Hero Offlaner ML yang Cocok Buat Lawan Uranus

Offlaner ML

Hero offlaner ML tidak saja digunakan sebagai pertahanan dalam tim Mobile Legends. Terdapat di antara mereka yang sangat cocok buat counter Uranus.

Uranus menjadi salah satu hero Offlaner yang belakangan ini menjadi rebutan karena kemampuannya yang unik.

Hero ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP-nya saat diserang oleh lawan. Karena kemampuannya tersebut, Uranus bisa menyandang status Offlaner.

Nah buat Vicigers yang sering kesulitan menghadapi Uranus di EXP Lane, kali ini penulis akan membahas beberapa hero Offlaner ML terbaik yang bisa diandalkan untuk melawan Uranus.

Mau tau hero Offlaner ML apa saja yang bisa digunakan untuk melawan Uranus di dalam game? Yuk disimak!

Baca juga: Cara Download Hero Wars Versi PC, Simak!

Daftar Hero Offlaner ML Buat Counter Uranus

Terdapat sejumlah hero yang kami rekomendasikan bisa menyeimbangi Uranus. Yuk disimak!

Esmeralda

build Esmeralda
Esmeralda. Source: YouTube.

Esmeralda merupakan salah satu hero mage yang bisa kamu andalkan untuk menjadi outcast. Seperti yang kita ketahui, Esmeralda memiliki jangkauan kekuatan yang sangat jauh dibandingkan dengan hero Mage lainnya.

Tak hanya itu, Esmeralda juga memiliki kemampuan untuk mengabaikan shield dan menembus shield musuh yang akan dikonversi menjadi HP-nya.

Oleh karena itu, dengan kemampuannya tersebut Esmeralda bisa diandalkan untuk mengambil Uranus di dalam game, pastikan kamu menggunakan tipe Esmeralda yang tepat untuk bisa mengalahkan Uranus di dalam game!

Terizla

Terizla
Terizla Tank. Source: Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Terizla, tentunya masih banyak hero lain yang bisa dengan mudah mengalahkan Uranus.

Namun menurut penulis, Terizla adalah yang paling efektif dari semuanya, karena hero offlaner ini memiliki damage yang baik dan perlindungan yang baik terhadap Uranus.

Selain itu, Terizla juga memiliki nyawa yang tinggi sehingga membuat Uranus kesulitan untuk mengalahkan Terizla dengan skill spam miliknya.

Malah sebaliknya, Terizla bisa dengan mudah mengalahkan Uranus menggunakan skill 2 Terizla yang memiliki damage tinggi.

Apalagi jika Uranus tidak ada habisnya tetapi tertangkap oleh ujung Terizla, maka dia bisa mati disana.

Lunox

hero ml tercantik (2), Offlaner ML
Lunox – Ash Blossom (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Jika kamu akhir-akhir ini sering main game Mobile Legends, hero offlaner ML bernama Lunox sudah mulai sering bermunculan yang digunakan para player.

Selain menjadi salah satu mage pertama di dalam game, Lunox juga jago menghadapi Uranus. Hanya dengan melakukan spamming Starlight Pulse dan Chaos Assault kamu bisa membuat Uranus mati dalam sekejap.

Belum lagi jika Cosmic Fission dan power of Order: Brilliance bekerja. Uranus bukanlah musuh yang setara bagi Mage yang luar biasa ini.

Baca juga: Uranus Vs Baxia, Mana Jungler Mobile Legends Paling Jago?

Karrie

Offlaner ML
Karrie ML. Source: VCGamers.

Rekomendasi terakhir adalah Karrie. Pada halaman zathong.com tertulis bahwa Karrie merupakan hero killer atau assasin yang berbahaya, sehingga bisa dijadikan sebagai hero counter Uranus yang merupakan hero offlaner.

Karrie datang dengan damage yang besar. Hero ini memiliki skill solo dan team fight yang baik. Keahliannya datang dalam bentuk output kerusakan tinggi dan kecepatan serangan.

Itulah beberapa hero Offlaner ML terbaik yang bisa kamu andalkan untuk melawan Uranus Mobile Legends. Apakah kamu memiliki pahlawan favorit lainnya? Silahkan bagikan di kolom komentar.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Uranus Terkuat di Mobile Legends 2022

Jangan lupa, Top Up Diamond murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!