5 Item Build Baxia Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Baxia

Kamu pasti sedang mencari item build Baxia terkuat yang sakit di season 25 Mobile Legends. Kemunculan hero ini di server membuat pengguna tank tercengang dengan kemampuannya. 

Selain tank, dia memiliki damage level tank yang sakit. Selain itu, dia sangat jago roaming, yang merupakan salah satu kemampuannya yang bisa membuat bola yang menggelinding cepat menderita. Tank ini sangat bagus untuk membuka peta, mengejar musuh yang sekarat, atau berperang. 

Pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang build Baxia Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di season 25.

Daftar Item Build Baxia Season 25 MLBB

Tentu saja, setiap pemain memiliki pilihan item build atau konstruksinya sendiri, dan pilihan item ini tergantung pada situasi dan kondisi permainan. Jika kamu ingin menggunakan tips build Baxia ala VCGamers, langsung saja cek di bawah ini.

Tough Boots

Tough Boots
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Baxia

Item pertama yang direkomendasikan dalam build damage-nya adalah tough boots dengan roaming boost. Sepatu ini akan meningkatkan kecepatan gerakan karakter sebesar 40 dan pertahanan sihir sebesar 22.

Item yang menyegarkan dapat meningkatkan serangan fisik dan kekuatan magis rekan satu tim terdekat sebesar 12-30 (relatif terhadap emas yang mekar) dan 15 persen serangan dan kecepatan gerakan. 

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Baxia

Rekomendasi build Baxia selanjutnya adalah Cursed Helm. Item ini sangat bagus untuk tank untuk membersihkan jalur lebih cepat. Item ini akan meningkatkan kesehatan sebesar 1200 dan pertahanan sihir sebesar 25.

Pasif memberikan 1,5 persen dari kesehatan maksimum lawan sebagai kerusakan sihir setiap detik. Damage yang diberikan ke minion akan meningkat 50 persen. 

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Baxia

Dominance Ice sangat efektif melawan hero yang mengandalkan lifesteal dan attack speed. Oleh karena itu, item ini akan memberikan 500 mana, 70 physical defense, 10 persen cooldown reduction, dan 5 persen movement speed.

Pasif mengurangi perisai hero musuh dan regenerasi HP sebesar 50 persen (kecuali hero yang terkena Life Drain), dan mengurangi kecepatan serangan mereka sebesar 30 persen.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curiass sebagai item terbaik untuk Baxia

Antique cuirass merupakan salah satu item defense yang harus kamu beli. Karena item ini menambah 920 hp, 54 physical defense, 2 hp regen. Pelindung dada kuno sangat efektif untuk mengurangi serangan fisik lawan.

Ketika karakter lawan menyerang dengan serangan normal, serangan fisiknya akan berkurang sebesar 10 persen selama 2 detik (hingga 3 tumpukan).

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Baxia

Rekomendasi build Baxia terbaik di season 25 adalah Immortality. Item Immortality sangat penting di tahap akhir pertarungan. Karena ketika kamu mati dengan item ini, kamu akan respawn dengan 15 persen health dan shield yang menyerap 220-1200 damage.

Bahkan jika kamu kekurangan waktu untuk meminta teman membuat cadangan, kamu masih punya waktu. Keabadian juga meningkatkan kesehatan sebesar 800 dan pertahanan fisik sebesar 40.

Baca juga: Uranus Vs Baxia, Mana Jungler Mobile Legends Paling Jago?

Nah, ini hanya saran untuk build Baxia versi paling sakit dan terkuat di season 25 Mobile Legends 2022. Top up diamond ML hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!