News!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace Digital dan nikmati layanan yang terpercaya, aman, dan cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!