Inilah Skin Lunox Paling Bagus 2023, Keren Parah!

skin Lunox

Skin Lunox Mobile Legends tentunya ingin dimiliki user dari hero dengan role Mage ini. Pasalnya, hero ini memiliki tampilan yang keren dan menarik.

Hero yang populer di kalangan pemain Mobile Legends ini terkenal dengan efek damage Brust yang menyakitkan.

Hero ini memiliki daftar skin luar biasa yang dikelompokkan berdasarkan kekuatannya. Beberapa skin Lunox memiliki tampilan unik yang dapat mengalihkan perhatian musuh.

Baca juga: Build Lunox Tersakit Mobile Legends 2023

Daftar Skin Lunox Paling Keren 2023

Sejauh ini, skin Lunox sudah ada delapan dan pada artikel kali ini kita akan merangkum empat skinnya yang terbaik.

Jika kamu memang pengguna hero ini pasti sudah tahu atau memiliki semua skinnya.

Dawn Revelation 

Dawn Revelation 
Dawn Revelation – Lunox. Source: Youtube/Mobile Legends Bang Bang.

Skin pertama Lunox ini seharga seharga 899 diamond dan memang bertemakan Epic. Dengan skin ini dia akan semakin cantik dan cantik. Selain itu, efek dari skill yang diberikan juga sangat menarik sehingga bisa membuat musuh pingsan. 

Dawn Revelation hadir dalam warna-warna indah dan menakjubkan secara visual. Lunox mengenakan setelan berwarna putih dan ungu yang menyerupai skin Selena, Thunder Flash. Maka efek dari seni ini akan membuat kamu tidak bisa berkata-kata saat melihatnya.

Diklasifikasikan sebagai skin Epic, itu akan membawa banyak perubahan pada cara efek artnya. Dia akan menunjukkan glitch yang indah setiap kali dia menggunakan skillnya seperti Starlight Pulse, Chaos Assault, dan Cosmic Fission. 

Sedangkan skill ultimate-nya, Power of Order: Brilliance, akan menggunakan pola emas yang kompleks di sekitar area efek dari Dawn Revelation Lunix. Sedangkan untuk kekuatan metode: kegelapan, dia akan menggunakan cincin untuk membuat musuh memiliki cahaya biru.

Butterfly Seraphim 

Skin Lunox Butterfly Seraphim
Butterfly Seraphim – Lunox. Source: UHD Wallpaper

Seperti namanya, ketika Lunox menggunakan skin ini akan terlihat seperti kupu-kupu yang cantik. Di satu sisi, Butterfly Seraphim adalah kulit Lunox terbaik dari semua kulit yang tersedia. 

Butterfly Seraphim juga akan memberikan efek art yang indah dengan kupu-kupu terbang saat dia mengeluarkan kekuatannya.

Tampilan skin ini memperlihatkannya sebagai dewi kupu-kupu yang cantik dan cantik. Apalagi karena pakaian yang ia kenakan, tentu saja jika ia ada di dunia nyata harganya akan sangat mahal. Jika kamu menggunakan skill, akan terlihat efek kupu-kupu yang keren.

Bloody Mary

Bloody Mary
Bloody Mary – Lunox. Source: Youtube/a2zei

Skin Lunox tercantik ketiga yang diketahui adalah Bloody Mary. Kamu bisa mendapatkan skin normal dengan membelinya di toko seharga 269 diamond saja. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin dari Lucky Draw atau toko Fragment jika tersedia.

Karena masuk dalam kategori Normal, maka tidak ada yang istimewa dari kulit tersebut. Hanya saja ada perubahan pada penampilannya, ia mengenakan gaun merah dan gaun kecil berwarna hitam. 

Bloody Mary sendiri memberikan ide yang bagus untuk game tersebut, untuk membuatnya kejam dan kuat dalam pertarungan terakhir melawan musuh. Namun jika tidak ingin membeli juga tidak masalah, karena kita juga bisa mendapatkan skin secara gratis. 

Maka belilah dari skin Lunox terbaik di Mobile Legends ini, agar saat bertanding akan lebih bagus dan kuat. Hadapi musuh tanpa rasa takut ataupun ragu, karena kalian bisa menggunakan skin ini dengan sangat baik.

Baca juga: Lunox, Sang Counter Hero Balmond!

Cosmic Harmony 

Lunox
Cosmic Harmony – Lunox. Source: VCGamers

Skin Lunox Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Cosmic Harmony. Seperti namanya, skin ini mengusung tema harmoni yang menggabungkan suara musik atau musik yang menggabungkan dua atau lebih suara. Dia terlihat di latar belakang dengan gitar biru dan kuning.

Cosmic Harmony merupakan skin Elite yang bisa kamu beli dari toko 599 Diamond. Untuk efek artistik terlihat cantik, menggabungkan dua warna biru dan oranye.

Skin ini membuatnya lebih keren dan mengusung tema harmoni sebagai tema utamanya. Bagian belakang tubuhnya dibuat seperti alat musik harpa, dan pakaian ini biasanya bersih.

Baca juga: Build Lunox Tersakit Mobile Legends 2023

Nah itulah tadi informasi mengenai daftar skin Lunox Mobile Legends terbaik hingga saat ini.

Top Up Diamond MLBB murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!