Tips Terizla Explane Paling Mematikan, Terapkan Ini!

Tips Terizla Explane

Meskipun mendapatkan beberapa buff Mobile Legends, Terizla memiliki reputasi sebagai salah satu hero yang paling mematikan. Apalagi jika kamu tahu tips Terizla explane paling mematikan, kamu tak akan tertandingi.

Keunggulan bos Moniyan ini adalah tingkat damage yang tinggi dan area of ​​effect (AoE) yang unik dalam pertarungan. Sayangnya, tidak semua skillnya benar-benar bisa menggunakan kekuatan dari hero spesial ini. 

Dia memang kuat, namun sayang ia juga memiliki berbagai kelemahan yang bisa menjadi penghambat kemenangan. Sehingga kamu harus menerapkan tips Terizla explane untuk memaksimalkan manfaatnya. 

Dengan gaya bermain yang tepat, ia memiliki kemampuan untuk menjadi hero yang tidak terkalahkan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga: Gampang Banget, Ini Cara Membeli Diamond ML di VCGamers!

Tips Terizla Explane Paling GG

Terizla
Terizla.

Jika kamu ingin membuat hero ini semakin mematikan di explane, kamu membutuhkan beberapa tips yang benar. Silahkan terapkan beberapa cara di bawah ini yang akan membuatmu tak terkalahkan.

Jangan Beli Item Attack Speed 

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword adalah item attack speed. Sumber: VCGamers.

Nilai kecepatan serangan hero ini sebenarnya sudah penuh, artinya tidak akan berubah atau berkembang. Posisi ini dilestarikan dalam seni Smith. 

Dalam skillnya, attack speed Terizla tidak akan bertambah. Setiap peningkatan 1 persen kecepatan serangan otomatis akan diubah menjadi 1 serangan fisik. 

Situasi ini memaksa kita para player hero ini untuk tidak membeli item dengan attack speed charge, seperti Demon Hunter Sword, Scarlet Ghost, Mortal Blade, atau Corrosion Scythe.

Tentunya tidak ada salahnya membeli Speed ​​​​Attack​​​​​​​​​​ Namun, sebaliknya, akan lebih baik untuk meningkatkan kerusakan, perlindungan, dan kontrol. Memilih hal-hal ini akan memberikan efek yang lebih efektif pada pertempuran. 

Bermain Bersama Hero Core 

Apa itu Core?
Fanny adalah hero core. Sumber; VCGamers.

Salah satu tips Terizla explane yang tidak boleh kamu lewatkan adalah bermain dengan hero Core. Kamu pasti sudah mengetahui bahwa hero ini bisa menjadi starter sekaligus hitter yang memberikan damage yang besar dan AoE yang panjang.

Sayangnya, meski memiliki damage rate yang tinggi, namun tidak bisa membunuh musuh dalam sekali tembak, terutama Hero Tank atau Core. Apalagi jika permainan sudah mencapai akhir permainan. 

Dia juga harus disebut petinju tanker rasa, bukan petinju sungguhan. Situasi ini membuatnya membutuhkan bantuan tambahan damage dari rekan satu tim saat teamfight, terutama Hero Carry seperti Claude, Karrie atau Granger. Dengan bantuan damage dan skill yang tepat, ia bisa membunuh hero musuh dengan sangat cepat.

Kill Musuh Menggunakan Skill 2

Skill 2 hero Terizla. Sumber: VCGamers.

Skill hero ini memiliki damage yang spesial. Kamu bisa menggunakannya untuk mengisi daya bahkan membunuh hero musuh dengan Execution Strike. 

Skill ini mirip dengan skill 2 Hilda dimana hero ini akan mengayunkan palunya sebanyak tiga kali. Lawan juga akan merasakan efek slow 30 persen dan dapat menumpuknya. 

Seperti yang kamu tahu, skill ultimate dari hero ini bisa membuat musuhmu berhenti. Selain itu skill ini juga membuat rantai yang akan menarik musuh sebanyak tiga kali. 

Skill ini sangat cocok sebagai serangan pembuka dan damagenya sangat tinggi. Lawan tidak akan pernah menyerah, apalagi jika kamu memiliki tim dengan perpaduan hero yang bagus. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Terizla di Mobile Legends, CC Mematikan!

Gunakan Combo yang Benar

Combo hero Terizla yang benar. Sumber: VCGamers.

Hero ini memiliki pergerakan yang sangat lambat, sehingga sangat sulit untuk melakukan kombo satu lawan satu. Tapi, Anda bisa mencoba membuat kombinasi ini untuk pertarungan tim dan pertandingan besar. 

Pertama kamu bisa menghadiahi hero lawan dengan menggunakan skill 1 dan memberikan efek slow kepada lawan. Kemudian ikuti dia untuk menggunakan skill Ultimate Penalty Zone saat membuka pertempuran. 

Jika banyak hero yang bertemu, kalian bisa ikut bertarung dengan hero lainnya. Cast skill 2 sampai selesai, damagenya sakit dan juga bisa dikurangi. Lalu gunakan skill 1 untuk masuk lagi.

Kombinasi ini sangat cocok untuk memenangkan pertempuran. Jika dikonfigurasi, kombinasinya akan terlihat seperti ini: 

  • Skill 1 dan Skill 2 dan skill 1 
Baca juga: Rekomendasi Build Terizla Tersakit Untuk Oktober 2022

Dengan menerapkan tips Terizla explane di atas, kamu akan lebih mudah dalam memenangkan pertempuran di Land Of Dawn. Untuk top up diamond Mobile Legends murah, hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!